CATATAN MALAMku





Malamku terseret arus
aku mencari jalan lewat angin
lewat udara
mencari kaki rinduku yang demikian jauh
Aku ingin mendekap malammu, malam rinduku

Kau adalah bagian malamku
hasrat, hati ringkih
dan catatan jiwa
sepenuhnya kupahami itu
jalan memahamimu
dalam setiap malamku...
Tag : puisi
40 Komentar untuk "CATATAN MALAMku"

mbak... link blog mbak udh saya pasang di blog saya...

silahkan di cek...

makasih

kutunggu malam yang menggebu
bermain dengan keringat dinginmu
selalu terbayang dalam mimpi rinduku
kunanti hadirmu dalam nyataku
disaat kuucapkan kata i love you

menang 1 detik ge dari ilhan , untung gak kepotong yg pertamax, wkwkwkwk...

Wina,
Semut kangen nih tanpa photomu di postinganku.

Tak kusangka kau pintar berpuisi.

Sunrise, sunset, changes right before my eyes,
But your vision stays forever in my heart...

sebenarnya buat bayangan siapa itu neng..yang selalu menemani tiap malammu?

(doh)
kok bisa ya, rindu yang dalam...

Malam begitu gelap,
kenapa siangpun juga gelap?
*mungkin mau turun hujan, Bit*

Nice Poem

Untuk mengikuti langkahnya, mesti memahami bagaimana dia melangkah

lagi kangen ya...,mbak linknya udah tak pasang di tempatku.

Lagi kangen ma Owner http://jendelahati.net ya? :D

Semoga aku bisa menjadi apa yang engkau harapkan.

Melow banget mbak,lagi ingat seseorang ya?

Malam tanpa bintang,
takkan lunturkan keindahan
karena engkau selau terbayang....

Ass.
puisi yg indah
menarik banget.
kalem dan teduh.
wassalam

dwin, kalo lagi bingung, pegangan ma tiang ya
terus nyanyi-nyanyi

trims yah buat semangat dari penggalan2 puisinya
sungguh dhe senang sekali ^_^

salam kenal
n smoga kita jadi teman^^

Hi friend.. Interesting post.. Nice blog work.. keep it up..
will drop by your site often.. Do find time to visit my blog and post your comments..
Have a great day.. Cheers!!!

Malam-mu adalah malamku, ... halllah jadi ngaco gini....

salam kenal balik mbak yang imoet, :D

Untung "malam" lahir dari puisi Mbak Dwina, jadi "anget" dah :P. Coba kalo partelon yang bikin, "malam" bisa jadi horror! :(

malam emang enak buat menghayati jalan hidup yg dah kita lalui yah...

Kata-katanya penuh makna yang dalam..

cinta... kapan kamu lelah? atau sekalian lumpuh! buntung! atau apapuun seribu kutukan ku amini untuk membuat terduduk kuyu.. disini dibangku taman hati...

suitsuitsuit!

kapan ya dibikinin malam oleh mbak dwina??
aku tunggu

wakakkakakakakk!!!

kenapa malam? kenapa gak siang ajah? kan lebih terang, biar gak pake lampu, global warming tahu. loh kok????? duh minggat dulu sebelum dilempar hingga mencelat ke udara

Jujur, Aku suka bangett...

wow keren..buat yang panjang dong mba, ntar ak minta mau tak kasih cewekku biar makin cinta dia huehehehhe...

aduuuuhhhhh puisinya gak tahaaaannnnn.... diriku jadi termehek-mehek.....

Puisi singkat, to the poin. Hehehehe... BTW Aslinya dari Mana Dwina? Mampir ke blog ku ya...

Puisinya buat aku ya??? ;)

puisinya bagus, puisinya orang berkasih-kasih, lagi jatuh cinta ya dwina

puisinya bagus, puisinya orang berkasih-kasih, lagi jatuh cinta ya dwina

malamku...
kau telah datang dalam kegelapanku...
tanpa ku sadari akan hadirmu...
ku tlah tau..ternyata kau menjadi penerang gulitaku....

tentu malam yang sangat tentram dan indah..

Back To Top