Award dan Review di Bulan Juni

Blog bang Ais yang dulunya bernama sarang penyamun. Sobat blogger semua sudah tau nama ini kan.. Sebuah nama yang sudah gak asing lagi di dunia blogger karena dia ini aktif banget ngeblog. Bisa di bilang kalau bang Ais (panggilan akrabnya) sudah jadi senior di dunia pembloggeran, kemampuannya tuk ngutak-ngatik blog gak di ragukan lagi. Tanya sama bang Ais tentang apa saja yang berhubungan dengan blog, Wina pasti bang Ais bisa menjawab sekaligus membantu sebab bang Ais orangnya baik banget lho.


meskipun sekarang bang Ais jarang berkunjung ke tempat Wina bukan berarti dia lupa tapi karena dia tau kalau sekarang Wina udah bisa menyesuaikan diri dengan teman-teman semua. Kalau melupakan Wina sepertinya tidak, buktinya nama Bintang Air dan Dwina.net itu pemberian bang Ais buat Wina, dia juga selalu nambahin apa-apa yang kurang di rumah jeruk ini. Gak percaya sama penjelasan Wina tentang Bang Ais? pengen bukti? dateng aja ke blog bang Ais ya.


Setelah ngerumpi tentang bang Ais, sekarang wina mo jalan-jalan ke Soppeng (sulawesi selatan) bertemu dengan seorang pahlawan pendidikan yang kini aktif berjuang untuk mencerdaskan anak bangsa di SMA N 1 LILIRIAJA. Apa yang menarik dari rumah maya Pak guru atau yang lebih di kenal dengan panggilan Pak Iwan adalah tulisannya yang berkaitan tentang religi dan info terbaru yang tengah hangat di beritakan di berbagai media.


Ada lagi nih, selain info menarik yang selalu di kemas apik dalam setiap tulisannya. Pak Iwan juga punya peliharaan yang bikin Wina jadi tambah betah berkunjung kesana. Mau tau apa peliharaan Pak Guru kita ini? yukk ke Soppeng...


Uhh capek... tapi perjalanan Wina belum berakhir. Sekarang mau ke serpong ah, ada cowok cakep yang baru kasih bingkisan nan maniez buat Wina. Untuk yang satu ini Wina gak mau ngerumpi panjang-panjang tentang dirinya. Nih Wina kasih data real tentang pribadinya aja.



Widodo Hadi Prasetyo adalah Nama asli saia.. saia bisa!! adalah motivasi saia dalam mengejar segalanya.. BSi adalah Kampus saia dalam mencari wawasan.. dan Internet jg pengalaman adalah guru terbesar bagi saia.. humoris strezz adalah ciri2 saia.. kata mutiara saia "hanya pecundang yang gagal dalam mencoba" dan "jadilah dirimu apa adanya.. karn itu adalah keistimewaan anda.." cita2 saia bukan menjadi orang yang sukses atau kaya raya.. tetapi menjadi seseorang yang berharga bagi lingkungan saia.. keahlian saia adalah tersenyum lebar.. salam kenal buat semua sobat yang sudi berkunjung ke rumah saia..


Tuh gak salah kan kalo Wina bilang dia bukan hanya cakep dari fisik tapi juga dari pandangannya memanage hidup dan masa depannya.

Oke deh kenapa yah hari ini Wina baik banget ngereview tiga orang sekaligus? gak lain adalah karena Wina mendapat hadiah cantik yang baru hari ini sempat Wina pajangin di rumah jeruk. Dan sebagai tanda terima kasih, mengenalkan mereka bertiga adalah hal yang paling pas menurut Wina. Kalau teman-teman ada yang belum kenal dengan mereka, segera berkenalan yah...



Buat yang belom dapet award seperti ini... silahkan di ambil yah....





Tag : award, iseng
Back To Top