Waterfall Award From Bang Pendi

Udah lama banget nih bang Pendi ga keliatan wujudnya, ga ke cium bau blog nya. Mungkin sibuk atau sengaja semedi buat nambah ilmu. Sekarang bang Pendi dateng sambil ngasih ewot yang sumpeee ademmmm banget.... ada aer yang jatuh bercucuran, wow bikin suasana ati tentrem deh.

Nih ewot dari Bang Pendi buat saya dan temen yang lain, artiin sendiri deh napa Bang Pendi ngasih ewot model begini. Buat yang pengen, silahkan diambil mumpung masih anget.



Tag : award
3 Komentar untuk "Waterfall Award From Bang Pendi"

aku banyak lihat award ini di beberapa teman cuma di blog ini yang jalan begitu kayak air bikin tenang

Back To Top