Hadia dari Teman

Malam ini sebenernya Wina gak pengen nulis takut kalau jari-jari ini lancang bercerita tentang apa yang saat ini tengah melanda tuannya. Pengen sih cerita tapi apa semua akan selesai kalau Wina menceritakannya disini. Rasanya tidak, yang ada malah akan semakin memperkeruh suasana.


Bukankah dulu ada seorang blogger yang baik hati yang telah berpesan pada Wina agar jangan memancing di air keruh. Katanya lagi, kalau mau mancing pilih yang airnya jernih dan banyak ikannnya.
Tuh...serius banget kan. 

Tapi Wina punya pe er yang belum di selesaikan padahal pe er ini udah lama di kasih tapi karena belum sempat jadi malam ini dengan segala kesederhanaan Wina coba tuk selesaikan semua dengan baik.



Pe er berupa award ini di kirim dari temen-temen Wina yang cakep, baik,cantiq plus pinter mereka adalah:


Anazkia.... blogger muslimah yang tiap tulisannya mampu menggugah hati dengan tiap bait kata-kata yang meluncur manis dari jari-jemarinya hasil dari buah fikirnya tentang wujud keprihatinanya terhadap TKI di Malaysia.





Award ini kuberikan special tuk sii. Melyin, kudu harus wajib di ambil ya Mel... (Maksa mode on)

Award yang kedua dari si Vie_trhee yang sekarang lagi rajiiiiinnn banget nulis.. sepertinya predikat malezzbanget.com di serahkan ke Wina secara sekarang lagi terkena virus malezz. hehhe

Nih bingkisan dari Vie_three, maaf ya fitri imut... awardnya wina ambil satu aja yang warna hijau ini karena Wina suka warna hijau.

Arawdnya Wina kirim ke Hamster Copo blogger cowok yang baru beberapa hari ini menganggap Wina sebagai mbaknya. Duh makasih ya dek... Nih Wina kasih award buat kamu.

Trus award terakhir dari mbak Fanda seoarang blogger yang hobby baca dan nulis. Kepiawainannya menulis gak perlu di ragukan lagi, lihat aja tulisan-tulisan mbak Fanda semuanya dikemas apik dan mudah difahami. Buat mbak Fanda makasih ya mau ngasih award ini buat Wina.

Award ini Wina berikan kepada kang Buwel yang telah rajin berkunjung ke postingan bintang air. Makasih ya kang atas setiap kunjungannya di blog Wina.

Pe er award nya udah selesai di pajang, mudah-mudahan tidak ada yang lupa. Buat yang kebagian award segera diambil yah. Maaf kalau ada yang kurang berkenan, semoga gak dianggap mancing di air yang keruh lagi.

Mo mancing dulu ah....


Tag : award
Back To Top