Lagi Nyari Baju Bola Adidas? Ini Dia Rekomendasinya

Dwina.net - Sebagai penggila bola memiliki atribut pemain idola seperti panggilan hati nurani ya, dari mulai baju, sepatu, kaos kaki baiknya kamu pilih yang ori. Ini rekomendasinya!


adidas
pixabay


Bisa dipastikan, bahwa sebagian besar masyarakat dunia sudah tidak asing lagi dengan sebuah brand apparel olahraga yang bernama Adidas. Mengapa bisa demikian? Pasalnya, Adidas itu sendiri adalah salah satu brand apparel olahraga asal Jerman yang paling populer di dunia.

Dengan demikian, maka tak heran juga jika produk-produk Adidas ini tidak sulit untuk kita jumpai di pasaran, baik itu di situs toko online maupun di retail offline. Terdapat beragam produk Adidas yang tersedia di pasaran, seperti tas, sepatu, jaket, topi, jersey, kaos, sandal, aksesoris, dan perlengkapan olahraga lainnya.

Nah, bagi kamu-kamu yang lagi nyari baju bola Adidas, berikut di bawah ini ada beberapa rekomendasinya :

1. Baju Bola Adidas – Juventus Home Jersey (2016 / 2017)
Masih tetap konsisten dengan mempertahankan garis hitam dan putih, dimana jersey home Juventus di musim 2016 – 2017 ini hanya mengalami perubahan pada tulisan “Juventus” di bagian belakang lehernya saja. Ya, secara keseluruhan jersey home Juventus tersebut tidak mengalami perubahan yang mencolok.

Sudah menjadi sponsor untuk Juventus sejak musim 2015, Adidas pun mengusung teknologi climacool sehingga jersey-nya nyaman dan adem saat dipakai. Terdapat pula corak Juventus Stadium dengan gambar yang lebih halus, sehingga terkesan elegan dan sporty.

Bahan materialnya terbuat dari polyester berkualitas tinggi, yang dilengkapi dengan print logo Jeep di bagian depan. Tersedia dalam kualitas grade ORI, dimana jersey home Juventus tersebut dibanderol dengan harga Rp 999.000.

2. Baju Bola Adidas – Aberdeen Away Jersey (2016 / 2017)
Baju bola besutan Adidas terbaik berikutnya yang paling recommened, yakni Aberdeen. Ya, jersey ini menghadirkan warna hitam sebagai dasarnya, yang dilengkapi dengan ornament warna merah.

Namun ketika away, maka jersey Aberdeen ini mengusung perpaduan warna putih, hitam, dan keemasan yang membuatnya tampak lebih mewah serta elegan. Lantas, bagaimana dengan harganya? Menurut informasi yang di dapat, jersey away Aberdeen dibanderol dengan harga Rp 871.304.

3. Baju Bola Adidas – AC Milan Home Jersey (2016 / 2017)
Sejak dari era Paolo Maldini, warna kebesaran dari AC Milan ini adalah hitam dan merah dengan pola garis-garis. Ya, begitu pun hingga sampai sekarang, dimana jersey AC Milan masih tetap eksis dengan warna dan pola yang sama.

Materialnya terbuat dari bahan polyester berkualitas tinggi, yang terdapat detail tulisan  polyfex sehingga terkesan elegan dan sporty. Selain tersedia di toko perlengkapan olahraga terdekat, jersey AC Milan tersebut juga bisa kamu jumpai di toko online dengan harga di kisaran Rp 105.000.

4. Baju Bola Adidas – Manchester United Home Jersey (2015 / 2016)
Baju bola Adidas terbaik terakhir yang jangan sampai kamu lewatkan, yaitu Manchester United Home Jersey. Jersey home MU masih tetap didominasi oleh warna merah menyala dengan motif simple, yang bagian kedua bahunya terdapat logo strip khas Adidas.

Pada bagian depan bajunya terdapat logo dan tulisan Chevrolet yang mengusung perpaduan warna emas serta putih, sehingga tampilannya terkesan mewah. Material yang digunakannya pun terbuat dari bahan berkualitas tinggi, yang membuatnya nyaman dan adem saat dipakai. Mengenai harganya, jersey home Manchester United ini dibanderol sekitar Rp 112.000.

Itulah beberapa jersey bola Adidas terbaik yang direkomendasikan, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi saat hendak membelinya.  Ingat ya usahain beli yang ori sebab apa? sebab membeli yang ori berarti menghargai jerih payah pembuatnya. Ngga papa meskipun preloved, it's okay kok.



Tag : traveling
Back To Top