pe er pagi hari




Baru aja bisa kembali ngeblog, udah dapet pe er seabrek. Duh... mana jarang belajar lagi.. tau-tau dapet pe er...
huuuh... sabar..tenang...ambil nafas dalem-dalem dan mulai mengerjakan pe er...xixixixixi jadi anak baik nich.. udah hampir pagi masih buat pe er..ckckckcckk. kalo nggak karena riosisemut
sahabat dari negeri  semut, aku milih bobok aja dah..
BTW, ini dia pe ernya yang dengan susah payah aku kerjain. maklum baru pertama kali sich...

Ni dia barangnya :

Dan perintah pe-er adalah:

Name 7 things/person that you love then pass this on to 7 other bloggers.


And this is my answers :
1. I love my Mom
2. I love my sister and young brother
3. I like rain.
4. I like  green.
5. I like Blogging.
6. I like reading
7. And I like sarang penyamun

pe er ini buat temen-temen yang komen di postingan ini. Silahkan di ambil bagi yang belom dapet award seperti ini...


Tag : award
9 Komentar untuk "pe er pagi hari"

ya ampun neh hari minggu ajah gitu, masih ngerjain pe er ajah. dah gak tahu tuh bocah dudul kemana yah sekarang? lagi belajar kali biar gak dudul2 banget

Makasih ya Cantiq, udah dikerjain Pe-eR nya.

Rajinnnn....rajinnnnnnn......
Biar sering bolos..tapi rajinnn ngerjain Pe Er..biar ga dimarahi ama Pak Dosennnnn......jiaaaaaaaaaa
Selamat Anda layak dapat Bintangggg

top abis, rombongan piagam.. hahaha

hidup dunia per-peer-an

tancap mang

wah, awardnya banyak banget nih...bagi dooong...

awardnya keren2 mbak aku baru punya yang kreatif keknya...selamat ya....

Back To Top