Menikmati Libur Panjang di Rumah

Alhamdulillah tahun 2015 udah kelewat dengan penuh kenangan, kejadian dan tragedi (duilee tragedi...) yang penuh emosi. Emosi bukan berarti ekye marah-marah sepanjang taon ya, Mak... bukaaan.. emosi maksudnya berbagai rasa.. entah itu senang, sedih, gembira, bete, manyun dan lain-lain.. (tulisan ini belum keliatan mau nuju kemana) hahahhaha jangan mulai ngaco deh. -__-

Well, ujung tahun begini tanggal merah deret-deret kayak pager depan rumah ekye, menggoda selera untuk merencanakan mau pergi kemana. Tapi ternyata keinginan ngga selalu bisa terealisasi, secara seminggu sebelum tanggal liburan tiba proposal destinasi wisata belum juga di sign sama pak bos a.k.a lagi gue. Sampe akhirnya tanggal merah itu tiba tetep aja alasan untuk berlibur banyak banget yang intinya. Liburan di rumah aja ya.. soalnya dimana-mana tempat wisata pasti rame, macet juga. aarggg *jeduk-jeduk tembok.

Yah, begitulah pemirsah, akhirnya kami melewatkan liburan kali ini dengan kegiatan yang biasa-biasa saja. Main sama anak, bebenah yang emang udah tiap hari dilakonin. Masak, nyuci >> ini mah tiap hari juga dikerjain. Trus ujung tahun nonton televisi deh... soalnya film-film yang diputer pas ujung tahun tuh biasanya bagus-bagus. *senyum dikit :)


Ada film Indonesia yang aku suka pas akhir tahun yaitu Filosofi Kopi, suka karena liat penampilan Chiko Jeriko yang beda banget. Film ini emang udah tayang di bioskop tapi tau sendirikan aku jarang nonton di bioskop, paling banter juga nonton tv atau sesekali beli DVD sama donlot juga. Kalau donlot sih kebanyakan drama korea atau film luar. Jadi pengetahuan tentang film Indonesia memang kudet banget.

Makanya kemaren pas liat abang Chiko di film filosofi kopi itu agak-agak waw gitu soalnya beliau kece badai.... dengan rambutnya yang agak-agak gondrong gitu. so cool deh.


Hmm... trus liburang kali ini juga aku lewatin dengan bawa anak pergi ke Labersa Water Park. Salah satu wahana air terbesar di Pekanbaru. Anakku emang suka berenang, kalau dituruti tiap hari juga mau aja dia mainan air. Pas nyampe ke tempat, terjadi tragedi guys, HP  kerendem sama minyak kayu putih anak gue. Oemji..... langsung panik copot batre trus ngelap-ngelap. Abis itu baru bawa anak nyemplung ke air dan sejenak melupakan kondisi hp yang udah kayak bayi :D

Horor terjadi saat mau pulang karena ekye kan di anter pak suami ke lokasi wahana, abis itu ntar dijemput lagi, secara beliau males banget kalo disuruh berenang. Jadi deh pas udah selesai semua, baru pasang balik tu hp, and.. you know what? hp kagak bisa idup. huaaaa panik............ (sankin paniknya si titik-titik ampe panjang banget). Syukur  waktu itu ponakan aku ikut, walopun hp nya lagi mati karena abis batre tapi masih bisa diakalin, pinjem charger sama penjaga loket wahana. Cas barang 5 menit, idup, langsung telp yayank buat jemput di lokasi. Alhamdulillah.... horornya terlewati.

Selain itu liburan kali ini juga kami lewati dengan pergi kondangan. Ya ampuun kayak gini juga mesti ditulis ya -_____-. Biarin sewot amat seh.

Yah, kita pergi kondangan sodara-sodara pas tanggal 26 Desember kemarin salah satu anggota Blogger Bertuah Pekanbaru menikah dan alhamdulillah pestanya di adain di Kandis lumayan jauh dari rumah sekitar 2 jam. Lumayanlah... jadi bisa menikmati jalan-jalan walau dalam mobil doang. Hahahahha maksa banget ya.

Balik dari kondangan yayank ngajak ke Observasi Gajah di Minas masih deket Kandis juga. Disana ada 17 ekor gajah yang dirawat dengan cukup baik. Anak aku takut-takup pas diajak naik gajah, tapi ketawa-ketawa pas udah naik. \0/

Oke, pemirsah begitu saja curcol ngga jelas soal liburan kali ini, apapun yang terjadi semoga kedepan makin baik, makin maju, speednya makin kenceng jangan stuck apalagi mogok karatan dan........ jangan lupa ganti kalender. :v :v
Tag : Jalan-jalan
3 Komentar untuk "Menikmati Libur Panjang di Rumah"

selalu asik kalo libur ya.sayang liburan udah mau abis.. hehehe

aku jadi kebanyakan nonton film di TV selama libur :) rekor ini

Ikut mengaminkan doa, moga bisa berlibur secepatnya :)

Aku sih nonton filosofi kopi, cakep emang sejak berubah penampilan so Chiko, hehe

Back To Top