AKU KEHILANGAN

Tiap pertemuan pasti ada perpisahan. Sepertinya ungkapan ini harus aku akui kebenarannya. Setelah lebih dari 1 minggu tidak mengupdate apapun di blog tercintaku. Baru hari ini, jari-jemariku ingin bercerita. Berawal dari sama-sama menduplikatkan kunci rumah, persahabatan singkat kami terjalin. Dia membuat hidupku penuh warna. Canda tawa bersamanya tidak akan pernah kulupa.

Dia banyak mengajarkan aku tentang apa itu hidup dan untuk apa kita hidup. Memberi semangat kepadaku agar aku tetap optimis menjalani hari-hariku. Meskipun kami berbeda agama. Tapi itu tidak menyulitkan kami untuk menjalin persahabatan.

Tapi kini dia telah jauh dariku, meninggalkanku dalam kenangan manis yang tak mungkin kulupa. Aku menyayanginya dalam diam dan merinduinya dalam ingatan. Terima kasih sahabat, terima kasih atas semua yang telah kita lalui bersama. Kamu seperti buku tipis yang telah habis ku baca dan meninggalkan banyak ilmu kepadaku. Aku janji, aku akan jadi lebih baik dari hari-hari sebelum aku mengenalmu. Seperti keinginanmu padaku.

Aku Kangen Kamu...
Tag : curahan hati
20 Komentar untuk "AKU KEHILANGAN"

Jika memang dia pergi meninggalkan kita, itu memang takdir. Jika esok kita tak bisa jumpa dengannya, itu namanya nasib. Dan jika dia kembali pada kita, berarti emang jodoh gak kemana, hehehe

Jika memang dia pergi meninggalkan kita, itu memang takdir. Jika esok kita tak bisa jumpa dengannya, itu namanya nasib. Dan jika dia kembali pada kita, berarti emang jodoh gak kemana, hehehe

Wuich, kangen ma aku???
Jd gR..
Hehehehe
Seperti ini kehidupan, kadang ada jenuh, marah, bosan, sedih, hampa, sendirian, dan berbagai hal yg membuat kita terdiam sejenak..
Tp itulah hidup, bukankah kita juga merasakan senang, semangat, tawa, canda, berbagi, cinta, dsb..
Tetep semangat ya..

Kesan pertama mampir ke sini, hemmmmm, blog yang seger... theme yang cool, banyak jeruk dan kupu2, he..he..

buat yang kekurang vitamin c, blog ini pasti bagus buat sumber bacaan. Ngga nyambung yah? :))

oke,
Sukses dan selamat berblogging
^_^

aduh semoga keadaan ini cepet berakhir, dan mba bisa bertemu lagi dengan si belahan hati ... :)

Hmmm andai yang kau kangenin adalah aku...aku kan membawa seulas senyum untukmu....
Andaii yang kau rindu adalah aku...akan kubawa seikat bunga untukmu...
andai yang kau tunggu adalah aku....mari kita sholat berjamaah ....(lupa tadi belum sholat isya)...
kekekeke....kaburrrrrrrrrrrrrrrr....takut di lempar jeruk

terus ini menyebabkan kita bersedih?!?!?!
duduudddduuuuuuuuuuhhhh... gk banget kali...

hi there :) sorry just pop-up from out of nowhere... it's a kinda blogwalking or something :)
greetings then :)

wah...romatis banget nih, btw dianya kemana ya?

Wow... puitis buanget curhatnya Win...
Aku kah sosok yg dikangenin itu??
Hehehe... mauuuk...

Sahabat never die....

Dimana pun dia sekarang, terbentang dimensi waktu dan ruang yang menghadang
takkan membuat sosok sahabat menghilang...ia tetep ada dengan senyuman, dalam relung hati yang terdalam....

hilang dari pandangan mata tapi gak hilang dari hati kan yah tentunya:)

uhm.. dikau mengingatkan ku dengan kucing ku yang baru pergi meninggalkanku dan bumi ini seminggu kemarin... hiks!

wah, blognya ganti template lagi. keren..aku suka biru nih.

tiap pertemuan pasti ada perpisahan...!!

lha pergi kemana sahabatnya?
hilang 1 tumbuh seribu

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan dan di setiap perpisahaan ada rasa kehilangan. Semoga perpisahan itu tidak membuatmu terpuruk. semogaaaa.....

Itulah gunanya sahabat sejati tanpa dibatasi ruang & waktu apalagi keyakinan, walau dia jauh bukan berarti lenyap, apalagi pupus termakan waktu, dia tidak kan pernah hilang karena dia bukanlah seperti untaian cincin yg melingkar dijari manismu. Syukurlah jika itu dianggap sebuah buku tipis yg sdh kamu hapal semua isinya hingga dia takkan mungkin rusak, hilang & jauh darimu karena dia sudah berada di dalam pikiranmu .... bahkan sesekali mungkin dianya kan datang menyertai mimpimu....

OOoh ini brarti templet yang ini ya...

Back To Top