Biar Ngga Bingung, Yuk Ketahui Perbedaan Semua Tipe Mobil Innova

Dwina.net - Biar Ngga Bingung, Yuk Ketahui Perbedaan Semua Tipe Mobil Innova

Semua orang tentu mengenal mobil besutan dari Toyota yaitu Innova yang mempunyai slogan” Kijang memang tiada duanya” hal ini memang terbukti karena banyaknya masyarakat yang ingin memiliki mobil Innova    sebagai salah satu jenis mobil keluarga. Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa Toyota tidak hanya menghadirkan satu jenis mobil saja, namun Toyota meluncurkan ratusan mobil hingga saat ini.


Hal ini juga dibuktikan dari mobil Toyota Innova yang memiliki banyak varian. Sementara untuk semua varian tersebut masih tetap eksis sebagai mobil keluarga. Untuk tipe Toyota Kijang Innova yaitu seperti tipe J, E, G, G Luxury, V dan V Luxury. Toyota Innova melalui Auto2000 memiliki tujuan untuk menjadikan Innova sebagai target pasar mobil keluarga.

Jika Anda tertarik untuk melakukan pembelian mobil Kijang Innova terbaru, ada baiknya jika Anda mengetahui perbedaan dari semua tipe mobil Innova. Biar Ngga Bingung, Yuk Ketahui Perbedaan Semua Tipe Mobil Innova

Mesin
Masing-masing mobil Kijang Innova memiliki mesin yang tidak sama, sehingga hal ini bisa dijadikan bahan pertimbangan sebelum Anda memutuskan untuk melakukan pembeliannya. Sementara mesin yang digunakan pada Toyota Kijang Innova ada yang menggunakan mesin diesel ada pula yang menggunakan mesin bensin. Untuk seluruh tipe Kijang Innova tersedia mesin bensin 2000cc dan untuk diesel 2500cc. 


Tipe mobil Innova terbaru yang menggunakan mesin diesel yaitu tipe E, tipe G dan tipe V. Sedangkan untuk transmisi manual Toyota menawarkan pada seluruh tipe Toyota Kijang Innova. Pada bagian transmisi otomatis hanya ditawarkan pada Kijang Innova tipe E dengan mesin bensin. untuk tipe G dan V pada mesin diesel dan bensin.

Interior
Perbedaan mobil Kijang Innova terbaru bagian interior juga sangat berpengaruh pada harga yang ditawarkan, dengan begitu Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki. Anda pun bisa memilih mobil Kijang Innova kelas bawah, kelas menengah bahkan hingga kelas atas sekalipun.

Untuk perbedaan interior mobil toyota innova tipe J dilengkapi dengan dual SRS airbag, USB atau AUX, DIN CD menggunakan MP3 dan JUGA WMA players, glove box di bagian sisi bawah dan atas vinyl seat cover, room lamp sebanyak 2 buah, dan 2 tone warna interior.  Untuk mobil innova terbaru tipe E mempunyai kelebihan dibandingkan dengan tipe J yaitu memiliki fabrik set cover dan dilengkapi dengan 4 speaker.

Untuk mobil Innova tipe G mempunyai speaker sebanyak 4 dan Twetter 2. Selain itu untuk tipe G juga mempunyai driver set yang dilengkapi dengan height adjuster. Untuk Type G Luxury mempunyai kelebihan karena adanya 8” roof monitor. Bagi Anda yang menyukai fasilitas seperti ini tentu mobil kijang innova tipe G bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat.

Untuk durasinya mulai dari mesin menyala sampai dengan mesin dimatikan dan juga melakukan pengecekan pada sisa bahan bakar. Jika dibandingkan dengan mobil Innova tipe V Luxury, bagian interiornya terlihat berbeda terutama pada bagian baris ke-2.


Bagian eksterior
Pada bagian eksterior mobil Innova tipe J mempunyai tampilan yang standar dibandingkan dengan tipe yang lainnya. Namun tipe J sudah dilengkapi trial Windows, intermittent wiper dan juga wiper. Dengan adanya intermittent wiper dapat memudahkan pengguna ketika terjadi hujan karena menyesuaikan sapuan wiper dengan rintik hujan yang turun.

Untuk mobil Innova tipe E memilikinya new galant grill dan bemper sehingga memberikan kesan yang lebih elegan. Untuk tipe G dilengkapi dengan rear bumper spoiler, Luxury emblem dan muffler cutter. Sementara tipe V memperlihatkan kesan mewah dengan adanya side body moulding, side spoiler, high mount stop lamp, rear defogger. Untuk tipe V Luxury memiliki Luxury emblem dan rear bumper spoiler.
Tag : traveling, Wisata
Back To Top