Euforia Malam



Senja jatuh diatas malam. Warnanya jingga
Aku terhempas dalam tepian waktu,
Dimana waktu termakan oleh zaman

Coba untuk kutelusuri,
di sepanjang tepian rindu yang kupagut sepanjang malam


Ketika rindu itu luruh, yang kupanjatkan
Adalah anugrahilah hasrat kepadamu
Tampa nafsu serta cinta yang tak mudah Tergoda,
Malamku luruh atas ruhmu


Note: Gak semua yang aku inginkan bisa aku dapat, karena ada yang lebih berhak dan itu bukan aku.

Tag : puisi
44 Komentar untuk "Euforia Malam"

iya dwina, bicara hak... bersambung dengan kewajiban.
yang penting kewajiban dahulu. mengenai hak ? biar ...karena kewajiban itu juga haknya yang kewajiban.

salam bingung ^_^...hehehe

dan yakinlah bahwa semua yang kamu dapatkan adalah yang terbaik, walau tak sesuai dengan keinginan saat ini, tapi semua pasti akan menjadi indah pada waktuNya...

Karena Allah lebih mengetahui keinginan kita.

Ini bukan puisi karena postingan dudulsku khan? :D

Betul Say, kadang kita berfikir bahwa yang kita inginkan, dambakan, cita2kan adalah yang terbaik untuk kita. Tapi jika ternyata tidak dikabulkan, maka yakinlah bahwa Allah lebih mengetahui segala sesuatu yang terbaik bagi kita :-)

Halo te...are you ok to day ? i hope so, wah tyt themenya udah ganti, maaf ya te lama ga kunjung, netku hbs mati panjang, eh mati suri...puisinya tetep oke aja nih.

Aduh..maaf nih, comment salah alamat yg tadi..

waaa...tentang apa nih? cinta seseorangkah..cinta tuhan? ;)
hayuk semangat membaca buku2 yg belom terbaca..hehehe

setuju banget sama note nya mbak...
Tuhan lebih tau apa yang terbaik buat kita....

pasti wina dapat yg terbaik ^___^
semua ada indah pada waktunnya

Puisi nya ky ny mengandung 2 makna ya, rindu untuk siapa?,rindu kekasih bagai angin yang bertiup diatas pegunungan.hawany sejuk dan menentramkan; tetep semangat jalani hidup ini

wah.. aku nggak bakal tahu maksudnya klo nggak ada note.

thanks buat aryadevi, sekarang udah tau kan bintang air itu perempuan atau lelaki :)

Puisinya asyik banget, dan notenya...hmm..seperti yang pernah kuucapkan pada diriku sendiri.. :)
Lam kenal, sist. Makasih udah berkunjung ke blogku yach.
Bolehkah tukeran link dan be follower disini?

Lho mbak.., kok mellow gini seh..?

Aku pun seringkali tak berhasil mendapatkan hal yg aku inginkan mbak... dan memang ternyata itu bukan yg terbaik utk aku.

^___^ dari pertemuan pertama sudah terpasang dikau dihatiku...cie..cie..cie... lebay ^_^.

sudah bintang air, bahkan dari awal sudah dipasang tautan untuk weblog ini dibagian TUTOR

bener banget, yakin aja semua indah pada waktunya, bondo sabar ae kok mba :P

hohohohoho...sudahlah...pasrah niy bacanya... :))

Engga semua banget untuk kita baik, engga semuanya buruk untuk kita buruk..

:D

Sukaa puisinyaaa

tapi adalah aku, yang berhak.


*komen gak penting_by_awan*

jangan pesimis mbak, mungkin aja itu keinginan yg tertunda

met siang,,,
umy berkunjung,,,
puisi yang indah pisan

ITempoet tumben iso ngomong bener... (lmao)

asal kita udah berusaha maksimal tapi belum juga berpihak, sudah saatnya putar haluan... :)

Mungkin terkadang usaha yang kita lakukan berbuah sia-sia =(

karena Ia selalu memberi yang kita butuhkan:)

dalam kehidupan ini tidak semua hal yg kita inginkan bisa kita dapatkan....

tapi Tuhan yg paling mengetahui apa yg terbaik bagi umatNya.

benar bgt kan mba ?

salam sayang...senja...

senam pagi di blog biar sehat... satu ..dua..satu..dua...kiri..kanan..kiri..kanan..

ngelirik posting terbaru..
belum update ternyata..
hmm..tetep menyimak

mencoba mmahami puisi ini walau tetap gak bisa :(

dan langitpun jatuh
menaburkan gemintang kenangan di hamparan guruh
rindu inipun akhirnya luruh...

lam knal yagh, skalian q follow...

menarik sangat
salam hangat dari blue

pasti nanti ada yang lebih baik lagi :D

aku udah sering kesini tapi belum ada postingan yg baru.heheee

paling ga ngerti baca ginian mbakk. huaaaaaa.... cetek banget nih otak. hahahahalah

hmmm....ad yg sedang merindu rupanya

yah............ :)
HAnya dia Yang TAHU
*jujur sebenarnya bingung XD

Back To Top