5 Benda yang Wajib Dibawa Saat Menunggu


Sebuah perjalanan yang membutuhkan waktu berjam-jam hingga tiba di tujuan tentu menjemukan, apalagi jika tidak ada teman atau hal menarik yang bisa dilakukan selama menempuh perjalanan tersebut. Tidak hanya sebuah perjalanan, saat menunggupun bisa jadi sangat menjemukan walaupun saat sedang menunggu pacar apalagi mantan pacar. :v

Sebenernya ada benda-benda yang bisa dipersiapkan untuk melewati masa-masa jenuh tersebut, yah, anggap saja ini semacam peralatan tempur untuk menghabiskan waktu agar perjalanan atau ritual menunggu bisa jadi menyenangkan. Apa sajakah itu? cekidot!

1. Buku

Buku bukanlah benda yang harus dijauhi, mentang-mentang sudah punya smartphone seolah tugas buku bisa sepenuhnya tergantikan. Kamu salah jika berfikiran seperti itu. Buku justru bisa jadi teman yang baik saat bepergian atau ketika menunggu seseorang. Membaca buku tidak hanya membuatmu menjadi lebih santai tapi juga bisa lupa waktu terlebih jika buku yang dibaca memiliki kisah yang menarik didalamnya. Bukankah seorang penulis itu berawal dari buku-buku yang kerap dibacanya. Lalu mengapa tidak mencobanya?

2. Gawai/Gadge

Benda satu ini sudah sangat familiar baik dikalangan orang dewasa sampai anak-anak. Ya, gawai memang memiliki fungsi yang banyak. Namun harus diingat, jika kamu menggunakan gadget jangan lalai untuk mengawasi keadaan sekitar, apalagi saat kondisi ramai. Jangan sampai lagi asiknya bersosmed ria, eh gadgetmu disamber copet.

3. Benda mainan

Benda mainan yang dimaksud adalah benda yang digunakan untuk bermain misalnya: rubik, lego atau yoyo. Selama menunggu atau dalam perjalanan kamu bisa memainkan benda-benda kesayanganmu asal tidak mengganggu orang disekitar. Dijamin jenuhmu akan sedikit berkurang jika tangan serta otakmu sibuk dengan benda mainan yang kamu bawa.

4. Kamera

Sengan foto selfie atau mengambil objek lain disekitarmu, kenapa tidak membawa kamera ketika bepergian atau saat sedang menunggu. Mengamati tingkah pola orang-orang disekitarmu lewat bidikan kamera akan menambah keterampilan serta pengetahuan bagaimana mengambil objek yang baik. Perjalananmu akan meninggalkan banyak kenangan sesampainya kamu di rumah dan menilik satu persatu foto yang diambil saat perjalanan atau menunggu tadi.

5. Buku Mewarnai

Yang satu ini sedang menjadi tren di kalangan orang dewasa. Ya tidak hanya anak-anak yang suka mewarnai, orang dewasapun gemar mewarnai. Bawalah buku mewarnai dan beberapa pensil warna saat menempuh perjalanan jauh atau ketika menunggu. Dengan menyibukkan diri bersama warna-warni yang dilukiskan maka kejenuhan akan terbunuh dan berganti suka cita lewat bentuk dan warna yang digoreskan.

6. Alat lukis Mini

Tidak semua orang bisa melukis dengan baik tapi hampir semua orang suka melukis, ntah itu menggunakan alat lukis, spidol, pena bahkan pensil. Jika kamu salah satu dari orang yang suka menggambar, tidak salah jika membawa peralatan lukis mini saat menunggu. Kamu bisa mengambil objek yang menarik disekitarmu, menuangkannya dalam lukisan tanpa menganggu siapapun atau menciptakan ide lewat lukisan-lukisan yang tercipta karena situasi yang menjenuhkan.

Itulah beberapa alternatif benda yang bisa dibawa saat berpergian atau ketika menunggu seseorang. Pilih salah satu yang paling sesuai dengan keinginanmu dan nikmati sensasi baru membunuh jenuh.

Tag : Jalan-jalan
0 Komentar untuk "5 Benda yang Wajib Dibawa Saat Menunggu"
Back To Top