Pergi Ke Jogja, Keliling Naik Mobil Aja. Bisa Sewa Lewat Aplikasi lho!

Dwina.net - Siapa yang tidak tahu Jogja? Kota yang dijuluki dengan Kota Gudeg ini memang menyimpan banyak tempat wisata yang membuat siapapun jatuh cinta. Mulai dari tempat wisata, budaya, hingga kuliner di kota ini selalu mampu menarik di mata.

Kalau kamu sudah pernah ke Jogja, pasti rasanya sudah rindu lagi kan dengan kehangatan yang terasa di kota ini? Ayo, saat liburan nanti, rencanakan liburan kamu bersama dengan orang-orang tersayang ke Jogja. Mau liburan solo traveling juga bisa jadi ide yang bagus lho.

jogja
pixabay

Apalagi kalau kamu menyukai seni fotografi dan alam bebas. Tentu menjadi solo traveler mengasyikkan dan menambah pengalaman baru untuk kamu. Ada banyak hal menarik dari setiap sudut kota Jogja. Jadi, tidak heran kalau kota ini selalu menjadi pilihan untuk para wisatawan yang ingin berlibur dengan suasana adat istiadat yang masih kental, serta terdapat banyak wisata warisan budaya.

Selama di Jogja nanti, pastikan kamu sudah sewa mobil Jogja sebagai transportasi yang akan membawa kamu kemanapun kamu pergi ya. Dengan begitu, kamu tidak perlu membuang waktu untuk berpindah-pindah kendaraan ke tempat yang kamu tuju.

Kemudahan bisa kamu dapatkan dengan sewa mobil Jogja melalui tiket.com. Booking online menjadi solusi untuk kamu yang menyukai kemudahan alias anti repot. Gimana, menarik bukan? Sudah kebayang dong liburan kamu di Jogja nanti pastinya akan terasa menyenangkan.

Sewa Mobil Jogja di tiket.com Mudah dan Aman
Tidak perlu ragu untuk menentukan pilihan sewa mobil Jogja di tiket.com. Karena, tiket.com merupakan Pionir Online Travel Agent di Indonesia yang sudah terpercaya. Jadi, transaksi di tiket.com tentunya aman.

Selain banyak pilihan jenis kendaraan yang bisa kamu pilih, tiket.com juga menyediakan banyak pilihan untuk metode pembayaran yang bisa kamu gunakan saat proses checkout nanti. Mulai dari pembayaran dengan Debit, Kredit, Virtual Account, m-Banking, Transfer ATM, Cicilan Tanpa Kartu, Cicilan dengan Credit Card 3, 6, dan 12 kali, hingga melalui Alfamart.

Ciptakan pengalaman pergi berlibur ataupun urusan bisnis di Jogja jadi lebih menyenangkan dengan jasa sewa mobil Jogja yang bisa kamu pesan dengan mudah di tiket.com. Mobil dengan transmisi manual atau otomatis bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu selama di Jogja.

Kelilingi kota Jogja dengan mudah dan nyaman apabila kamu memilih layanan sewa mobil Jogja di tiket.com beserta sopir. Pilih juga harga sewa mobil yang sudah termasuk dengan biaya parkir, tol, bensin, dan sopir. Tentunya akan membuat harga menjadi lebih hemat.

pixabay

Banyak Keuntungan dengan Pesan Sewa Mobil di tiket.com
Banyak keuntungan yang bisa kamu rasakan dan dapatkan apabila menggunakan jasa sewa mobil Jogja di tiket.com. Seperti pilihan jenis mobil yang banyak, terdapat di kota manapun yang ada di Indonesia, hingga Point yang bisa kamu tukarkan dengan berbagai keuntungan.

TIX Point menjadi salah satu keuntungan yang bisa kamu rasakan dengan menjadi member di tiket.com. Poin ini akan bertambah jika kamu membeli tiket pesawat, tiket hotel, dan juga tiket sewa mobil di tiket.com. Semakin sering kamu pesan di tiket.com, maka semakin besar pula poin yang akan kamu dapatkan.

Ayo, gunakan jasa sewa mobil Jogja di tiket.com sekarang juga dan dapatkan kemudahan keliling kota tanpa perlu boros di ongkos dan waktu.










Tag : traveling
Back To Top