Temukan Spesifikasi dan Interior Toyota Calya yang Menawan

Dwina.net - Temukan Spesifikasi dan Interior Toyota Calya yang Menawan


Kamu berencana untuk membeli mobil baru tahun ini? Toyota Calya menjadi salah satu rekomendasi kendaraan untuk kamu beli.

Ada banyak keunggulan mobil yang satu ini. Pertama, toyota calya harga yang ditawarkan sangat menarik. Boleh dibilang sangat terjangkau bagi banyak kalangan karena mobil ini dijual pada kisaran harga Rp100 jutaan.

Kedua, toyota calya interior juga sangat baik. Sekalipun tergolong mobil LCGC, mobil ini memiliki interior yang rupawan.

Ketiga, toyota calya spesifikasi yang dimilikinya juga cukup bagus. Walau hanya memiliki 1.200 CC, tapi mobil ini tangguh untuk digunakan dalam perjalanan jarak jauh sekalipun.

Nah, buat kamu yang sudah lama mengimpikan untuk membeli mobil keluarga, coba simak review toyota calya secara lengkap berikut ini.

Temukan Spesifikasi dan Interior Toyota Calya yang Menawan

Mobil Keluarga Hemat Calya Pilihannya
Mungkin sebelumnya kamu sudah banyak membaca toyota calya review yang bertebaran. Nah, salah satu review terbaik bisa coba kamu simak di auto2000.co.id. Sebab dealer tersebut merupakan ahli untuk urusan Toyota.

Toyota calya hadir dalam tipe E dan G. Mobil toyota calya 2019 ini juga sudah ada yang dilengkapi dengan anti-lock braking system (ABS) yang membuat fitur keamanan lebih lengkap.

Bukan hanya itu, Toyota Calya ini juga memiliki sistem pengereman EBD yang membuatnya makin pakem ketika harus berhenti secara mendadak. Jika kamu ingin mencoba langsung ketangguhan sistem pengereman Calya ini, kamu bisa mencobanya untuk test drive di Auto2000.co.id.

Kalau kamu ingin tahu apa seperti apa toyota calya tipe e, sebetulnya tidak terlalu berbeda jika dibandingkan dengan tipe G. paling yang membedakan hanya pada fitur hiburan asja. Pada tipe E belum mendukung bluetooth. Tentu saja hal ini tidak menjadi masalah, sebab koneksi memakai bluetooth relatif jarang dipakai oleh user saat ini. 

Sementara untuk toyota calya tipe g manual sudah dilengkapi dengan fitur tersebut. Jadi boleh dibilang, perbedaan antara kedua tipe ini dari segi fitur hiburan tidaklah terlalu jauh.

Tentu yang menarik juga dibandingkan adalah mengenai toyota calya harga yang hemat. Untuk tipe terendah yaitu Calya E STD manual dijual dengan harga Rp 136 juta. Adapun untuk tipe Calya 1.2 G manual dijual dengan harga Rp 144 juta. untuk info lengkap harga toyota calya ini bisa Anda lihat di auto2000.co.id
 
Harga hemat dan kualitas mumpuni menjadikan toyota calya 2019 sebagai salah satu mobil terlaris tahun ini. Tentu saja wajar mobil ini menyandang gelar ini, sebab dilihat dari banyak sisi, toyota calya interior, spesifikasi dan hal lainnya, mobil ini memang unggul.

Pilihan tipe yang beragam juga memudahkan konsumen untuk memilih jenis kendaraan yang tepat. Ada toyota calya tipe e dan G yang bisa dipesan sesuai selera.

Sejauh ini, dari banyak toyota calya review yang dimuat di internet, rata-rata paus menggunakan mobil ini. Hal ini tentu tidak lepas karena toyota calya spesifikasi yang bagus.

Deretan hal tersebut yang membuat toyota calya tipe g manual maupun toyota calya tipe e banyak diincar pembeli. Untungnya sekarang sudah ada dealer Auto2000 yang menjadikan mudah untuk urusan pembelian Toyota. Di dealer tersebut juga tersedia layanan service dan perawatan.

Coba saja langsung untuk datang ke dealer Auto2000 terdekat untuk mengetahui toyota calya harga terupdate saat ini. Mumpung mendekati akhir tahun, biasanya toyota calya 2019 kerap mendapatkan diskon dan promo.

Di Auto2000, kamu pun bisa melakukan test drive untuk merasakan langsung toyota calya interior dan melihat langsung toyota calya spesifikasi yang ditawarkan. Jadi bukan hanya dengan menyimak toyota calya review, tapi kamu bisa merasakannya langsung. Nantinya baru kamu putuskan apakah mau membeli toyota calya tipe g manual atau yang tipe E.

Tertarik untuk membeli toyota calya? buruan deh datang ke dealer Auto2000 terdekat dan coba langsung untuk menjajal unit ini.
Toyota Calya memang rekomendasi terbaik untuk mobil LCGC di Indonesia.
Tag : traveling, Wisata
Back To Top