Kue Ulang Tahun dari Colette & Lola untuk Orang Tersayang

Hari ulang tahun adalah momen yang seru untuk dirayakan, baik itu ulang tahun Anda maupun keluarga. Meskipun jujur saya termasuk yang jarang sekali merayakan ulang tahun dari kecil sampai jadi ibu. But, merayakan ulang tahun suami dan anak menjadi moment yang saya tunggu. Entahlah, rasanya merayakan ulang tahun orang-orang yang saya sayang justru lebih menyenangkan.

Perayaan ulang tahun tentu tidak lepas dari cake ultah. Ibarat kota cake adalah maskotnya. Dan moment ultah terutama ultah anak tidak lengkap tanpa kue. Tidak ada lilin tak mengapa tapi tidak ada cake ultah wow bisa manyun terus. Untuk rekomendasi aja nih ya salah satu toko kue yang lezat itu bisa dicari di Collete & Lola.

Di Colette & Lola, Anda bisa menemukan aneka pilihan kue untuk momen spesial Anda ini. Apa saja kue yang bisa Anda pilih? Cek variannya yuk.

collete & lola
pixabay

1. Magnum White Almond Cake
Magnum White Almond Cake adalah kue hasil inovasi Colette & Lola yang terbuat dari bahan-bahan pilihan dan berkualitas yang dipadu dengan es krim magnum. Kue ini bertekstur lembut dengan lapisan shell magnum di luarnya. Untuk mendapatkan kue yang satu ini, Anda bisa menebusnya dengan harga Rp295.000,- saja.

2. Cake Es Teler
Kue ulang tahun selanjutnya yang cocok untuk merayakan momen spesial Anda adalah cake rasa es teler. Kue ini terinspirasi dari rasa es teler yang banyak disukai orang Indonesia. Disajikan dengan warna yang beragam dan berlapis, kue ini makin enak dipandang dan tentunya menggugah selera. Satu loyang cake es teler ini dihargai sekitar Rp320.000,-.

3. Cake of Hearts
Kue yang cocok untuk momen ulang tahun Anda berikutnya dari Colette & Lola adalah Cake of Hearts yang memiliki warna seputih salju dengan rasa berry yang sangat kental. Kue yang satu ini dilengkapi dengan 19 cake pops yang tak kalah lezatnya dengan kue utama. Untuk harga, kue ini dibanderol sekitar Rp450.000,-.

4. This Is Not Oreo Cake
Namanya mungkin terdengar aneh karena menggunakan kata ‘this is not’. Mungkin, kata ini diambil agar tidak bermasalah dengan hak cipta, ya! Nah, seperti namanya, kue ini memang benar-benar berbentuk seperti biskuit oreo yang sering Anda jumpai. Harga kue ini bisa dibilang standar untuk sebuah kue untuk ulang tahun. Sekitar 300 ribuan saja.

Sudah memilih kue ulang tahun seperti apa yang Anda ingini untuk acara spesial Anda ini? Pastikan kue tersebut benar-benar bisa melengkapi serunga momen Anda, ya! Pesan kue untuk acara ulang tahun di Colette & Lola, Anda bisa menikmati kue yang masih fresh karena baru keluar dari opennya.

Collete & Lola juga memiliki berbagai ukuran yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan budget loh, so tunggu apalagi?

Back To Top