Bunga kecil nan Putih

Rick Price masih lagi setia memperdengarkan suaranya yang bening. Alunan music yang lembut dipadu dengan lyric lagu yang romantic membawa ingatanku pada perjalanan kita. Seperti jam dinding yang berputar mengikut arahnya dalam diam semua berjalan tanpa kutahu dimana pangkalnya. Namun seiring waktu ianya mengalir perlahan dan meniggalkan jejak ditiap putarannya.

Putik yang sebelumnya tak pernah dihiraukan kini telah berubah menjadi bunga-bunga kecil berwarna putih yang tumbuh malu-malu. Ketika jumlahnya masih sedikit iapun dianggap tidak wujud walau wanginya sudah mulai tercium samar. Tapi bagaimana ketika bunga kecil nan putih itu sudah tumbuh subur. Masihkah kehadirannya bukan apa-apa sedang wanginyapun telah tercium dari empat penjuru mata angin yang berbeda.

Hingga kesaat ini bunga kecil masih lagi hidup dan wanginya tetap sama seperti hari-hari kemarin. Semuanya tetap berjalan seiring waktu yang menjadi saksi bisu dan aku sendiripun tidak tahu bila akan berakhir. Namun yakinlah bahwa bunga kecil takkan lancang tuk memenuhi tiap ruangan yang luas ini sebab ia hanya ingin dianggap ada. Hanya itu.

Tak ada yang bisa menghentikannya, tidak pula angin yang kadang tidak bersahabat, ia berusaha menarik paksa bunga kecil dengan kejam tapi tanah tidak akan membiarkannya. Ia melindungi bunga kecil dengan penuh tanggung jawab. Kesabaran dan keikhlasannya menjadikan bunga kecil merasa terlindungi dan yakin bahwa tanah tidak akan berkhianat. Angin juga akan berubah menjadi sangat dingin bila bersama dengan badai namun sebelum bunga kecil mati menggigil, matahari dengan bijak memberikan selimut hangatnya menjadikan bunga kecil kembali segar dan mampu tersenyum.

Rick Price masih setia memperdengarkan suaranya yang bening. Bunga kecil seolah ikut berdendang bersama angin yang kini telahpun bersahabat.
Tag : curahan hati
64 Komentar untuk "Bunga kecil nan Putih"

justru dari cerita ini aku malah pengennya jadi tanah

Rusli Zainal Sang Visioner, Cerita singkat kesuksesan dia ada di Blog saya :)

Dwina ceritanya bagus, butuh dua kali baca utk meresapinya..

kalimat2 yang ditulis mbak wina puitis banget... kereennn... :)

Mantap kata-katanya..penuh makna yang dalam...

Wooooww cerita bunga kecil di iringi irama yang indah ya....penuh makna mbak...
subhanalloh...

Setelah diresapi, maknanya dalam juga mbak...
Salut deh.. Nice psoting.

dwina puitis........

walau jujur..ella kurang bisa mengerti kalo bahasa melankolis kayak gini..tapi ella yakin pasti maknanya daleemmm hehehh..

saluuut buat dwina...salut salut..

dwina melankolis sejati....sedangkan ella yangg koleris sanguinis yang tak mungkin bisa puitis kayak gitu wkaakakkak

rick price tu sapa sih?? bingung nie.. hohoho..

salam kenal...

saya lagi membayangkan, tiduran di padang rumput yang luaaaaaaaaaaassss banget, sambil ngeliatin bunga2 ilalang yang terbang bersama angin ,


heuehueheu,


KEREN !

maaf mampir dulu ke blog ku akan ku jelaskan makasih
salam ajie tips

Hmmmm... biarkan bunga putih itu tumbuh mekar dengan sendirinya. Jangan prnh halangi dia, dan jangan pernah coba mencabutnya.
Bukan karena wanginya yang udah terlanjur merebak di empat penjuru angin yg berbeda. Tapi karna bunga itu suci. Ia tumbuh tanpa kita harap, ia hadir tanpa kita mau. Semua berjalan seiring waktu.

Biarkan ia tumbuh dan merajut asa di hati. Meramaikan gelisah malam yg kian menjadi. Menyorakkan nyanyian damai menyambut pagi.

Ia tumbuh untuk di anggab bukan untuk di hujat.
Semua tau, tak mungkin bunga itu tumbuh di satu ruangan penuh
ada mawar yg juga berhak atas itu.

Alhamdulilah, Yes! Yuhui... ane dapet juga bocoran tulisan ini. dari penulisnya man, penulisanya. yahui...

Eurika...!!!

Sekurang2nya, kerut keningku terjawab dengan penjelasannya. Juga kalimatnya. juga kata-katanya, juga.... apalagi yah...???

Win, dah malam nak tidur dah... :) nice posting

Mo lapor dulu sebelum tidur. Bahwa malam ini aku akan kelaut mengejar ubur2 sebelum kabur...

seandainya aku bisa mencium bunga itu win

kalo aku baca sepeti kisah yang aku pernah lihat dinovel yang menceritakan seorang anak yang biasa saja dan enggak ada yang mau mengurusnya!! tapi ada segelintir orang (keluarga) yang mau melindungi dan merawat anak kecil itu hingga dewasa dan menjadi wanita yang cantik!! meski begitu cobaan dan rintangan selalu menderanya tapi dengan keteguhan dan dukungan dari orang terdekat membuat dia menjadi kuat..benar enggak siih??
aku agak pusing dan blepotan juga baca puisi ini karena tampaknya sedikit dibumbui bahasa melayu tapi bagus juga postingannya

pengen ikut melindungi bunga kecil dari angin yg ga bersahabat....

blom pernah ada bunga kecil semerbak wangi yg tumbuh di tanahku....minta donk :)

Bunga kecil semakin terpencil
Angin yang tak lagi bersahabat makin deras mengalir
Menyisakan kuncup bunga yang getir
menyelami bau kehidupan yang semakin anyir....

kau begitu sempurna
dimataku kau begitu indah
kau membuat diriku
akan selalu memujamu
janganlah kau tinggalkan diriku
takkan mampu menghadapi semua
hanya bersamamu ku akan bisa
kau adalah darahku
kau adalah jantungku
kau adalah hidupku
lengkapi diriku
ooo......ku kau begitu
sempurna...sempurna...
Makasiih yaa mbak telah memberikan aku pelajaran tentang hiduup yang penuh cobaan ini!! aku akan menyimpannya dalam memoriku dan insya allah akan mengingatnya selalu

aku juga suka rick price.. romantis!!

dia tak pernah salah..

tanpa diharap, bunga itu tiba-tiba hadir..
bukan karena melihat bening air yg mengalir..
ataupun menatap esok yg elok bak istana kaputren..

bukan pula bosan akan ladang yg kian gersang..
ataupun malam yg tanpa sang rembulan...

tapi karna memang ada hasrat putih yg tumbuh di hati..
hingga sang bungapun akhirnya mekar putih sepanjang hari..
menghiasi pelupuk mata yg penuh binarr...
mendamaikan hati yg kadang penuh hingarr..
dan menyatukan mimpi-mimpi yg sering pudarr..

Jangan pernah rintangi dia dengan egomu..
jangan pernah cabut dia dengan gengsimu..
dia gak salah..
dia mekarpun tanpa berharap..

Abaikan saja angin yg kadang kencang tak bersahabat..
melontar protes dan bahkan juga menghujat..
membuyarkan wanginya yg suci tanpa noda..
melunturkan harumnya yg putih tanpa cela..

biarkan saja badai yg menghempas dan menerpa..
toh akhirnya nanti dia juga kan menghilang..
dan tak satupun yg sanggub tuk menghentikan..
tidak pula hujan yg rintik tiada henti..
ataupun panasnya terik sang mentari..

karna sesungguhnya dia hanya ingin di hargai...
dia hadir untuk di akui..
bukan untuk di caci maki.#

Nothing can stop this love we're making...
nothing can stand in our way..

Nothing can block this road we've taken..
nothing can stop us now.#

Bener.. harusnya biarin aja bunga kecil itu ada.
Apa salahnya?
Apa ruginya? Toh dia juga gak minta dipupuk dan disiram tiap hari.
Gak berniat menghuni ruang itu sendiri.
Cepat atau lambat bunga kecil itu juga bakal layu.
Barangkali cuma soal waktu.
Kita gak perlu menarik paksa si bunga kecil, gak harus sekejam itu.

P0stingannya keren banget mbak.

wad0hh,,
ada yang k0ment banyak bangett. ;p
xixixi.. *kabur sebel0m ditimpuk buah busuk*

@sii melyn :
*cepat atau lambat bunga kecil itu juga akan layu*

Tidak..! Sampai kapanpun dia gak akan pernah layu. Meskipun itu tanpa dipupuk dan di sirami, itu sudah menjadi tekad di hatiku. Bunga itu suci dan ia akan mencari jalannya sendiri.

Wangi bunga kecil semerbak sampai di blog aku....
nice......

Ternyata rick price orang yang setia ya ???

hidup sellau berputar, naik turun, mati hidup... ga ada yang bisa menghentikannya...

jangan percaya ya mbak klo nchi itu dududzz.. yg dududzz itu yg masangin redmorenya, hiksss

Bunga kecil itu pasti demikian indahnya...

bunga kecil bagai bambu,
dul;u sebelah mata, kini berbagai mata memandangnya
mungkin sich
hehehehe

maap telat ni ngomonginnya net lagi lemot, ada award buat dikau, diambil ya,kalo udah punya simpen aja kalo belum punya : paajjjaaaang

waaaaa...jadi pengen tiduran dipadang rumput

wujud mungil,
tak mesti kecil:
memekat hikmah yang moga tak labil...

Sayank....
(halah nih mulut lecek banget, gak pernah di sekolahin apa)

Cuma mau bilang, 'I Love You' nya uda aku ganti, bisa di ambil sekarang kalo kamu mau.

rick price mau ikutan KONTES SEO BERTUAH ga ya?
hadiahnya 6 juta lho

ass.
rick price, bener-bener oke. menawan deh.
seperti menawannya post ini.
wassalam

wow...wangi bunganya sampai ketanah bali jg nih.....island of god

ini prosa gt ya..?!?!?!....gak terlalu paham, tapi kalo memang perumpamaan, terus yg jadi bunganya sapa......?????

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

weahh . . sedap dibaca nya.. hee.. sob ajarin dump :malu: heuheu..
apah kabar nya nh sob..

mau koleksi ceritanya nih, buat pengantar tidur si kecil

curahan hati yang mengenakan untuk dibaca

kangen rick price nih jadinya heheh...

dulu seneng bgt dgrnya...lagunya menyayat hati hehe

belum pernah denger lagunya nih.

hmm.. perang puisi trjadi disini rupanya.. hohoho...

Koq koment2nya pada gak nyambung sih...
Makanya sebelum koment, baca dulu koment orang lain.

Kembali aku baca tulisan ini, entah untuk yg ke berapa kali.

Ya udah ngggenepin mas mut...hehehheehe

salam kenal dari kami blogger pemula...sekarang lagi sedih karena PR nya gak naik-naik

Hmmmmmm ..sebuah pengambaran yang sangat menarik.
Siapakah gerangan sang bunga kecil ?.

Uda jam 12, saatnya baca postingan ini lagi.

Nothing can stop us now,
gresss
Matahari dengan bijak memberikan selimut hangatnya menjadikan bunga kecil kembali segar dan mampu tersenyum.
yang ini daleem bgt kata2nya,
siiip

SEMANGAAT

Sebentar ya Mbak saya mbaca komengnya teman2 dulu, soalnya saya jg ndak begitu faham. Mumet..

Oalaaah.. trnyata ini khusus special untuk Mas itu to...
Wuaaaaah... komengnya dia buagus banget, sangat bijak dan menjelaskan smua isi tulisan ini. Yag tabah ya Mbak, kata orang, cinta dan kebahagiaan itu akan menemukan jalannya sendiri. Semoga ya Mbak..

hmm.. beginilah keadaan saat imi.. entahlaaaah,..
Salam Sayang

Apa kabar Cantiq, kamu knapa?
Rusak lagi ya Laptynya..

Aku baca lagi ni postingan.
Sukaaaaa aaaaaa bngt.

Aku datang lagi Say, menyempatkan baca ini sekali lagi. Sapa tau aja ini untuk yg terakhir kali.
Kamu jaga diri baik2 ya, beruntung sekali laki2 yg udah berhasil ngdapetin cinta kamu.

Wina.. apa kabar Sayank..??
Gak bisa bobok ni aku...

kangeeen banget masa-masa dulu ketika awal-awal kita dekat.. hmmm.. serasa melayang jiwa ini saat aku nglamunin kamu

Pagi Cantiq... gimana kerja barunya??
Nyaman gak??
Yg nurut ya sama Bosnya, biar dia suka sama kinerja kamu.

Back To Top