PR dari mbak LIES

Uuuwwaaaahh(nguap)eh jangan lupa tutup mulut, biar gak kemasukan setan. Hihihiihi. Udah malem gini. Mata udah capek banget karena seharian melek terus. Pas mau bobo' iseng-iseng buka blog dulu. *Gubrak*. Mata langsung seger. Kenapa win? kesiram air? nggak!. Kedapetan PR dari mbak Lies. Sepuluh hal yang nggak di sukai, kudu di umumin ma temen-temen. Ya udah, buruan dech di kerjain biar cepet bobo'.

1. Nggak suka banget ama orang yang ngomongnya gede tapi gak ada bukti. Alias OMDO(omong doang).Karena itu termasuk sifat sombong. Dan yang boleh sombong itu Tuhan, karena dia punya segalanya. Sedangkan manusia sangat banyak kekurangannya jadi nggak pantes nyombongin diri.

2.Benci banget ama pemimpin yang suka menindas karyawan. Menyalahgunakan kekuasaan yang ada dan sewenang-wenang ama bawahannya. Uhh.. bikin keki.

3.Mau bobo', terus denger suara temen lagi ngobrol di telp. Waduh...!Ngerti dikit dong neng. Udah malem nich. Kalo mo ngobrol pelan dikit donk..atau keluar kamar gih. Berisik!

4.Di Yahoo Messanger, kenalan ama orang yang nggak sopan. Ih.. pengen nonjok aja rasanya.

5.Kena lunturan dari baju temen. Maklum tinggal di asrama. Jemur baju bareng-bareng, pas mau diangkat. waduh bajuku penuh bercak-bercak warna yang nggak ngenakin banget. Uh bikin keki, kesel sampe pengen nangis aja rasanya.

6.Terlambat bangun pagi dan akhirnya terburu-buru, hihihihi ini mah kebangetan.(Pengalaman pribadi euy)

7.Suara mesin motor yang bikin pecah telinga. Apalagi kalo lewat di jalan kecil depan rumahku. Terus dengan seenaknya si pengendara motor ngegeber motornya. Dooohh.. di lempar sendal enak kali ya.

8.Lagi serius kerja, di isengin temen.Bikin ilang konsentrasi terus jadi emosi dech.

9.Nggak suka nonton sinetron. Males banget ngeliat acting yang sengaja di buat-buat. Hingga kehilangan kesan alaminya.

10.Hutang yang nggak di bayar. Duh yang ini gawat. Bisa di bawa sampai ke akhirat. Baik yang hutang maupun yang di hutangi sama-sama menanggung akibatnya di akhirat nanti. So, inget-inget dech. Kalau ada hutang segera di bayar. hehehehe untuk bahan pengingat diriku juga.

PR ini nggak di bagi ke temen-temen, yang penting udah di kerjain. Buat temen-temen yang punya hal-hal yang nggak di sukai, silahkan tulis disini.
UUwwaaaahhh. Nguap lagi. Udah ah, ni mata udah nggak mau di ajak mejeng lagi.Pengen cepet tiarap di kasur usang yang menjadi alas tidurku. xixixiixii bobo' yach...
Tag : curahan hati
25 Komentar untuk "PR dari mbak LIES"

Hehehehe...idem ama No.10 hutang piutang....maless beeng kalo bilangnya ngutang tapi ga dibayar.....kalo dikit mah ga pape kalo banykkkk duhhh ngilu ngingetnya

Hehehe....sama tuh nomor 1, 2, 4, 7, 9 :D
Aku juga gak suka...

Wah PR-nya dah nyampe sini.

Sama, saya juga gak suka nonton sinetron.

jgn mudah terpancing emoticon eh emosi..

waha, ... memang belum semuanya itu pasti...

mk...ksh ya dah coment,.ama sport
doa'in ya biar bs masuk galeri

hahaha, aku paling gak suka sinetron di indosiar tuch, hehehehe, males banget..
tinggal di asrama ya non..
asyik tuch..
rasanya gimana ya???

Walah....gak seneng suara motor ye...?? Padahal blek eRJi ku seneng banget tereak...gak lewat depan rumahnya deh, entak "dapet" sendal....he..he....

"pengen nonjok aja rasanya", awas, kena monitornya, Neng!!

utang mengutang ada dipostingan gue juga tuh, wakakakakakakakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

lay out loe keren banget seh. pengen dah gue. betah gitu lama2 disini.

No 1 ama no 9 tuh gw banget, aku juga gak suka.
Nah untuk no 2nya, kayaknya aku gak gitu deh...
Buktinya semua anak buah pada baik dan sopan ama aku, xixixi...

heehe.... wina dah kecanduan ngeblog...

asal jangan lupain penyamun aja ya...

kangen nih ma wina...

ym dong

test.......... tenks semua...

sebentar lagi tak jawab semua komen kalian friend

5.Kena lunturan dari baju temen. Maklum tinggal di asrama. Jemur baju bareng-bareng, pas mau diangkat. waduh bajuku penuh bercak-bercak warna yang nggak ngenakin banget. Uh bikin keki, kesel sampe pengen nangis aja rasanya.

===========================================

ember , emang ..
paling kesel dah klo punya baju kelunturaaan . Hwaaaa bikin dongkol n cape ati wkwkwkwkkwkwk

ati2 dong neng ngejemurnya >.<

Salam kenal....btw lain kali klo posting jngan malem2 non..g baik lho bwt badan he2x..nice blog.wus3x...ini kupu2nya ganggu bener, gmn bwtny y?kasih tau dunk?thnx

weuweu! ewot ewot dan ewot! serunya dapet ewot yang kayak ginian.. xixixixixiixixixix

Mampir....nyari postingan baru:)

wah dapat PR dari mba Lies nih, congratulazioon deh, mmm kayaknya mba lies dapat PR ini dari orang jelek deh hehehe

selamat ya mba, dan lam kenal :)

fiuh lega bener pe'ernya gak dtimpukin kman-man hehehe
waa kena wabah pe'er juga yah hehe yg rajin yah ngerjainnya biar rajin apdet blog juga jadinya;)
mana mana mana cuba kasi liat wajah seriusnya tu:p

kaburrrrr......
daripada kena timpuk

Duuuuh yayank udah ada lagi...ntar aku lihat tanggalnya yak...hehheheheh

Back To Top