Produk Perawatan Kecantikan

Yieeeyy  ini sih ladies banget... eits yang ngaku cowok juga bisa merapat loh, biar lebih tau kesukaan cewek tuh apa selain belanja, makan, jalan-jalan, nonton, dikasih duit.. #dikeplak. Ketauan yah cewek emang banyak maunya. Diturutin satu minta yang laen. hahahha yah begitulah men, tapi ngaku aja tanpa wanita hidup kalian kurang lengkap. Ayo ngaku! ngaku! #ngancem pake sabit. Ih galak euy. Ampyunn dah ini mau ngomongin apa sih.... Cemon Win.. fokus..fokus... hahahahha.

Baiklah, *pasang tampang paling kece :p. Baru-baru ini saya mulai menekuni dunia bisnis kecantikan. Dunia yang ga jauh-jauh dari kehidupan saya sejak dulu. Yah, soalnya kalau mau masuk dunia ghaib saya kudu ketemu dulu sama Ki kusumo atau Demian. Hmm khawatir juga sih takutnya Demian malah naksir saya trus cerein tuh si Sarah Wijayanto, atau Ki Kusumo malah pengen kebelet nikah ketika ketemu saya. Karena memikirkan semua kemungkinan yang ga mungkin terjadi itu akhirnya saya memilih untuk tidak masuk dunia mereka. Dunia maya aja saya udah puyeng apalagi ditambah dunia ghaib yakkk.. *sampe sini yang mau mual, silahkan :p

Saya kenal sama produk kecantikan sih udah dibilang lama ya, sejak SMP kelas tiga-an gitu. Walaupun saat itu yang saya pake sangat minimal sekali ya yaitu bedak bayi, sayang merk ga bisa disebut, takutnya saya dapet royalti hahahha. *ngarep. Tapi walaupun minimal banget untuk ukuran anak SMP sekarang yang udah tau foundation, eye shadow dan lain sebagainya, saya sudah cukup gembira saat itu setidaknya predikat tomboy pelan-pelan ilang dari nadi saya. *bahasane maaakkk..

Makin kesini saya makin mengenali banyak produk kecantikan berbagai merk. Ngaku aja, untuk urusan cream wajah udah ga kebilang lagi deh berapa yang sudah pernah nempel dikulit saya. Dari yang paling ringan sampe yang paling berat menurut ukuran saya, udah dicoba. Hasilnya, biasa aja wajah saya tetep begini ga berubah jadi Olla Ramlan atau Raissa yang bisa membuat gentar jiwa pria-pria yang kesepian :p.

Ada beberapa kiat nih yang saya dapat selama memakai produk kecantikan seperti cream wajah, untuk urusan ini saya biasa milih yang ada SPFnya, udah tau  kan apa itu SPF? tabir surya yang melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari atau UV. Semakin tinggi kadar SPF sebuah produk semakin kuat dia melindungi kulit seperti tamenglah istilahnya. Tapi sesuaikan dengan usia juga ya Neng, jangan sampai wajah remajamu hilang karena produk yang terlalu tinggi SPFnya. Untuk yang udah dewasa atau diatas 30-an udah bisa tuh lebih konsen sama kulit, karena semakin banyak usia kita kulit juga akan semakin cepat kusam. Saran saya tetep konsumsi banyak air putih, hindari soda, alkohol dan rokok. Biar wajah cantikmu tetep terjaga :)

Untuk tangan dan kaki saya sih ga terlalu repot seperti wajah, bisa dibilang saya main bantai aja. Kadang dalam sebulan produk lotion tangan dan kaki bisa ganti-ganti sesuai moodnya. But, sekarang saya ketemu nih sama body cream yang woke (sisternya oke) banget. Kenapa body cream, karena... body cream lebih creamy, ga begitu cair seperti lotion, pemakaiannya hemat dan tidak lengket dikulit. Kadang suka risih ya kalau dapet lotion yang gitu dipake terasa lengket apalagi kalo kena air jadi gimana gitu. Ngga nyaman deh pokoknya.  Body cream dengan wangian buah lagi jadi kesukaan saya. Dapet darimana tuh produk? gampang... kan tadi saya udah bilang saya terjun didunia penjualan produk kecantikan, nah salah satunya ya si body cream tadi. So... buat teman-teman yang minat mari segera diorder :). Caranya silahkan hubungi via inbox di fb saya :).









0 Komentar untuk "Produk Perawatan Kecantikan"
Back To Top