Precious as a Child

~ Nothing should be more precious than a child

~ Nothing should be more contagious than a smile of a child

~ Nothing should be more cared of than a child

~ Childrens innocence so often shattered

~ Childrens love so often flouted

~ Nothing should be more of importance than a child

~ Nothing should be more powerfully loved by us than a child

~ Childrens forgiveness so often ignored

~ Nothing should be more hugged with affection than a child

~ Tell me stranger what is more beautiful and precious than any dear child





Bilakah Anak-anak Palestina bisa tersenyum lepas dan ceria seperti anak-anak lainnya?

28 Komentar untuk "Precious as a Child"

pertamaaaaxxxxx....anak palestin memang menyedihkan...

aduh, mengenaskan banget ya... :(

yah...
memang potret anak anak mereka
akan selalu hadir mengenaskan
jika kamu search di Google T_T

dan memang ,,,
keberuntungan bagi anak2 negeri kita
yang masih tertawa
cerah dan ceria lepas
dibanding mereka

Namun...
Mereka adalah sama-sama ciptaan
mereka dilindungi
mereka di doakan satu bumi
dan mereka di rindukan surga
insya Allah

Salam hangat pagi
dan meski mengenaskan untuk memulai hari
namun menyadarkan
bahwa kita disni masih mensia-siakan banyak hal
termasuk hari yang telah berjalan

aduh perih hati ni....pgen nagis..
liat photonya....
ane cuma bs berdoa...
oia slam knal y sist..

selamat pagi mba,...

speechless mba,...hanya bisa menatap pic ini dgn perasaan sedih. mereka akan menjadi bidadari2 kecil disurga....

*mba wina selalu bisa membaca soul dr tulisan2ku *_*
kdg begitu sulit mengungkapkan sesuatu,kdg tdk memiliki tempat untuk mengakui kedalaman jiwa kita....!

terima ksh sudah memahaminya,mba....^^

setidaknya dng begitu kita bs belajar mensyukuri apa yg kita miliki...

one day, they will be happy... i just believe it...

bukan hanya di Palestina, di Indonesia juga banyak anak yang menjadi korban kekerasan orang dewasa ...

jadi inget ada anak yang dipatahin tangan ma kakinya oleh ibu kandungnya sendiri....di indonesia pula....tragis T_T

in y blog ny bintang,,,

mksh y kunjungannya,,,
salm blogger,,,

happy blogging

sungguh menyedihkan yah..apa yg bs aku perbuat sekarang hanya doa yg terbaik untuk gaza-palestina..

Semoga yg melakukkan itu mendapatkan balasannya :)

Walau kita tidak boleh putus dalam doa untuk mereka, namun rasanya doa saja belum cukup buat meraka. Lakukan sedikitnya sesuatu untuk mereka, karena itu insyaAllah sangat berarti..

Thanks udah Ngingatin ya Mbak, Ini lg buat Postingan baru soalnya untuk mencari 1 Ide Postingan harus menghadapi suatu masalah dulu :D

"dek, pliss deh jangan mojok di YM terus" : pura-pura gak baca, jihahaha

terkutuklah mereka yang menyerang anak kecil di Gaza sana!!!!

@tfd di atas...

maksud kamu apa??
menyedihkan dalam arti menghina atau sedih...

bahasa kmau agak kurang enak di baca...

:(
Palestina
be strong please,,,,,,,,,

Innalillahi wainailaihi roji'uun..
insya allah mreka meninggal jihad,

maaf, mungkin agak menyimpang...sejatinya mereka-mereka lebih bahagia, karena berkah banyak ada disana, kematian yang syahid selalu menanti, asal niat selalu ada di Allah dan RasulNYa....

Semoga saja nanti ada keadilan buat palestina..

slalu speechless kalo liat berita tentang kondisi palestina.. bener-bener miris bangettt... T.T

Semoga penderitaa mereka segera berakhir, mari beramal...

pasti bisa, peperangan dibuat untuk terjadinya perdamaian

met malam mba
mari berbagi rasa dengan anak2 yg malang tersebut
mari mendoakannya

duh kasihannya
semoga ada kedamaian ya disana

@arman: udah ke blog kamu tapi bingung mau ninggalkan jejak. kotak komennya di cariin gak ketemu :(

@bocah lebay: kotak komen kamu pake verifikasi yah, susah komen saya. duh gimana nih?

Back To Top