Award dan Review di Bulan Juni

Blog bang Ais yang dulunya bernama sarang penyamun. Sobat blogger semua sudah tau nama ini kan.. Sebuah nama yang sudah gak asing lagi di dunia blogger karena dia ini aktif banget ngeblog. Bisa di bilang kalau bang Ais (panggilan akrabnya) sudah jadi senior di dunia pembloggeran, kemampuannya tuk ngutak-ngatik blog gak di ragukan lagi. Tanya sama bang Ais tentang apa saja yang berhubungan dengan blog, Wina pasti bang Ais bisa menjawab sekaligus membantu sebab bang Ais orangnya baik banget lho.

meskipun sekarang bang Ais jarang berkunjung ke tempat Wina bukan berarti dia lupa tapi karena dia tau kalau sekarang Wina udah bisa menyesuaikan diri dengan teman-teman semua. Kalau melupakan Wina sepertinya tidak, buktinya nama Bintang Air dan Dwina.net itu pemberian bang Ais buat Wina, dia juga selalu nambahin apa-apa yang kurang di rumah jeruk ini. Gak percaya sama penjelasan Wina tentang Bang Ais? pengen bukti? dateng aja ke blog bang Ais ya.

Setelah ngerumpi tentang bang Ais, sekarang wina mo jalan-jalan ke Soppeng (sulawesi selatan) bertemu dengan seorang pahlawan pendidikan yang kini aktif berjuang untuk mencerdaskan anak bangsa di SMA N 1 LILIRIAJA. Apa yang menarik dari rumah maya Pak guru atau yang lebih di kenal dengan panggilan Pak Iwan adalah tulisannya yang berkaitan tentang religi dan info terbaru yang tengah hangat di beritakan di berbagai media.

Ada lagi nih, selain info menarik yang selalu di kemas apik dalam setiap tulisannya. Pak Iwan juga punya peliharaan yang bikin Wina jadi tambah betah berkunjung kesana. Mau tau apa peliharaan Pak Guru kita ini? yukk ke Soppeng...

Uhh capek... tapi perjalanan Wina belum berakhir. Sekarang mau ke serpong ah, ada cowok cakep yang baru kasih bingkisan nan maniez buat Wina. Untuk yang satu ini Wina gak mau ngerumpi panjang-panjang tentang dirinya. Nih Wina kasih data real tentang pribadinya aja.

Widodo Hadi Prasetyo adalah Nama asli saia.. saia bisa!! adalah motivasi saia dalam mengejar segalanya.. BSi adalah Kampus saia dalam mencari wawasan.. dan Internet jg pengalaman adalah guru terbesar bagi saia.. humoris strezz adalah ciri2 saia.. kata mutiara saia "hanya pecundang yang gagal dalam mencoba" dan "jadilah dirimu apa adanya.. karn itu adalah keistimewaan anda.." cita2 saia bukan menjadi orang yang sukses atau kaya raya.. tetapi menjadi seseorang yang berharga bagi lingkungan saia.. keahlian saia adalah tersenyum lebar.. salam kenal buat semua sobat yang sudi berkunjung ke rumah saia..

Tuh gak salah kan kalo Wina bilang dia bukan hanya cakep dari fisik tapi juga dari pandangannya memanage hidup dan masa depannya.

Oke deh kenapa yah hari ini Wina baik banget ngereview tiga orang sekaligus? gak lain adalah karena Wina mendapat hadiah cantik yang baru hari ini sempat Wina pajangin di rumah jeruk. Dan sebagai tanda terima kasih, mengenalkan mereka bertiga adalah hal yang paling pas menurut Wina. Kalau teman-teman ada yang belum kenal dengan mereka, segera berkenalan yah...


SAHABAT PENA


Buat yang belom dapet award seperti ini... silahkan di ambil yah....





Tag : award, iseng
57 Komentar untuk "Award dan Review di Bulan Juni"

Aku punya koq gambarnya tidak muncul yah,.???

yang piala itu unik, piala emas, tanda kemenangan. selamat ya mbakk

Wah, selamat atas awardnya. Meluncur ah kesana. Win, napa hapenya gak aktif? besok jadi gak?

iya tuh yg ada gambar pialanya tuh unik,, keren deh..

selamet buat awardnya mbak yah,, awal bulan dah ngantongin award lagi neh :)

selamat atas AWARDnya ya,,,.

moga selalu mendapatkan AWARD yang lebih banyak lagi

Perjalanan yang menyenangkan ya mbak.
Selamat award nya. :-)

This comment has been removed by the author. - Hapus

sepertinya AWARD "bertuah...AWARD 2009" itu udah pernah aq kasih ke Wina,,g'k di cek ya.

Tapi Gpp deh, yang penting Wina masih tetap sahabat aku lho

selamat ya untuk ewotnya
hehehehehehehe

Perjalanan panjang keliling negeri nih ceritanya, tapi di kerajaan pembloggeran kok terasa dekat yah semua.... selamat ewordnya.... eits... kupu-kupunya nutupin kotak komen.......

hihihi... kok ada yang protes diatas... selamat deh, salam buat penyamun...

congrats ya say dapet award
emang bang ais itu udh gape bgt soal blog...
asik dong dpt blognya dr bang ais ya..

uh..barusan nulis di kompi sebelah, pas mati lampu...
bang ais itu ternyata kloningan sarang penyamun ya...*manggggut manggut*
Om ganteng widodo ternyata kita punya kesamaan, murah tersenyum..
katanya ibadah kan ya..
oke tetap semangat, selamat juga buat awardnya,
nanti yg aku lom punya aku gondol dech langsung...hehehe

Yup !

selamat deh atas awardnya...
moga makik sukses n makin penuh rumahnya sama ward nya xixixi...

moga makin kreatife n makin maju...
keep smile...:D

jadi pada nge repiu ya, hebat euy...
aku mo coba2 juga ah...

Bintang air....
KAta kata mengalir sebagai ungkapan hati tiada akhir
Menyambut datangnya angin nan semilir


Selamat atas Awardnya mbak Dwina yang tetep Imut....:D

wah baru nyadar ada review.. thanks reviewnya dek... tp masih banyak yang lebih master dan senior di dunia blog..

Selamat ya utk awardnya...
Aku akan kunjungi mereka deh.

Hehhehehehe, udah kenalan semua mbak, malah waktu di malaikat bintang air si bang ais ngakunya bodyguaednya bintang air...hehehheehhe

wah kok saya jadi inget ya, kayaknya ini dulu templete buatan bang ais ya ??? eh bener gak sih :D


selamat buat ewotnya, AYO DENGERIN lagu KENNY G Bareng2 lagiiiiiiiiihhhhh !!!! hehehehehhe

haduh.. jdi malu sob :"> hehe.. makasih ya..

Wew..
Keren..
Congratz ya ce..
Hehehe.. ;)

mbak dwina emang baik sekali yah.. makanya banyak yg kasih award.. adeuh kupu²nya kok ga nambah mbak?? ga beternak ya? hihihi

selamat awardnya mbak dwina, sekarang aq mau berkenalan kesono dulu dech.... :D

Selamat buat awardnya ya mbak Dwina..
mbak wina emang wokeh..

oia mbak lupa beritahu ada award juga tuch buat mbak dwina..... :P

Peliharaan aku apa sih Dwin,...???
makasih yah atas Reviewnya.

selamat untuk award ny kapan2 aku bagi donk

hai Dwina apakabar ? hehe lagi ngerjain tugas ya

aduh senangnya mendapat award...jd pingin.

Belum ada penampakan Award aku nih,...

Dwina,
Datang ke blogku dong...buat bawa pulang award untuk kamu! Disini ya: http://bukufanda.blogspot.com/2009/06/apresiasi.html

JAKARTA 6 Jun - Peguam, OC Kaligis semalam menarik diri daripada mengendali kes Manohara Odelia Pinot kerana menganggap bekas model berusia 17 tahun itu tidak serius dengan dakwaan didera oleh suaminya iaitu putera Sultan Kelantan, Tengku Fakhry.

OC Kaligis berkata, Manohara dan ibunya, Daisy Fajarina lebih sibuk menghadiri wawancara di stesen televisyen daripada menjalani pemeriksaan perubatan dan seterusnya membuat laporan polis.

"Dia beritahu saya, waktu di Malaysia dia dipukul, diseterika, dibakar dengan puntung rokok, disuntik dan sebagainya. Tetapi sampai sekarang tidak melaporkannya kepada polis dan belum melakukan pemeriksaan perubatan," katanya.

Menurutnya, beliau merupakan seorang peguam yang profesional dan memang ikhlas untuk membantu Manohara tetapi mereka lebih sibuk membuat jerayawara (roadshow) ke televisyen.

"Ibunya datang bertemu saya dan saya memberi perkhidmatan percuma, tetapi kini saya fikir ibunya main-main dan saya tidak akan terlibat lagi di dalam kes Manohara," tegas OC Kaligis.

Sebelum ini aktivis wanita, Ratna Sarumpaet turut menarik diri daripada membantu Manohara kerana menyifatkan dua anak beranak berkenaan tidak mempunyai bukti bagi menyokong dakwaan mereka.

Beliau berkata, keluarga Manohara harus segera meminta maaf kepada pihak Istana Kelantan, rakyat Malaysia dan masyarakat Indonesia jika tidak mampu memberikan bukti yang kuat atas tuduhan yang dibuat. - mingguan

selamat ya atas awardnya..and sukser selalu ya

Waah jalan--jalan ke sulawesi jauh amet..kalo aku siih pasti capek banget tuuh
Sebenarnya aku mau ambil tuuh award tapi aku sudah punya tuuh hehe..enggak perlu dibahas kalee!! dasar Hamster

wah..

enak..
dapet award serenteng...

ku ada, tadi bingung mau dipost kapan,,hehe

Hmmm... kebaikan plus untuk sebuah kebaikan, I like this way... Nice post, Neng! :)

selamat... selamat....
jadikan penyemangat ngeblog.... (ciee..sok ketuaan gw)

Aku malah ngrasa bersalah bngt ama Bang Ais, karna uda godain muridnya tanpa seijinnya.

Sorry Non... malam ini aku gak bs duduk di pinggir pantai.

selamat ya sweety wat awardnya ;)

iya ya.. blog mereka menarik ya!

halo dwina yg ganti poto..???
met tuk awodnya.. gila jalan2nya jauh amat lintas pulau, ckckck.. promoin aku kek sekali2. wkwkk

jiaaahhh, daku kok baru sadar kalo blog ini udah ganti domain dot net.

Wah, asyik reviewnya. Thanks yah. Segera berkunjung ke blog yg direkomendasikan. Dan salam kenal :D

duh senengnya punya sobat2 yg baik, jadi pengen kenalan sama mereka

selamat awardnya yah...

apa kabar mba.. hihihi.. bru mengudara lagi nh saia.. hehe

Pakabar Win..
Beberapa hari tak main ke Rumah Jeruk, kangen juga dengan aroma khasnya...
Selamat yah dapet award

selamaaaat atas awardsnya.....senangnyaa

Selama atas awardnya.......trus lanjutkan

Selamat atas awardnya mbak :D

Back To Top