5 Fakta Menarik Di Balik Film Black Panther

Dwina.net - Film black panther merupakan salah satu film layar lebar buatan marvel cinematic universe yang mampu menarik puluhan juta penonton selama masa penayangannya. Banyaknya penonton dari film ini juga di sebabkan oleh trailer film black panther yang bisa di katakan menarik dan sangat membuat penasaran sehingga banyak orang yang tertarik untuk menonto film satu ini. 

Selain itu tokoh pahlawan yang memang sudah ada sejak film-film lama marvel juga menjadi faktor lain mengapa film black panther di sukai oleh jutaan peonton. Namun di balik ke suksesan film black panther terdapat lima fakta menarik yang jarang di ketahui oleh banyak orang. Adapun fakta itu adalah sebagai berikut ini.


Masih Menggunakan Setting Peristiwa Dari Captain America Serial Civil War
Di dalam film Captain Amerika tepatnya di serial Civil War ada bagian film yang menceritakan tentang kematian raja Wakanda. Karena sang raja sudah mati maka Black Panther lah yang harus menggantikan kepemimpinan tersebut. 

Saat kembali ke kerajaanya banyak sekali permasalahan yang kan membuat raja muda Wakanda ini menjadi deasa dan berpengalaman dalam memimpin sebuah kerajaan. 

Sebuah Kerajaan Dengan Teknologi Tercanggih
Wakanda adalah sebuah kerajaan terpencil yang jauh dari pusat keramaian kota dan bisa di bilang sangat terisolasi. Meski jauh dari pusat perkotaan namun semua persenjataan yang ada di kerajaan ini bisa di bilang memiliki sistem teknologi yang canggih. 

Tidak hanya peralatan perangnya saja yang canggih tetapi juga sistem pertahanan kerajaan di buat dari teknologi yang sangat canggih. Ketika Anda menonton film Black Panther ini maka Anda akan di sajikan sebuah film dengan peralatan perang canggih dan juga aksi heroik  para pahlawan yang ada di dalamnya.

Film yang Menjunjung Emansipasi Wanita
Di dalam film black panther nantinya akan ada sebuah scene di mana T Chala bertemu dengan para musuh kerajaan wakanda di jaman dahulu dan berniat untuk menantang raja baru Wakanda agar bisa mengetes seberapa kuat raja Wakanda. 

Selain itu ada juga musuh yang bisa di bilang sangat kuat dan menjadikan raja Wakanda harus meminta pertolongan kepada CIA Everret Ross dan juga Dora Milaje yang merupakan sebuah anggota keamanan di Wakanda yang terdiri dari pasukan perempuan. Hal ini lah yang menjadikan film black panther bisa di katakan mampu mengangkat emansipasi wanita sebab pasukan yang ada di wakanda tidak hanya terdiri dari pria saja tetapi wanita juga. 

Usaha yang Ekstra Keras Untuk Mewujudkan Wakanda Menjadi Nyata
Membuat sebuah kerajaan yang kaya akan teknologi canggih tetapi tetap terasa mistis dan spiritual bukan lah hal yang mudah. Sutradara dari film black panther yaitu Ryan Coogler dan juga penulis skenario film Black Panther Joe Robert Cole bekerja sama dan berusaha keras untuk mewujudkan kerajaan Wakanda ini. 

Bahkan para pemeran tokoh di dalam film Black Panther di tuntut untuk bisa dekat dengan penonton sehingga bisa merasakan bagaimana menjadi seorang penonton.

Tokoh Masa Kini Dan Lampau yang Menarik
Di dalam film black panther Anda nantinya akan bertemu dengan berbagai macam tokoh yang sangat unik tetapi juga menarik sehingga meskipun berdurasi 2 jam tetapi Anda tidak akan bosan karenanya.
Itu tadi beberapa fakta menarik seputar film black panther.

Tag : TV Series
Back To Top