Memilih Botol Minuman Yang Sesuai Untuk Kesehatan


Membawa botol minuman sendiri ketika bepergian bagi kami menjadi satu hal yang wajib karena tidak semua tempat bisa dijumpai pedagang minuman. Walaupun sekarang ini sudah banyak beredar produksi minuman dengan berbagai varian rasa namun membawa minum sendiri dari rumah masih kami jalankan. Selain karena persiapan di saat-saat mendadak juga untuk menghemat pengeluaran. Maklumlah sebagai seorang ibu tentu urusan uang keluar menjadi perhitungan yang matang di luar kepala.

Sejak dulu saya memang selalu membiasakan diri untuk membawa air sendiri dari rumah. Kebiasaan ini kemudian saya tularkan kepada anak. Meskipun masih balita, bukan berarti anak tidak bisa mencontoh perbuatan ibunya. Justru di masa keemasannya anak menyerap pelajaran lebih banyak ketimbang di usia berikutnya. Itulah sebabnya kenapa saya selalu berusaha untuk memberikan contoh yang terbaik bagi buah hati.

Dahulu perusahaan yang memproduksi botol minuman masih sangat sedikit, ini menyebabkan saya agak susah dalam mencari botol yang sesuai untuk segala kebutuhan. Kebanyakan botol plastic yang beredar menggunakan bahan PETE/PET (Polythylene Terephalate) yang biasa kita jumpai pada kemaran botol air kemasan yang berwarna transparan. Botol dengan bahan seperti ini sebaiknya digunakan sekali saja dan tidak boleh menuang air panas kedalamnya. Sebab kandungan PETE/PET dalam botol akan memuai dan mencemari air di dalamnya.

Banyak orang mungkin tidak menyadari adanya bahaya menggunakan botol air kemasan secara berulang-ulang. Padahal hal ini sangat buruk bagi kesehatan yaitu dapat memicu kanker dan racun dalam botol dapat menyebar kedalam tubuh. Menyadari adanya bahaya menggunakan botol air minum kemasan secara berulang membuat saya mencari alternative lain. Karena siapapun orangnya tentu ingin hidup sehat lebih lama. Baik untuk dirinya sendiri maupun orang yang disayangi.

Dari hasil browsing saya menjumpai satu web yang menjual botol minuman dengan kualitas sangat baik yaitu Thermos. Mulanya saya hanya tertarik melihat rangkaian produknya yang unik dengan berbagai varian. Karena penasaran saya mencari informasi tentang produk ini, ternyata thermos adalah produsen global yang khusus bergerak memproduksi produk wadah vakum dengan teknologi yang mutakhir. Produk thermos memiliki style yang up to date sehingga kelihatan lebih bergaya dan tidak ketinggalan zaman.

Produk thermos ternyata tidak hanya menjual botol minuman saja, tapi juga perlengkapan rumah tangga seperti wadah makanan yang ringkas dan ngga bikin ribet, botol hidrasi, tumbler, peralatan memasak dan lain-lain. Semua produk thermos memiliki teknologi isolasi vakum sehingga makanan dan minuman yang di tuang ke dalamnya tetap terjaga nilai gizinya dan segar.

Berbagai rangkaian produk yang menarik ini tidak hanya dijual di Indonesia melainkan luar negeri. Mengingat thermos adalah perusahaan global yang tentu saja berpengalaman dalam pengembangan produk wadah vakum untuk kegunaan sehari-hari. Jika anda tertarik dengan rangkaian produk thermos, anda dapat mencari tau langsung di websitenya www.thermos.co.id.
0 Komentar untuk "Memilih Botol Minuman Yang Sesuai Untuk Kesehatan"
Back To Top