Malas Tak Berujung

Bulan Juni udah hampir ngelewatin setengah bulan, ngelirik postingan, ngucap dalem ati, Astaghfirullah... baru dua postingan.

cckckckcck gimana bisa disebut blogger nih kalo ngepost aja males banget.
ngoprek document, Alhamdulillah masih banyak stok tulisan yang bisa di luncurkan, tapi ya itulah tadi males punya pasal.

Padahal kalo mau sih, tinggal klik-klik trus atur dikit. Udah. stok tulisan di my document pasti pindah ke dasbor. Namun, lagi-lagi karena M A L E S, akhirnya tidak terlaksana.

DOH... ada ga sih obat males yang A M P U H....???
Tag : uneg-uneg
7 Komentar untuk "Malas Tak Berujung"

Yang penting utamakan keluarga dulu Mbak...

Males itu biasa Bu, Bang Pendi aja baru nongol setelah sekian bulan semedi
Ayo semangaaaattt!!

bawaan bayi ya mbak hehehe bayi kok disalahin. dulu juga pas hamil aku suka malessss

wah aku juga saat ini sering males, entah mengapa :)

Hayoooo
Ajak baby ngeblog hahahaha

Back To Top