Antara blogs4funny dan Riaadria

Postingannya sembunyi di balik ini yah....

Ngeblog itu menyenangkan, ngeblog itu bisa menambah penghasilan dan dari ngeblog kita juga bisa menambah teman. Mungkin itulah yang menjadi alasan kenapa blogger satu ini memilih nama blogs4Funny untuk blognya yang memang menyenangkan untuk di kunjungi. Salah satu wujud nyata yang menyenangkan adalah saling berbagi, baik itu cerita, berbagi award, berbagi pe er dan tugas-tugas lainnya, kali ini aku kebagian bingkisan yang manis dan langsung aku pajang di Bintang Air. Dari siapa bingkisan manis itu kalo bukan dari Blogs4Funny (lebih asik kalo aku tau nama kamu sebenernya) hehehheh *ngeless ah*.



Satu lagi bingkisan yang cantik manis ini pemberian dari Riaadria, selama kenal dengan bloggenita yang cantiq ini, aku udah dikasih bingkisan 2 kali ma pemiliknya. Blognya bagus.. tulisanya friendly dan aku paling suka dengan sapi-sapi imutnya yang selalu setia menari untuk menyambut setiap pengunjung yang datang ke blog Ria. Penasaran.. dateng aja ke Riaadria.blogspot.com yah.. Di jamin gak balakan nyesel deh.

Bingkisan manis ini aku berikan untuk semua teman-teman yang datang ke Bintang Air. Boleh diambil langsung. Gratis kok. hehhehe
Tag : award
Back To Top