Trend Fashion Akhir Tahun

Yieeyy... sudah akhir tahun.. "ngga kerasa ya kayaknya baru kemaren deh bising toet..toet pada niup terompet, eh tau-tau udah mau abis ni tahun" banyak loh yang ngomong kayak gini atau yang mirip-mirip seperti ini. Memang waktu cepat sekali berlalu guys, kita seperti berjalan dimasa yang 5 kali lebih cepat. Mungkin karena sekarang semua serba digital ya, informasi mudah didapat, gawai ditangan sehingga rasanya dunia itu ada diujung jari. Well, mari kita lupakan sejenak. Mengintip keseruan diakhir tahun, apa coba... hayo.. ada yang bisa nebak? yup, betul.... sale end year...

Coba deh jalan ke mall atau pusat-pusat perbelanjaan, dimana-mana ada sale... wih.. saya kemaren aja sempet mupeng liat diskon 50 plus 10 persen. Langsung aduk-aduk baju yang udah ngga keruan susunannya, nyari yang paling murah, hahahha. Eh tapi, tau ngga sih tren fashion diujung 2015 ini apa?

Yah walaupun saya bukan penggemar fashion fanatik dan jarang banget nonton acara fashion di tv tapi boleh donk ya komentari soal fashion. Secara sebagai emak-emak penampilan kudu tetep di jaga biar terlihat rapi dan sesuai untuk acara-acara yang biasa saya ikuti, misalnya arisan, pertemuan orang tua murid, pengajian, atau acara DW di kantor suami. Nah makanya sebelum terjadi salah kostum mending cek dulu tren fashion di ujung tahun ini siapa tahu ada koleksi baju yang masih ngehits walaupun belinya udah beberapa tahun yang lalu, karena tren fashion itu terus berputar loh. Yuk kita ceki-ceki.

Ujung tahun biasanya musim hujan kan ya, jadi kayaknya tren fashion akhir tahun yang cocok itu mantel hujan deh. Hah, mantel??? what the? hahahah nggak.. becanda.. becanda..
emang cocok dipakai pas akhir tahun secara curah hujan tinggi

Akhir tahun ini fashion tidak banyak berubah seperti pada awal tahun, dress dengan bahan ringan seperti sifone masih digemari, begitu juga bahan denim yang memang kayaknya bisa disebut tren sepanjang masa.

Trus lagi gemar banget nih baju yang terbuat dari bahan waffle, kalau menurutku sih agak panas gitu, dan kurang sesuai dipakai oleh kami yang tinggal di daerah panas. Namun karena ujung tahun biasanya curah hujan tinggi. Baju dengan bahan waffle ini cocok dipakai.

Selain itu bahan rajut sepertinya kembali tren loh guys, dengan berbagai corak motif yang kekinian, bahan rajutan kembali ngehits tuh.

Hmm gimana dengan batik, oh kalau ini sih tetep asoy dipake kapan aja, ngga kenal musim mau musim panas atau hujan batik mah tetep endess. Apalagi daster batik. Loh.. ini ngomong apa sih.. kok ujung-ujungnya jadi batik? ya tetep kita ngomong soal tren fashion akhir tahun.

Jadi gitu, apapun trennya yang penting adalah semua yang kamu pakai tetep nyaman baik secara bahan, kesopanan, maupun financial. Gak perlu gengsi deh pakai yang mahal-mahal kalau ternyata utang. Mending nyari diskonan nih kayak saya. :v :v
Tag : Fashion
0 Komentar untuk "Trend Fashion Akhir Tahun"
Back To Top