Relaksasi Fikiran Dengan Adult Coloring Book

Belakangan ini isi wall Fb ku sering dijejeli sama buku mewarnai, eh ngga di fb aja dink di Path, Twitter, Instagram orang-orang banyak yang upload foto tentang buku mewarnai untuk orang dewasa yang kalau dalam bahasa bukunya Adult Coloring Book. Wooh sebagai emak rempong penasaran dunk "apaan nih buku kayaknya bagus gitu buat nyalurin keruwetan" :v. Seperti yang saya bilang kemaren bahwa dunia ada di ujung jari langsung saap...sap.. bangunin tuh mbah gugel suruh ngeluarin info apaan tuh Adult Coloring Book. hohoho ternyata ember bener, ini nih yang udah lama saya cari buku mewarnai yang ribet banget. *Seneng amat yak sama yang ribet, emang idup lo kurang ribet apalagi mak

Setelah tau apa itu Adult Coloring Book langkah selanjutnya tentu donk godaan menghantam badai, mupeng cyiin pengen beli... tapi eit tunggu dulu.. ngga bisa langsung nyelonong aja ke Gramed, towel-towel mbah gugel lagi suruh kasih info toko buku onlen mana nih yang jual dengan harga murah. Hemat mah teteup..

And then, akhirnya saya nemuin sebuah toko buku online dengan harga murah, rata-rata buku didiskon 20 persen. Sip, sesuai banget nih sama dompet. Langsung deh klik Adult Coloring Book yang Color of Flower dan dua buku lainnya yang emang udah lama mupeng tapi kalo liat harganya di toko buku offline ampun mahal bo. Di bukabuku.com harganya turun dari 71.000 menjadi 55.000 untuk novelnya Tere Liye yang berjudul Pulang. Woow seneng dunk.. pastinya. Adult Coloring Book ini juga didiskon 20 persen jadi 45.000 aja. Transaksi profesional segera dilakukan dan duduk manis nunggu bukunya datang.



Ngga lama sih, sekitar 4 hari aja tuh buku udah nyampe ke tangan langsung buka dan saya menemukan ungkapan-ungkapan MEJIKUHIBINIU atau Merah Jingga Kuning Hijau Biru Nila dan Ungu yang tak lain adalah pelangi.

MEJIKUHIBINIU
Memandang keindahan pelangi setelah hujan reda adalah sebuah keindahan yang luar biasa dari SAng Pencipta. Begitu indahnya goresan warna warni pelangi hingga banyak orang meyakini filosofi Rainbow Comes After The Rain untuk menggambarkan bahwa setelah kesulitan yang dilalui akan datang sebuah keindahan dan sukacita. Suasana hati akan tersa ceria dan menyenangkan dengan memandang indahnya perpaduan warna mulai dari Merah, Jingga, Kuning, Hijau, Nila dan Ungu
*begitulah potongan bait pembuka dari Adult Coloring Book by Ranggi Ariliah sebagai Penyusun.

Didalamnya banyak corak gambar yang seru dari mulai yang mudah di warnai sampai yang polanya ribeeeett banget. Perlu ketenangan dan kesabaran, tapi beneran ternyata ketika saya mulai mewarnai halaman pertama buku ini, menikmati setiap goresan pewarna yang saya reka sendiri saya dihinggapi perasaan senang dan tersenyum, seolah saya masuk ke dalam keranjang besar penuh bebungaan dengan warna warni semarak. Hingga saya bertanya dalam hari "Apa ini yang namanya relaksasi fikiran?"



Tag : review
2 Komentar untuk "Relaksasi Fikiran Dengan Adult Coloring Book"

beberapa kali ke toko buku lihat buku seperti ini,jadi pingin beli juga

Back To Top