SERA untuk Transportasi Indonesia

Dwina.net - Berbicara soal transportasi tentunya tidak akan terlepas dari kehidupan. Pasalnya, kini transportasi sudah menjadi kebutuhan pokok yang dianggap krusial oleh kebanyakan masyarakat terlebih Indonesia. Inovasi dan kreativitas terus ditingkatkan untuk menunjang perkembangan di satu sendi kehidupan tersebut. Sebut saja SERA, sebuah perusahaan yang akan terus melakukan inovasi untuk menjadi pelayan masyarakat dalam hal transportasi.


Mengenal SERA
Sebagian masyarakat mungkin tidak mengenal apa itu SERA. Ternyata, perusahaan yang bernama lengkap PT Serasi Autoraya ini adalah anak perusahaan resmi dari PT Astra International Tbk. Tentunya bergerak di bidang layanan dalam masalah transportasi terpadu. Dari mulai  solusi layanan, penjualan kendaraan seperti mobil, hingga solusi logistik.

Sebagai perusahaan yang berada di bawah naungan perusahaan ternama Astra International, tentunya Serasi Autoraya menjadi solusi terbaik bagi Anda dalam segala hal masalah transportasi dan logistik. Selama lebih 28 tahun pengalaman, menjadikan Serasa Autoraya ini bertempat kepada posisi mapan. Tak heran, posisi inilah yang mengantarkannya jadi pemimpin pasar bagi industri layanan transportasi.

Untuk Anda sendiri yang ingin layanan terpercaya dan terjaga kualitas serta keprofesionalitasnya, tentu perusahaan ini menjadi pilihan tepat. Adapun layanan yang diberikan oleh Serasi Autoraya ini meliputi fokus pengoperasian aktivitas bisnis dengan brand beragam. Tak hanya brand, layanan dan solusi yang ditawarkannya pun tentu berbeda.

Layanan yang Ditawarkan
Untuk mengenal lebih jauh tentang aktivitas bisnis apa saja yang ditawarkan oleh SERA, Anda harus tahu apa saja layanan yang ditawarkannya. Sebagai perusahaan mapan dan menjadi pemimpin pasar di industri transportasi, beberapa fokus bisnis yang ditawarkannya dari mulai solusi transportasi, layanan penjualan mobil atau kendaraan bekas, dan solusi di bidang kelogistikan.

Divisi Transportasi
Menjadi salah satu solusi untuk Anda di bagian transportasi dengan brand TRAC-Astra Rent a Car. Unit ini menjadi basis pelayanan bagi Anda yang ingin melakukan jasa penyewaan kendaraan. Untuk penyewaan ini tidak terbatas dan memudahkan Anda karena bisa dilakukan secara personal dengan jangka pendek, maupun secara korporasi untuk jangka panjang.

Tak hanya itu, Serasi Raya juga menyediakan brand –Renz Taxi yang beraktivitas di Surabaya untuk menyediakan layanan transportasi bagi publik. Tentunya basisnya lebih luas, karena sarana transportasi yang disediakan adalah untuk umum atau publik berupa kendaraan atau taxi yang bisa digunakan oleh masyarakat.

Penjualan Kendaraan Bekas
Berbeda dengan divisi selanjutnya. Jika divisi transportasi menyediakan pelayanan untuk sewa atau rental, sesuai namanya, pada divisi ini fokus untuk memberikan pelayanan dari SERA untuk masyarakat yang ini membeli kendaraan bekas. Terdiri dari dua solusi atau unit bisnis, diantaranya brand mobil88 dan IBID atau Balai Lelang Serasi.

Tentunya divisi ini akan memudahkan Anda atau siapa saja yang ingin melakukan pembelian mobil bekas. Biasanya di IBID sendiri selalu ada pelelangan mobil secara resmi yang tentunya akan lebih menguntungkan bagi Anda. Meskipun yang dijual adalah mobil-mobil bekas, namun kualitas dan performa kendaraan masih prima dan bekerja secara sempurna.

Solusi Logistik
Brand selanjutnya untuk bidang solusi dalam hal logistik. Memiliki nama brand SELOG yang hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda akan jasa logistik end to end . pelayanannya pun tentu berbeda-beda, namun, pada solusi logistik SERA ini akan memenuhi kebutuhan logistik lebih mudah dengan integrasi yang terencana dan sesuai dengan implementasi serta proses monitoringnya untuk membantu impor atau ekspor kendaraan maupun alat berat lainnya.


Tag : Jalan-jalan
Back To Top