Selamat Tinggal Bau Badan


Pernah ga sih ada yang bilang kalo kamu punya bau ketek? atau ada yang males-malesan  deket sama kamu karena bau yang tak sedap keluar dari kedua kattymu. Kalo iya, duh kamu dalam masalah hidup yang horor guys. *lebay. Eits, beneran loh, orang bisa ilfill kalo kita punya bau badan yang gak sedap banget. Apalagi kalo kamu lagi pengen deket sama seseorang entah itu sebagai teman atau pacar. Jadi yang namanya bau badan kudu di ilangin dari hidupmu loh. Ada banyak cara untuk mengurangi bau badan seperti:

- Kurangi konsumsi makanan yang berbau tak sedap seperti bawang merah/putih atau bombay.

- Rajin mandi, iya donk kalo mandi aja males jangan cuma ketek, seluruh badan juga bau kan.

- Ganti bajumu setiap habis mandi, bau keringat yang nempel dibaju tentu bikin bau badanmu jadi ga enak.

- Rajin minum air putih, kenapa? karena air putih dapat melancarkan keluranya keringat dari tubuhmu.

- Gunakan produk yang mengurangi bau badan, bisa tawas, bedak khusus untuk ketiak, atau deodorant.

Untuk produk deodorant saya sarankan pake yang ada anti respirantnya, kenapa? karena anti respirant dapat mencegah bakteri jahat berkembang lagi di bawah lenganmu. Deodorant dan anti respirant biasaya udah sepaket tuh dalam produk penghilang bau badan. Harumnya juga berbeda, kamu bisa pilih yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Di sini saya mau kenalkan salah satu produk penghilang bau badan dari bahan alami seperti buah-buahan. Nature secrets deodorant dan anti perspirant with ginseng and fassion fruit bisa membantumu mengurangi bau badan ditubuhmu. Harumnya buah markisa bikin harimu makin segar. Dengan roll on yang mudah berputar mengikuti lekuk bawah lenganmu.

So ceriakan harimu dengan Nature Secrets Deodorant and Anti-perspirant with Ginseng and Passion Fruit dan katakan Selamat Tinggal bau badan.....
3 Komentar untuk "Selamat Tinggal Bau Badan"

bikin ilfil ya mbak kalau ada yang bau badan

mungkin saya Rajin minum air putih, jadi tidak ada bau badan :)

makasih banyak nih tipsnya... selama ini sih aku pakai rexona saja..hehe

Back To Top