CLASH OF THE TITANS

Lihat Gambar

Meskipun ia adalah keturunan dewa Zeus (Liam Neeson), Perseus (Sam Worthington) dibesarkan di antara para manusia dan tak pernah tahu kalau ia memiliki kekuatan dewa. Perseus bahkan tak bisa berbuat banyak ketika keluarganya menjadi korban keganasan Hades (Ralph Fiennes), Dewa Kegelapan, yang berusaha menguasai seluruh alam semesta.

Penduduk pulau Argus mulai membangkang pada para dewa. Mereka membakar kuil, merobohkan patung-patung dan ini membuat para dewa di Olympia gusar. Hades pun turun untuk memberi pelajaran pada orang-orang yang tak tahu berterima kasih ini. Hades meminta korban. Ia mengambil Andromeda (Alexa Davalos) dan mengancam akan melepas monster Kraken jika warga Argus tetap membangkang.

Sayang Hades salah memilih musuh. Perseus yang sudah tak tahan lagi melihat ulah Hades yang telah membunuh orang tua angkatnya memutuskan untuk melawan. Bersama beberapa prajurit, Perseus pun berangkat mencari cara untuk mengalahkan Kraken dan menyelamatkan Andromeda. Misi ini bukan misi yang mudah. Perseus harus menghadapi banyak penghuni alam kegelapan sebelum bisa menemukan Andromeda.

CLASH OF THE TITANS yang diedarkan Warner Bros. ini sebenarnya adalah remake dari film berjudul sama yang muncul di tahun 1981. Ide dasarnya adalah menghidupkan lagi kisah lama ini dalam bentuk visual yang lebih bisa diterima konsumen saat ini. Artinya, tak akan banyak perubahan yang dilakukan kecuali memperbaiki sisi visual dan itu tidak akan terlalu sulit karena teknologi film saat ini jelas jauh lebih maju dari tahun 1981.

14 Komentar untuk "CLASH OF THE TITANS"

Jiah, kok baru keluar sekarang postingannya :)

sippp deh refrensi filmnya... Thxz.. :D

pelemnya kayaknya bagus tuh mbak..

Selalu senang dg film-film klasik model seperti ini.. Saya sudah dapat thrailernya mbak

daah tengok....eh salah nonton?

hmm....kyknya ni filem keren deh, thnks atas resensi nya ya, Win. (^_^)

Mantap refrensinya mbak...saya jd kepengen nonton film itu..

tutup mata sambil intip dikit
mau nonton dulu baru baca

Bagus koq ...
Mlh pengen nonton lg.

mirip cerita hercules ya, btw tq dah berbagi :)

iya ya naz, daru keluar neh postingannya... :-)
dan thanks reviewnya... :-)

nice posting... nggak bisa neh mosting review film.. :-(

review yang bagus,,,
tapi yulia lebih suka film2 drama gitu
hehehhe

Back To Top