Berita Kepada Teman


Setelah beberapa hari gak bisa i-net-an dan wabah males posting menyerang menyebabkan blog ini tidak terupdate selama 3 hari. Baru hari ini semuanya kembali stabil dan insyaAlloh hari-hari mendatang Wina akan isi blog ini dengan cerita tentang apa saja tentunya semampu Wina.

Ada beberapa pe er dari teman yang belum di kerjakan secara beberapa hari ini kan netbook Wina lagi sakit. Tapi Alhamdulillah sekarang sudah baikan lagi tanpa perlu di bawa ke rumah sakit terdekat. Terima kasih buat teman-teman yang udah ngasih saran baik saran yang serius dan juga lucu hehehheheh.

Temen-temen ada nggak yang belum berkenalan dengan mas Sandal Jepit, kalau belum segeralah berkunjung ke blog nya. Tapi jangan heran setelah sampe kesana kalian hanya menjumpai sandal jepit yang digembok sebab sipemilik takut kalau sandal yang cuma atu atunya di colong orang. Nih pemberian pertama dari Mas San-San dua biji award yang baru sempet Wina pajang di rumah jeruk.




Award ini selanjutnya saya berikan kepada Susy Ella yang koleris sanguinis dan gak bisa puitis. hehheheheh gak percaya ah. Tapi ya udahlah semoga dengan award ini Teh Ella bisa puitis-an.


Pemberian ke-dua dari mbak Reni yang setelah Wina perhatikan ternyata mbak Reni termasuk bloggernita yang sering banget kebagian award. Hal ini menurut Wina karena sang pemilik blog baik banget dan rajin update. Gaya bahasa yang santai dan berkesan keibuan menyebabkan blog mbak Reni gak pernah sepi dari pengunjung. Buat temen-temen yang belum berkenalan silahkan datang ke Catatan Kecilku di jamin gak bakalan kecewa deh.





Award berbentuk Hati ini saya berikan kepada temen saya mbak Nietha pemilik Lumbung Hati yang sering nemenin Wina ngejailin Mr.Emut yang kalo jelez suka berubah warna.



Oke deh award kali ini adalah postingan pertama sebagai ungkapan rasa senangku karena netbook udah sembuh dan mudah-mudahan gak terjadi hal yang sama di kemudian hari. Amin
Tag : award
Back To Top