4 Rekomendasi Film Pendek YouTube yang Harus Kamu Tonton

Dwina.net - You Tube adalah tempat dimana kamu bisa menemukan apapun yang kamu inginkan. Bahkan disini kamu pun bisa menghasilkan uang. Itu sebabnya sekarang sudah banyak artis yang beralih menjadi you tubers.

Ada banyak sekali serial you tube seperti tentang vlog, challenge maupun film pendek yang dibuat oleh anak bangsa dan sangat menginspirasi. Ceritanya dikemas dengan baik, tidak bertele-tele dan ada pesan moral yang bisa diambil.

Hanya saja memilih dan memilah mana film pendek terbaik yang ada di Youtube bukan pekerjaan muda. Beruntang kita ada daftarnya. Nah berikut 4 rekomendasi film pendek youtube yang harus kamu tonton.

film pendek di youtube

Cinta di Balik Awan
Film pertama berjudul Cinta di Balik Awan yang dipublikasikan pada tanggal 14 februari 2016 disutradarai oleh Umay Shahab. Film ini menceritakan tentang pasangan kekasih yang kisah cintanya berjalan tak begitu baik. Razi seorang laki-laki pendiam dan Jesi yang meminta perhatian lebih. Akhirnya jasi memutuskan untuk meninggalkan Razi setelah berbicara dengan temannya. Penasaran bagaimana cerita selanjutnya? Tonton sekaramg di channel umayshahab sekarang juga.

Arah Kisah Kita
Film pendek hasil karya Opera ini disutradari oleh Salman Aristo dan ditulis oleh Gina S. Noer & Diva Apresya. Film ini menceritakan tentang Okta dan Olivia yang bertemu dalam sebuah museum bahari. Dari pertemuan inilah mereka membicarakan banyak hal mulai dari laut, cinta, masa lalu hingga masa depan seperti apa yang mereka impikan. Film ini dipublikasikan sejak 3 februari 2016. Dan untuk part 2 nya dipubilkasikan pada 14 februari 2016 dalam berbagai channel youtube seperti Comeo Project, Susah Tidur, Sarab TV dan masih banyak lagi.

Surat Cinta Untuk Starla
Siapasih yang tahu lagu surat cinta untuk starla. Yups benar sekali, dari judulnya saja kamu pasti sudah bisa menebak bahwa film pendek satu ini terispirasi dari lagu Virgoun berjudul surat cinta untuk starla. Film ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Hema dan Caitlin yang bertemu disebuah coffe shop milik Caitlin. Ketika itu jefri sedang dikejar-kejar oleh polisi. Nah setelah melewati waktu seharian penuh dengan Caitlin, akhirnya jefri  diusir dari cooffe shop karena suatu alasan. Tapi ternyata Caitlin justru merindukan jefri. Film surat cinta untuk starla ini terdiri dari 7 chapter dan disutradarai oleh Upie Guava dan diproduksi oleh Rayi Ciptian. Penasaran? Tonton sekarang juga.

Sore, Istri Dari Masa Depan
Ini adalah film pendek persembahan dari Tropicana slim Stevia yang menggaet Dion Wiyoko dan Tika Bravani sebagai tokoh utamannya. Dion berperan sebagai jonathan yang tinggal di italia. Suatu ketika jonathan dikejutkan oleh adanya sesosok perempuan yang mengaku menjadi istri di masa depannya. Film ini menceritakan tentang pola hidup sehat. Penasaran bagaimana kisah selanjutnya? Tonton sendiri di youtube ya.

Selain keempat film di atas, masih banyak lagi film pendek yang sangat inspiratif yang bisa kamu tonton di channel youtube Indonesia. Beberapa film pendek yang anak bangsa digarap dan dibintangi di sekolah pun hasilnya tak kalah bagus. 

Ya meskipun dikemas dalam waktu yang cukup singkat, namun pesan moral yang terkandung di dalamnya dapat tersampaikan dengan baik. Itulah 4 rekomendasi film pendek youtube yang harus kamu tonton. Semoga bermanfaat, dan semangat terus dunia perfilman Indonesia.

Tag : TV Series
Back To Top