Netbook ku Sakit

Teman blogger semua hari ini adalah hari yang menyedihkan bagi Wina, gimana gak sedih coba netbook acer aspire Wina gak bisa idup. Kejadiannya pas sore tadi ketika Wina pulang kerumah. Wina idupin tuh netbook terus udah nyala semua, Win tinggal mandi dulu maksudnya abis mandi ntar baru mo aktifin i-net. Gak tau kenapa setelah Win masuk kamar.. netbook Win kok mati...???

Wina coba sabar walau hati udah panik, coba tuk geser mouse kali aja netbook dalam keadaan stanby seperti biasa. Tapi ternyata nggak, dia diem aja alias pc nya gelap gak ada warna sedikitpun, udah di teken on/off nya biar mati maksudnya.. Kalau mati biasanya lampu on/off nya warna orange ini nggak, warnanya tetep kuning tandanya dia idup tapi kok gak ada gambarnya sama sekali yah?? Wina panik banget nih, gimana kalo dia gak bisa diidupin lagi huaaaa..... Wina gak bisa nge-net dirumah dunk...

Sampai saat postingan ini diupdate keadaan netbook Wina gak berubah. Kalau dilihat sepintas seperti netbook yang gak diidupun gitu. Padahal dia idup lho.. cuma gak ada tampilannya. Duh.. serius deh, Wina sedih..... banget.

Sekarang Wina ke warnet padahal disini gak nyaman banget secara warnetnya gak ada roomnya jadi ya kebuka blak-blakan gitu deh. Dan lebih banyak cowok2 yang main game internet. Tuh gak nyaman kan....???

Kalau netbook Wina tetep kek gitu terus, Wina mo ke servis centre aja deh.

Maaf buat temen-temen FB dan blog karena Wina gak bisa blogging gak bisa FBan gak bisa chatingan karena kawasan tempat tinggal Wina kurang aman, banyak yang suka iseng dan jahatin cewek-cewek palagi kalo malem begini. Jadi Wina gak bisa lama-lama kalo di nge-net disini.

Temen-temen mohon saran dan do'a nya yah semoga netbook Wina bisa sehat seperti semula. Wina kangen sama temen-temen semua.







Tag : curahan hati
Back To Top