Ghombalis


2 Menit lagi tengah malam

Mungkin saat ini kamu tengah terlelap dibuai mimpi indahmu
di temani sang malam yang menyapa dengan damai
ada bintang yang selalu berkerlip manja
seperti sepasang mata bidadari
Nakal dan bergairah


Lalu,
kusulam malam ini bersama bunga keikhlasan,
agar pintalannya kukuh tidak terlerai.
seperti malam yang tak pernah lupa menggantikan siang


Padamu kuutuskan sezarrah kasih sayang bersama secangkir kerinduan
Menemani tidurmu hingga pagi menjelang

Postingan ini adalah hasil dari acara bongkar-bongkar arsip lama, waktu masih seneng konsumsi melon ampe termenyek-menyek

Tag : iseng
39 Komentar untuk "Ghombalis"

pertamax...
tp ane dah lewat 10 menit dr tengah mlm..wkwkwkwk

KeduaXX...
ku hirup secangkir rindu mu..
jihahhahhaha

Mba, pesen rindu secangkir yah. Gulanya sedikit ajah. Tolong rindunya yang kental :-)

..dan menjelang pagi kutemukan diksi dan puitika rindu di sini. Nice....

'gombal' klo dalam bhs jawa artinya 'kain lap'

"Padamu kuutuskan sezarrah kasih sayang bersama secangkir kerinduan
Menemani tidurmu hingga pagi menjelang" Kata2 yang ni buat tanda tanya? Pada siapakah ditujukan.? hahaha..

Oia Mbak. Laksamana EMbun Udah Update tuh, sesuai dgn permintaan.. :)

Kerinduan yg kian mengental di penghujung malam.. buat siapakah ? ^_~

Semoga kerinduan yang kau utus menemani tidurnya membawanya dalam mimpi bersamamu, mbak...

bersama embun yang kian mengkristal...hehe..kunjungan pertamaku di pagi ini..have a great day..^_^

Bang Pendi sudah posting lagi kok non ! semoga kerinduannya terobati...wekekekkkk. Oh...ya bang Pendi punya seikat bunga buat non, silahkan diambil....

Salam hangat & sehat selalu..

dan saat pagi kutemukan puisi rasa melonmu mba ^_*

selamat pagi mba....

salam selamat pagi dari bumi priangan, mengirim pintalan rindu. Apakabar, mbak Dwina?

buang aja melonnya, dah busuk ahahahahha, ;)

gombal gambul gembul
jiahahahaha

yang ngegombal jadinya gembul ya ? *sambil ngelirik bang atta

oalah klepek2 deh yg nerima kata2nya hihihihi

Yang jadi maslah adalah di sini ikhlas tapi apakah di sana juga iklas?

sooo swiit, keren puisine
bisa di colong ni buat ngerayu do i pas lagi nesu hehe

lama gak bw banyak perubahan sana sini
menjalin silaturahmi lagi ya, ditunggu kunjungannya kembali :)

Hasil bongkar-2 terus nemuin sesuatu yg merindukan..? hmmm...

hubungannya puisi ma melon paan??? *mikir*

judulnya ghombalis?!?!?!?

hobi makan melon pula wkwkwkwkwkwk.........pa kabar win?!?!?!?

Ghombaliz arinya yang gombal ya... :-)

Wah lagi mellow waktu buat ini ya Mbak
Duh, moga sekarang sukanya semangka... He

keren kata-katanya mbak..mengisyaratkan suara hati yang penuh suara cinta....

ketika daku sdg terlena dlm alam mimpi,dikau dgn tekun memain kan jari mu yg lentik dan menari di atas huruf A-Z.puisi nya OK bos

ehehe saat jatuh cinta kah? met mlm juga..^^

dohhhhhhhhhhhh dibilang suruh buang juga ahahhaha *agak sarap *

kadang cinta memang gila *sering dink hehe

Swiiiiiiittttttt,,, Jgn2 tiap mlam si dia menggombalissss,,,

ceriwis, karcis, mancis, narcis, pisssss, wissssssssss mbak bertuahbintang airrr,,, romancisssssssssssss.........

kunjungan di pagi hari kesesama sobat blogger
terima kasih telah singgah
sukses selalu.

termenyek2, opo tho, kakak ipar...???

Hihi, judulnya kocak, Win. Tapi isinya, manis sekali.

Back To Top