Seminar Industri Kreatif di Era Digital


Sebagai emak-emak kece mengikuti acara seminar bukanlah sesuatu yang baru, ciee sombong. Seminar tentang membangun industri kreatif di era digital ini memang keren guys. Dengan pembicaranya yang memang seseorang yang sudah malang melintang di jagat dunia maya, tau deh dunia nyatanya gimana yang jelas beliau banyak ngasih ilmu seputar industri kreatif yang bisa kita kerjakan lewat media online.

Diikuti oleh banyak peserta dari berbagai profesi seperti mahasiswa, pemilik website pribadi, komunitas dan  lain-lain tak lupa pula para wartawan pencari berita.

Acara ini dilaksanakan di Hotel Pangeran, salah satu hotel terkenal di Pekanbaru dengan penaja utamanya Bertuah Pos yaitu sebuah portal berita yang memiliki team hebat sehingga acara ini sampai mengundang bapak Plt. Gubernur Riau (Juliandri Arsyad), bapak Gubernur Jawa Barat (Ahmad Heryawan) serta dua orang lagi yang maaf saya lupa karena acara ini sudah agak lama sih berlangsungnya, tapi baru dipost sekarang. hiks.

Jadi gitu deh, saya bersama anak, tetep. Jam 2 siang datang ke aula Hotel Pangeran yang sudah penuh banget sama peserta yang kalau dilihat dari tampangnya sih kebanyakan mahasiswa. Saya di sampertin sama panitia, disuruh duduk karena memang mereka mengutamakan peserta yang lansia, dan yang bawa anak.

Hmm keren panitia ya. Eits ada yang lebih keren lagi loh, ketua panitia dari acara ini tuh anggotanya komunitas Blogger Bertuah, yaitu Maryo Sanjaya. Yup, usut punya usut ternyataa dia dia freelance di Bertuah Pos.


Nah jadi sudah ketebak kan kemana ujung cerita ini :D

Yup, karena ketua pelaksananya si Maryo, jadi deh kami dari komunitas Blogger Bertuah mendapat undangan untuk mengikuti acara seminar dengan tema membangun industri kreatif di era digital ini.

Harapannya sih semoga dengan mengikuti acara ini kita jadi tau tuh mau dibawa kemana hubungan kita. eh... maaf saya khilaf.

Kita jadi tau apa itu dunia online yang sehat dan bagaimana menciptakan peluang-peluang bisnis yang bisa dilakukan secara online. Acaranya seru deh, seseru ketika snack yang disuguhkan panitia langsung ludes hanya dalam hitungan menit. hahaahhaha
Tag : review, tokoh
0 Komentar untuk "Seminar Industri Kreatif di Era Digital"
Back To Top