Kenapa Stop Nonton Drama Korea?

Drama Korea selalu menarik, setidaknya menurut saya begitu :). Godaan untuk nonton drakor singkatan dari Drama Korea sebenarnya sulit untuk ditolak, apalagi ketika bertemu teman yang senasib tergila-gila dengan sajian ceritanya yang apik. Seperti kemarin ketika saya bertemu dengan ibunya teman anak saya. Acara basa-basi awal perkenalan menjadi seru gara-gara salah satu dari kami menyentuh ranah drakor dalam acara perkenalan.

Dan bisa ditebak pembicaraan selanjutnya adalah tentang aktor-aktornya yang ganteng berwajah pucat yang ntah apa sebabnya jadi kelihatan makin kece dengan mata yang dipaksa jadi belok akibat oplas. hahahhaha. Rada-rada sirik pas bicarain tentang aktris-aktrisnya cuma lantaran kami tidak seputih dan sebening mereka. Segala cerita dengan berbagai judul yang bermacam-macam pun beruraian tanpa bisa dibendung.


adegan-adegan begini nih yang bikin hati berdebar

Lalu setibanya di rumah, hati saya tergelitik lagi untuk melirik judul-judul drakor yang sedang hits saat ini, seperti Descendants of the sun yang kemarin heboh dibicarakan emak-emak di facebook. Pingin download tapi detik berikutnya saya mengurungkan niat. 

Kenapa? alasannya cuma satu aja, saya ngga mau kerajingan lagi. Huff nyeri memang kayak orang yang masih stalking info tentang mantannya, hiks 

Jujur saya addict banget dengan drakor. Tapi itu dulu, cukuplah sudah. Pernah saya menghabiskan 3 hari penuh nonton Princess hours. 3 hari maksudnya bukan siang aja tapi sampe larut malam. Pokoknya kalau ngga kelar ngga bakalan stop. Beranjak dari tempat duduk cuma untuk ke kamar mandi dan sholat, mandi sekali aja itupun kalo ingat. Makan apalagi. nyuap nasinya di depat tv. 

Sekarang kekeuhin hati udah deh, intip-intip perkembangan aktornya aja udah cukup. Aktrisnya ngga penting. Filmnya ntar-ntar aja di tonton. Masih banyak yang mau dikerjain. Drakor itu seperti candu yang sulit dilepaskan. haiiiyaaaa
Tag : iseng
Back To Top