Maafin Aku

Temen-temenku semua.. mohon di sorry banyak-banyak, sebab beberapa hari ini aku nggak bisa blogwalking, ada masalah ama koneksi, leletnya ampuuunn dech. Kadang untuk nulis satu komen aja perlu di ulang-ulang, kalo cuma lelet mah mending. Tapi kadang jadi error. Uhh.. sebeeelll banget.

Sekarang aku pergi ke warnet, makanya di sempetin untuk publish posting dan menyapa kalian semua dalam waktu yang sesingkat-singkatnya, takut pulangnya kemaleman nih.
Buat temen-temenku jangan bilang aku sombong dan melupakan kalian yach...
Oke dech.. happy blogging aja.. bye..
16 Komentar untuk "Maafin Aku"

yuph gpp deh. Mudah2han masalah koneksinya cepat teratasi ... Happy blogging juga :)

Kita sama Wina...
Inetku juga lelet, tp aku rasa ini bkn inetnya yg masalah tp emang Bloggernya yg error. Buka dashboard pake Opera Minipun gak bisa. Ada tulisan Google error, gitu.
Aku sampai stres ngrasain ini, bt bngt deh.
Mau nylesaian novel gak bisa.

@jonk:makasih pengertiannya..hiks..hiks.. jadi terharu..
@riosisemut:ternyata bukan aku aja yah yang BT hihihi.. ada temen ni

tak apa :)
terima kasih aku hormati perjuanganmu :)
hihihi :)

Yup... moga2 dah ga eror lagi !!

semoga lekas sembuh koneksinya, dan semangat terus ya non...

Disana sini kok bilang koneksi lelet,eror,nyebelin. Kenapa ya? Apa dampak dari countdown penurunan tarif internet?, yg usul punya usul akan diturunkn awal april? Tau ah, gelapp.

aku maafin kok. bener..masa gak percaya sih?

di mana2 inet lagi lelet yah??

salam kenal yaaaa ;)

gak kok. aku gak akan bilang dirimu sombong. swer deh..

Koneksi lemot emang lagi mewabah kok mbak..., so pade maklum aje.....Tetep Semangat..!!!

Iya dimaafkan...ntar kalo dah bener koneksinya...sering sering lg yahh mampir ke rumahku.....huahahahaha
Apa kabar dek?

Kunanti engkau dengan setia.....cie..cie....:D

yah..saya maafkan...mumpung saya baru kenal nih...
ha..ha...

Back To Top