Miss Alexa Tambah Ndutt

Miss Alexa ku kok naik terus yah? padahal udah ngejalanin program diet lho. Apa mungkin karena aku jarang jajan jadi dia curi-curi jajan yang manis ampe ndut lagi.

Atau mungkin aku terlalu ketat kasih program diet sampi miss Alexa empot-empotan dan kalo pas ga aku santroni dia makan banyak-banyak sampe muntah.

Yang jelas tiap kali datang ke bintangair dan melirik miss Alexa aku langsung tarik nafas. Nelangsa liat dia makin nduttt aja. Udah sama banget kayak aku yang makin hari makin berasa berat aja nih badan.

Bukan nyalahin dedek yang secara alami memang harus berkembang dari hari ke hari tapi si Alexa kok ya tega ikut-ikutan mengendutkan dirinya ampe 1,4 jt lebih.

Padahal buat nurunin berat badannya cepe' aja susah banget. ckckckc (cicak pun setuju dengan pendapatku).

Temans.. ada usul ga, gimana biar miss Alexa ku cepet kurus..??
Tag : curahan hati
3 Komentar untuk "Miss Alexa Tambah Ndutt"

wah, Bang Pendi kayaknya ga pernah ngintip tante Alexa tuh, takut sakit hati...hehe. Gapapa lah Bu, biar endut tapi sexy, hehe

hati-hati jangan sampai over weight mbak hehehe

dieeettt, eh, beweeeeeeeeee
gue kangen, Mpokkkkkkkk

Kayake sekarang blog orangnya baru2 semua :(

Back To Top