Teh Dan Kopi

Setiap pagi Teh dan Kopi selalu bertemu. Meskipun udara kala itu masih sejuk, Teh dan Kopi tak perduli. Udara dingin seolah bukan hal yang harus di khawatirkan dan putaran waktu bukanlah ancaman. Teh dan Kopi tetap bercerita tentang pagi, petang dan malamnya.

Teh merasa lebih anggun dari Kopi, mungkin karena Teh berasal dari pucuk daun pilihan, tidak terlalu muda juga tidak terlalu tua. Seperti gadis yang siap untuk di persunting saja layaknya.

Dan Kopi tak pernah mau mengalah, hal itu karena Kopi merasa bahwa dia adalah proses akhir dari satu perjalanan menuju kedewasaan. Ditambah dengan hitamnya membuat Kopi menjadi lebih gagah dan lebih berani mengungkapkan apa yang dirasakannya. Tak perduli bahwa itu benar atau salah. Kopi tetap dengan pendiriannya. Apakah Kopi angkuh?. Tidak, Kopi tidak angkuh. Kopi hanya merasa sedikit lebih pandai, lebih berani dan lebih berpengalaman dari apapun.

Lalu bagaimana dengan Teh? hmm Teh yang santai, Teh yang tidak terburu-buru dan selalu berfikir sebelum mengambil keputusan. Teh selalu mendengar ocehan Kopi, Teh tidak mau membantah, berlembut kata dan bermanis bahasa. Padahal Teh memiliki sesuatu yang tidak dimiliki oleh Kopi dan Teh menunggu saat yang tepat untuk bisa membuat Kopi mengerti bahwa tidak selamanya kekerasan harus dibalas dengan hal yang sama. Ah ternyata Teh lebih cerdik dari Kopi.

Akhirnya apakah Teh dan Kopi akan bersatu? Teh rasa tidak, sebab terlalu banyak perbedaan dan hanya sedikit persamaan. Persamaan itu hanyalah Kafein. Yah, hanya itu persamaan Teh dan Kopi. Dan karena Kafein itulah yang menyebabkan Teh dan Kopi selalu bertemu dalam tiap pagi, petang ataupun malam.
46 Komentar untuk "Teh Dan Kopi"

saya suka lebih suka teh, santai kyk dipantai.. dan slauwww kyk di pulau.. hehehe.. slamat pagi Wina.. (^_^)

Selamat pagi Win...
Mohon maaf baru sempat mampir.
Aku paling suka minum teh.

wina.... kopi na satu donk :p

keren tulisan na ^^

pagiiiii....
have a nice day cantik ^^

Wah...aku sih ga bisa minum keduanya karena punya sakit maag, jadi ga bisa mendengarkan keduanya berceloteh di pagi hari...

saya lebih suka kopi...apalagi kopi panas..he..he.

Oh..jadi teh dan kopi punya makna tersendiri ya mbak....nice post

manis...
critanya klop^^

tp dhe tetap ga suka kopi.
wekekekke :D

kafein (yang ada pada kopi) dan tein ( yang ada pada teh) itu zat addictif lo, yang bisa menyebabkan kecanduan, sekalipun teh dan kopi berbeda, tapi akan sulit dipisahkan karena sama-sama punya zat candu.

Aku lebih cinta kopi....

Yunna kembali di tengah ujian sekolah.......

klo di campurin rasane unik loh.... gimana gitu heheh

klo di campurin rasane unik loh.... gimana gitu heheh

Ceritanya manis lho mbak, tapi sayang saya enggak suka keduanya. Saya penggemar susu dan air putih tuh :D

teh dan kopi, sama2 menyenangkan :)

aku suka teh lho mba
ngopi hanya sekedar kalo lagi pengen ajaaah

berarti kafein itu bagaikan cinta
yang bisa menyatukan perbedaan gitu ya mba?

wah teh dan kopi... keduanya sya suka... sama2 harum... dan menjadi teman dikala harus di dpan lapy... hahaha nice story...

suka keduanya tapi tidak boleh sering2 minum kopi krn ada maag.

aku datang berkunjung dgn formasi dan PR baru..semoga mav terucap dari mu oleh sebab aku lama ga silaturrahim ke sini

Teh Kopi aku suka 22nya hehehe

sebelumnya saya ucapkan salam kenal
kalo saya lebih prefer ke kopi maklum lah cowok
hehehehe
tiap hari ngeblog juga didampingi secankir kopi
hhehehe

sayang si susu tdk hadir.. :)

cuma ad kafein ajj yah yg samanya.??
berarti sangat berbeda banget yah.. :)

TEH dan KOPI

SUSU dan MADU

Om A... dan Mbak D.... hehehe

Oia mBak Mohon dukungannya dalam Kontes SEO Blogger Bertuah...

teh bagus bagi kesehatan.... kopi kafeinnya berbahaya

jadi pengen minum teh cmpurin sdikit kopi ni mumpung hujan2...

ohh begitu ya baru tau aq sob..:D

aku minum teh di siang hari dan kopi di malam hari
hehehe

aku pernah ngerasakan minum kopi dulu baru teh wah seperti mabuk, memang nggak bisa diminum dalam waktu yang hampir bersamaan

Teh dan kopi selalu menemani pagi hariku..
meskipun tehnya cuma minta dari mpok penjual nasi..hehe [ketauan gak modal neh]

saya minum teh kalo pagi, kopi jarang2, pas kalo ingin doang mbak.. :-)

ywudah dua2nya yang penting enak, nikmati saja mbak... :-)

-_-_-_-_-_-_- cosmorary -_-_-_-_-_-_-
SALAM BLOG!

Assalamualaykum warohmatullohi wabarokatuh.

Wahhh,,teh dan kopi di pagi hari...
Seumur-umur saya ga pernah minum itu berbarengan di pagi hari deh....
ckckckkckkc..

Peace
^____^
-_-_-_-_-_-_- cosmorary _-_-_-_-_-_-

Kunjungan pagi sobat...
sambil bawa secangkir teh dan secangkir kopi..
mau yang mana..?

Tapi jangan kelebihan karena mengandung kafein.hehe
Ini kunjungan pertamaku ke bintang air.
senang bisa berkunjung kesini..

wuah sayangnya saya tidak menyukai keduanya hehe... saya sukanya air putih.

teh dan kopi, dua minuman yang gak bisa ane lupakan. dua minuman favorit yang musti ada dalam sehari. pagi teh, siang dan sore kopi. dua hal yang gak bisa ditinggalkan, i like this posting....

NANTI teh pasti akan bersatu dg kopi DALAM PERUT SAYA :P

saya lebih suka tehnya aja neng..
tolong bikinin 1 gelas aja, anterin ke ruangan saya ya neng...hihihihi

aku pecinta kopi.... tapi lucu juga kali ya minum kopi dicampur teh... hehehehehehe

blog wallking...
kunjungan perdana...

hmmm
TEH DAN KOPI ???

aku jarang minum ke duanya karena aku suka air putih ja...

@nurul: terima kasih kunjungan perdananya.... btw, kalo komen pake link yang mengarah ke blog kamu donk say... biar aku bisa ke blog kamu :)

saya suka keduanya
tergantung waktu dan kebutuhan
mereka punya keistemewaan sendiri-sendiri

eh..gitu ya kesamaanya,
terus kalau orang jawa ada yang bilang
" jangan minum kopi dengan teh"
itu maksudnya apa ya?
(terkadang orang jawa membuat teh dimasukan dalam thermos)

Bintang Air said : "hanya itu persamaan Teh dan Kopi. Dan karena Kafein itulah yang menyebabkan Teh dan Kopi selalu bertemu dalam tiap pagi, petang ataupun malam."

...justru karena persamaannya sedikit itulah yang membuat mereka terus bersama...

Back To Top