Sang Cerpenis Bercerita


FANNY FREDLINA atau yang biasa di panggil mbak Fanny adalah seorang bloggernita yang tidak hanya memiliki satu blog tapi lebih dari itu, saat ini mbak Fanny sudah memiliki sepuluh blog. Delapan adalah blog mbak Fanny sendiri, satu blog yang dibangun bareng sama mbak Fanda dan satu lagi blog berisi khotbah yang kata beliau memang sengaja tidak untuk di publish.

Ini dia sembilan blog miliknya mbak Fanny

Sang Cerpenis Bercerita
THIS IS MY JOB
SANG PELANCONG
TIME.MINE
GRAHA SASTRA
MISS GAPTEK BELAJAR
GUDANG AWARD
A PLACE FOR MY THOUGHTS
F2 BLOG (ini blog yang dibangun bareng mbak Fanda)

Salah satu blog yang sering aku kunjungin adalah Sang Cerpenis Bercerita, beralamat di http://just-fatamorgana.blogspot.com. Sebelumnya beralamat di http://kisah-fatamorgana.blogspot.com/. Blog ini bisa update dua postingan dalam sehari ck..ck..ck... jauh banget ama aku yang hanya punya satu blog dan gak bisa update tiap hari hehehhehe....

Selain itu blognya mbak Fanny tuh friendly banget, gaya penulisannya yang santai bikin aku betah berlama-lama dan selalu ingin berkunjung kembali. Belum lagi aroma stroberry yang tercium tiap kali aku datang kesana. Hmm... segerrrr banget. Mungkin karena si empunya ngefans berat ama sroberry katanya sih rasa asem manisnya bikin hidup lebih berwarna. Manis-manis asem gitu.

Buat kalian yang pengen kenal lebih jauh dengan mbak Fanny dateng aja ke blognya di http://just-fatamorgana.blogspot.com dan dari situ kalian akan tau blognya mbak Fanny yang lain, dijamin gak bakal nyesel deh :)

Tag : review
Back To Top