Gamis Polos Akan Tampak Keren Dengan 5 Kreasi Ini


Pernah merasa bosan dengan gamis polos yang ada di rumah?

Ternyata gamis polos juga bisa tampil menarik lo. Asalkan kita piawai memadukannya dengan aksesori atau jenis pakaian lain. Meskipun polos, ada banyak variasi model gamis yang bergaya modern. Tengok saja model baju gamis terbaru yang ada di MatahariMall. Variasinya pasti bikin kita berdecak kagum dan terinspirasi.

Jadi, cobalah 5 kreasi ini supaya gamis polos berkualitas yang kita miliki tampak semakin elegan:

Gunakan Hijab Bermotif

Tampilan gamis polos akan tampak lebih unik bila kita memadukannya dengan hijab bermotif. Ada banyak motif yang bisa jadi pilihan, mulai dari bunga-bunga, garis, tye dye serta aneka motif lainnya. Jangan lupa memadukan hijab dengan gamis supaya warnanya senada, ya. Sehingga penampilan kita jadi sedap dipandang.

Hijab Tumpuk untuk Melengkapi Gamis Polos

Ketika sedang ingin mengenakan hijab polos dan gamis polos, teknik layering (tumpuk) adalah pilihan yang tepat. Pilihlah kreasi layering dengan warna senada agar tidak memberikan kesan too much.

Kenakan Outer yang Menarik

Bukan hanya wanita yang tidak berhijab yang bebas memilih outer. Sekarang aneka outer cantik juga bisa melengkapi penampilan wanita muslimah yang berhijab. Tidak cuma membuat penampilan jadi makin chic. Outer juga menjadi padu padan yang istimewa untuk gamis polos. Pilihannya pun beragam mulai dari cardigan, cape blazer, blazer, dan jenis outer keren lainnya.

Ingin yang Praktis? Gunakan Saja Aksesori!

Aksesori yang menarik seperti kalung berukuran panjang ternyata juga cocok untuk gamis polos lo. Selain kalung, kita pun bisa memilih ikat pinggang dengan aneka bahan sesuai dengan gamis polos yang kita miliki.

Hiasi Leher dengan Scarf

Bergaya dengan aneka scarf cantik memang tidak sulit. Apalagi jika variasi warnanya sangat serasi dengan gamis polos kita. Kenakan scraf yang tidak terlalu besar pada bagian leher sehingga penampilan kita terkesan lebih edgy dan casual
Back To Top