Tugas dari Chrysanti

Beberapa hari ini mood untuk ngubek blog lagi turun banget, bukannya mo ninggalin blog, nggak sama sekali. Kehidupan nyataku yang telah bener-bener nguras energi fisik dan fikiran. Menjelang kepulanganku yang hanya tinggal sebulan lebih seminggu inginnya sih dilewati dengan santai tanpa beban. Tapi yang terjadi justru sebaliknya banyak tugas yang harus diselesaikan, dari mulai training penggantiku kelak, laporan bulanan sampai hujung July dan masalah hak pekerja yang sampai saat ini belum ada penyelesaiannya.

Di satu sisi pengennya waktu cepat berlalu biar aku cepet pulang dan gak harus ngerjain semua, tapi disisi lain malah inginnya disini dulu sampai semuanya kelar baru aku pulang. Buat sahabat blogger semua, maaf ya kalau beberapa hari ini aku jarang mejeng di tempat kalian.

Ada pe er dari mbak Chrisanty yang udah dikasih beberapa hari yang lalu tapi baru kali ini aku kerjain. Sebenernya aku selalu berharap semoga jangan ketimpuk pe er seperti ini, tapi ternyata harapan gak sesuai ma kenyataan jadi ya sudahlah akur aja deh. Yuk temenin aku ngerjain pe er...

1. Five things found in my bag : mukena, kunci rumah, dompet, hp kadang notebook juga kalo janjian ma temen bisa i-net-an dulu sblum temenya dateng.

2. Five things found in my purse : uang, Kartu ATM, Kartu imigrasi, kartu Icard plus kartu Asuransi (nih dompet isinya kartu mulu yah... poto pacar ada gak? kagak ada. Udah tak robek-robek jadi serpihan terkecil untuk selanjutnya melayang mulus ke tong sampah hehehehehe.

3. Five favourite things in my room : Coklat, boneka lumba-lumba buat temen bobok, buku, notebook plus air putih.

4. Five things always want to do: pulang ke rumah ortu, ketemu keluarga, ngajakin ibu nonton di bioskop, ketemu ponakan yah intinya kangen banget ma keluarga gitu deh.

5. Five things I currently into : ibadah yang sebener-benernya, ikhlas memaafkan ayah. dampingi ibu tersayang, belajar masak yang enak( secara masakan ibu lebih enak dari masakanku hehehhehe). Kerja.

6. The person who inspired you now is : IBU

7. Punya hand phone ? punya donk...meski jarang banget nih hp tak gunain.

8. Merk / tipe handphone ? SE W800i

9. Warna/thema apa yg dipakai sekarang ? Walkman orange from SE

10. Wall paper ? : orange.

11. Warna casing ? soft blue pengennya sih ijo heheheheh

12. Aplikasi/folder yg pertama kali kelihatan begitu tekan tombol menu ? WAP, internet services,Entertainment,camera,messages, Walkman ada 6 lagi tapi gak usah di sebut deh ntar pada puyeng lagi.

13. Bahasa yg digunakan di Hp ? Inggris.

14. Kapasitas baterai saat ini ? 10% tuh kan udah lowbat pun gak di cas. ckckckck

15. Pakai slot memori / jenis ? external.

16. Total kapasitas slot memori ? 1 giga aja kalo kebanyakan ntar jebol lagi

17. Banyak terisi utk apa memorinya ? musik ma foto

18. Ada fitur koneksi Bluetooth ? ada..

19. Nama Bluetooth kamu saat ini ? alif (nama pilihan buat anak laki-lakiku besok kalo udah nikah)

20. Aplikasi yg sering kamu gunakan ? telp jarang, sms jarang hmm males banget deh

21. Sisa pulsamu saat ini ? walah tinggal berapa ringgit yah.... ihiihihi

22. Provider seluler yg kamu pakai ? Digi Malaysia

23. Nomer Hp ? +6 014 36 44 98.....??? satu angka lagi tuh hayoooo di lengkapi....(buat Anazkia, plis neng jangan kamu lengkapi yah hehehehhhe)

Tag : Pe eR
Back To Top