Romantic Style


Cinta telah merengkuh ku
dan aku merasa nyaman berada didekatnya, sekian waktu yang tak tampak
rindu telah mengapitku, ketika semua sudah mati rasa
dan aku betah dalam ketiaknya, ya ketiak batinnnya.

isyarat yang lembut tetapi sedikit berkabut, menjuntaikan titik bening diselaput kornea mata, dan mengukir aliran dipipi yang tak rata. tersembul dibalik jeruji hati yang mengkiaskan ketakutan akan kehilangan canda dan kasih yang sering kau sampaikan lewat angin. Tapi syukurlah kau cepat mengerti kegelisahan ku, dan kau mengirimkan isyarat yang lain, aku tersenyum meski dengan ketakutan yang belum mengelupas.

Ku pikir tak ada lagi air mata untuk hari ini dan seterusnya, tapi cinta...hidup dan besar dengan air mata, tak sempurna tanpa ada kesedihan dan gejolak yang menggelora, belum lengkap tanpa penderitaan dan pengorbanan.

Cinta…sekali lagi hanya cinta, yang mampu melahirkan air mata dalam bentuk yang tak biasa. hanya cinta yang mampu mengubah rindu menjadi ribuan kisah yang padat dan kental.

cinta mengajarkan ku arti sebuah kepahitan
mengajak ku berjalan bertemu dengan kelokan kelokan rumit dan bercadas

sayang, aku hanya ingin katakan
suatu hari akan ada sesuatu yang berarti dari semua ini
meski untuk itu aku harus mengejawantahkan semua perasaan dan alur hidup ku, menjadi orang yang mati rasa dan bahkan tidak berperasaan.

tidak banyak yang ingin ku sampaikan, selain rindu yang kembali hadir dan cinta yang kian meruncing.

cinta telah merengkuh ku dalam setiap jengkal waktu yang pernah kumiliki
dan aku lega bisa memeluknya, bahkan mengertimu siapa?
rindu telah menarik ku dalam kejaran jiwa dan ruhmu

Aku senang karena ia tak membiar kan ku

Masih dengan postingan dari hasil ngubek arsip lama, aku fikir dari pada basi mending di posting aja. Soalnya lapty mungil ini mau di format ulang, aku risau kalau nantinya tulisan-tulisan ku atau tulisan kiriman dari teman lamaku hilang, makanya aku pindahin ke blog, biar tetep tersimpan.

Tag : iseng
45 Komentar untuk "Romantic Style"

arsip lama...? masa seh...?

banyak koleksinya ya?

*simpen di flashdisk*

rajin juga menuliskan puisi, sis

dalem win.. termeyek2 deh aku.. lho??kok keluar airmata juga ya?

walaupun tulisan lama, tapi tetep keren .....

aku setuju dengan cara kamu mengabadikan cerita lama di blog ini bintang
tapi jangan lupa
di bekap juga blognya
biar gak kena ilang total
hihihi

Wah wah
ini pasati lagi saat
mendamba banget kehadiran cinta
ck ck
akhirnya
ketemukah cinta setelahnya???
ketiak....
lucu juga
itu bikin aku terkaget
hihihihi
^-^

bintaaaangggg
jangan pentung aku
aku tak mau dipenthung
hihihihi
-^

mampir mampir
silaturahmi
^-^

masih arsip lama yah
pasti lagi jatuh cinta pas bikinnya hehehe *sok tahu*

nice posting.... lam kenal yach...

pasti nulisnya lagi jatuh cinta berat ahahha, bisa nyentuh banget kayak gini :)

cinta.oh cinta..

puisi yang indah...

tulisan yg manis mba,..sedikit melembutkan hatiku saat ini yg sedang panassss....(agak demam mba )

Thanks... guratan kata-kata yang demikian indah, meskipun digoreskan sudah sekian lama, tetap saja indah terbaca, aku selalu mengagummi apa yang aku tidak bisa merangkainya...

Happy weekend!

luv it

ternyata bukan diriku saJA yg suka repost arsip lama

hehehehe

cihuy cinta cintaan terus nih..... minta satu donk lohhhhhh......:)

Sepertinya yang Nulis ini sedang Jatuh Cinta, Trsa dari kata demi kata yang terungkai menjadi sebuah postingan yang baguss....

Ini kbtlan atau gmana ya, Kok bisa sama2 Postingan sama si Dia? ahahhaha :)

wih tulisannya mangstabh...
padhal dr arsip dulu y?
tp nice... :)

Arsip lama yg keren... untung masih rapi tersimpan hingga bisa ditampilkan disini ya..?

Puisi lama yg menyuarakan kerinduan hati saat ini kah..? :p

Weh weh weh, ternyata Aunty Wina pinter yah bikin puisinya. zahia mau juga dunks dibikinin puisi, eh ato kue ajah yah supaya bisa dimakan bareng2?? :-)

di format ulang atau diinstall ulang?

hanya bisa bilang,"keren. diksinay mantap. manis"

cinta terkadang membuat kita "gelap mata"...

romancenya berasa..
salam kenal...

duh, romantis sekali...
puisinya sangat menyentuh :)

tulisan lama justru lebih terasa romantisnya mbak

Cinta memang terasa manis namun kadang juga terasa pahit, jangan terlalu banyak mengecap manisnya agar tak terlalu kaget bila suatu saat pahitnya datang......

Salam hangat & sehat selalu..

jadi romance ....ehheh
ajarin blue dong bikin sedemikian
salam hangat dari blue

cinta dan air mata adalah hal yang tidak dpt terpisahkan^^

halo kakk..makasih sudah follow yaa.. hehe.. sapi itu nama panggilan anehku, dari seseorang.. emang aneh sih kalo dipanggil sapi, tapi ngga papa kok. hehe,,

i found your article through search engine. thanks for the share. maybe i'll back later.

Thanks for posting this info. I just want to let you know that I just check out your site and I find it very interesting and informative. I can’t wait to read lots of your posts. If possible, as you gain expertise, would you mind updating your blog with more information? It is extremely helpful for me.

I have already started reading some of your articles. i found great articles here. And I will get back here. I just added your blog to my bookmark sites. thanks.

you put the all great things which makes all people getting interested. but yes thats right, i agree. all you mention is make a sense. thanks

I really impressed by your post. Thank you for this great information, you write very well which i like very much.

Thanks for posting this article. I am definitely tired of struggling to find relevant and intelligent commentary on this subject. Everyone nowadays goes to the very far extremes to either drive home their viewpoint of that everybody else in the globe is wrong. Thanks for your consise and relevant insight.

Your website came up in my search and I'm taken by what you have composed on this topic. I am presently diversifying my research and thus cannot contribute further, even so. Just Now love it and thanks for granting my remark. Great job.

This so good stuff keep up the good work. I read a lot of blogs on a daily basis and for the most part just wanted to make a quick comment to say I’m glad I found your blog.

Its the 1st time i am on your site and i would like to congratulate you for the big effort you are doing to write such excellent posts.

Thanks for taking the time to discuss this, I feel strongly about it and love learning more on this topic. If possible, as you gain expertise, would you mind updating your blog with more information? It is extremely helpful and beneficial to your readers.

Back To Top