Resep Cara Memasak Asam-Asam Jamur

Jamur adalah jenis makanan yang enak walaupun dari hasil fermentasi tapi jamur memiliki banyak gizi, berikut ini resep memasak jamur.
Resep bahan memasak asam-asam jamur:
3 sdm minyak untuk menumis
5 butir bawang merah iris
3 siung bawang putih, iris
2 sm lengkuas memarkan
2 lembar daum salam
Garam secukupnya
2 buah tomat setengah matang potong-potong
5 sdm kecap manis
250 gram jamur tiram
200 gram jagung muda
Potong serong
250 gram hati ampela ayam rebus dan potong persegi
5 buah cabai merah besar iris
3 buah cabai hijau besar iris

Resep cara memasak asam-asam jamur:
Panaskan minyak tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum.
Masukkan lengkuas daum salam tomat kecap manis cabai merah cabai hijau dan jagung
Setelah layu masukkan hati ampela dan jamur masak sebentar hingga bumbu meresap angkat.
5 Komentar untuk "Resep Cara Memasak Asam-Asam Jamur"

wah wah wah....
ada resep enak nih....
sayang aku baru tinggal di apartemen dan disini gas sentralnya belum nyala jadi belum bisa eksperimen deh ^__^_

apa kabarnya bintang air? ^_^v

hahahaha..... jadi laper deh Mbak kalo baca postingan kayak gini.... pasti Mbak Wina ini jago banget ya masaknya..

Mbak Wina apa kabarrrrr....????

Saya suka banget makanan yang berbahan dasar jamur. Selain lezat juga kaya dengan vitamin dan mineral sehingga baik untuk kesehatan. Tapi sayang, jamur sekarang ini lumayan mahal lho

klo aku sih kadang jamurnya malah tk crispy in hihi

Back To Top