Tag plus Award

Setelah beberapa hari tenggelam di kehidupan nyata ternyata banyak tugas yang sudah menumpuk dan kudu harus wajib segera di selesaikan. Salah satunya Award yang belum kepajang dari Ladyulia, Award dari mas Munir Adi yang juga masih kesimpen di draft terus sekarang nambah lagi Award plus Tag dari inge.

So, karena malem ini aku lagi rajin, yukk temenin aku ngerjain semua tugas-tugas ini

ChiKhiDhot.....



Ini Kiriman Award manis semanis yang ngirim Miss ladyulia
buat mbak Lady, thank you so much yah... isi postingan mbak Lady ciamik banget.. :)



Nah kalo yang ini bingkisan Manis dari mas Munir Adi, sebenernya ini award udah lama dikasiin ke aku cuma baru malam ini aku pajangin. Buat mas Munir Adi.. Makasih banyak yah...

Oke, setelah Award di atas, sekarang giliran ngerjain pe er dari Inge... Jrreeeennnggg.......

1. Apakah nama profile blog-mu? Apa artinya?

Bintang Wina, nama itu diambil dari alamat email aku, makanya kalo jalan-jalan keblog temen aku pake nama bintang.

2. Apakah nama blog-mu, apa artinya dan mengapa dinamakan seperti itu?

Bintang Air sebenernya pemberian dari seorang temen yang tau kalo aku berbintang Aquarius dan dia rasa Bintang Air cocok untuk nama blog-ku.

3. Sejak kapan mulai tertarik untuk membuat karya tulisan?

Sejak SMK dulu seneng nulis di diary, biasalah cewe.... sukanya kan melon-melon-an di diary. Nulis segala apa yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Trus nulis di komputer sekolah. Ampe temen-temen juga ikutan baca. Kalo inget itu, asli, tengsin banget hehehhehhe.

4. Apa motifasimu membuat blog ini?

Ingin punya banyak temen yang dikenal lewat tulisan, sekalian jadi tempat aku nulis, soalnya blog beda karena di sini nulisnya lumayan banyak gak seperti fb atau yang lainnya.

5. Siapa yang menginspirasimu untuk membuat blog?

Bang Ais......Sebagai orang pertama yang ngenalin aku ama dunia blogger, beliau tuh guru aku, sekaligus temen aku yang sering ngeledekin kalo aku lagi belajar ngeblog tapi gak ngerti2 juga (dasar gaptek), yang suka marahin aku kalo aku nakal.. hehhehe... Tapi sekarang bang Ais lagi asik nge-game jadi blognya gak keurus.*Hiks*

6. Siapa(-siapa) teman bloger yang mengajari dan membantumu membuat blog? (say something for apreciation)

Bang Ais lagiiii...... heheheehh beneran kok, dia yang ngajarin segala macem tentang blog dan bela-belain beli domain buat aku biar aku terus menjaga Bintang Air.
Trus Bang Attayaya yang mengganti template Bintang Air jadi seperti ini dan juga ngajarin aku tentang pernak-pernik blog, meskipun kadang aku kesel ama beliau hhehehehhe secara beliau lumayan judes ama aku hiahahahhahahahha Opps.... jangan marah ya bang.. kalo marah ntar win jadi pengen deket terus. Lho.....????

7. Sekarang sudah punya berapa blog? Apa aja?
Satu aja udah cukup deh. Kalo kebanyakan takut gak ke urus. hihiihihiih

8. Pertanyaan-pertanyaan di atas dihibahkaan kepada

Ibu Hesti, Ria Nugros, dan Always my best friend Neng AnazKia *bersifat memaksa hahhaahha*

dibawah ini adalah sekarung Award yang berhasil aku boyong langsung dari blognya Inge. makasih yang Inge.... kalo ada lagi jangan segen-segen yah lapor aja ma Pak Hansip hihiihihih.




Tag : award, Pe eR
Back To Top