Bintangair Kembali

Yuhuuu... udah lama banget ngga menjenguk bintangair. Ada yang kangen ga...? ngarep. Akhirnya setelah sekian lama melarikan diri dari kenyataan, lho? eh salah.. keluar dari dunia online maksudnya. Sekarang mencoba ngutak ngatik lagi bintangair yang udah kekeringan ini. Bahkan sangking keringya kemarin sampe ga diijinkan ikut kopdar ma mas tri.(cari aja deh sapa mas tri itu) hehhehe.

Kalau dihitung sepertinya sudah lebih sebulan deh ga ngepost, deuh kangen euy.. makasih banyak buat temen-temen yang masih sudi meninggalkan jejak disini atau yang hanya sekedar mampir ke bintangair. Maaf juga kalau kunjungannya belum ada yang terbalas, habisnya masih ribet ngurusin rumah tangga. Ceileee gayane..


Masih harus menyesuaikan diri dengan kehidupan baru, memperkecil perbedaan walau sekecil apapun permasalahannya. Ternyata ga mudah menjalani hidup berumah tangga. Duh jadi keinget ortu deh. Tak lepas dari semua itu saya tetap mensyukuri semua yang ada sekarang.. Alhamdulillah ditemukan jodoh dengan orang yang sabar, tegas, mengarahkan kepada kebaikan, mengikat saya dengan peraturan yang semua itu pasti untuk kebaikan saya ehemm..

Terima kasih banget buat bang Ais, beliau ini temen, guru, sekaligus abang buat saya, yang udah membuka jalan bagi kami untuk mengenal (lebih dekat) dan akhirnya bersatu. Special thank's sekali lagi buat Maryo yang sudah berpenat lelah mendesign undangan pernikahan kami dan semua ucapan sekaligus do'a dari teman-teman (mbak Elly, mbak Fanny, Maryo, Itik Bali) makasih banyak buat hadiahnya :). Semoga ngeblognya bisa kembali lancar, ya walaupun gak tiap hari update, minimal sebulan sekali :). Untuk urusan foto wedding, ntar dibicarain ama bagian manajemen bertuah dulu ( ngelirik maryo) secara beliau yang mengurus pernak pernik wedding kemarin. Khususnya di dunia online :)

Tag : iseng
Back To Top