Dan Petualanganpun Berakhir

Perempuan itu bernama Eve
Perempuan cantik yang aku kenal delapan tahun yang lalu
Eve ramah, cantik, berkarakter dan sedikit manja
Ah, bukankah lumrahnya perempuan memang begitu?

Liku-liku hidup Eve sangat rumit
Kadang berjalan diatas garis yang lurus
Kadang berbelok dan berubah haluan
Bahkan Eve pernah terjatuh
Ah, bukankah lumrahnya jalan hidup memang seperti itu?
Penuh berliku

Tapi Eve, tetaplah Eve
Dengan semangat dan harapan yang tersisa
Eve bangkit dan berusaha melanjutkan langkah
Hingga satu ketika Takdir memanggilnya
Eve akan segera Menikah dengan seseorang yang belum lama dikenalnya


Sudah terlalu banyak waktu yang terbuang
dan Eve, ingin semua berakhir disini
untuk memulai babak baru dalam hidupnya

29 Komentar untuk "Dan Petualanganpun Berakhir"

apa ini???
knapa brakhir win??
petualangan mana yang berakhir??
awalnya ada ga ada ini? gmn mo brakhir??

maksud dhe apaaaa..
win gak ngerti....
postingan win belom muncul yah....
kok komennya malah udah
hadoooo what happen iki?

malam bintang lama nggak kesini deh

wah selamat ya mbak... akhirnya... :-)

idek kek a-chen...
selamat menempuh idup baru...

petualanganku ditempat kerja juga telah resmi berakhir hari ini :)

Kadang Akhir adalah Sebuah Awal..

pilihan atau keterpaksaan nie
begitu abu2

happy monday wina ^^

salam kenal..

kata2nya indah.
selamat menempuh hidup baru mbk eve heheh

...dan pengalaman baru pun dimulai hehe....mangtabbbsss win..lanjutkan...

selamat untuk Eve
semoga dia bahagia di bawah lindungan-Nya

Assalamu'alaikum..
Btw, saya eve lho mbak, tapi tidak merasa akan menempuh hidup baru tuh :D
Salam kenal..

selamat menjalani hidup baru buat Eve...
betewe..Eve tuh siapa mbak.. :D

Kadang akhir dari sesuatu adalah awal sesuatu yg baru kan mbak?

semoga itu yg terakhir dan awal kebahagiaan yg hakiki...amin

selamat pagiii...

seger nih blog nya..

salam kenal..

siang....
Kunjungan persahabatan,,,

lhaaaa mbak wina mo memulai gerbang kehidupan yang baru kah?! selamat yaahh mbak... :)

namanya indah sekali.. eve..

mang apa yang mau di akhiri......?

siapa eve ?" ah eve semoga kau bahagia dengan kehidupanmu :)

Membaca ini, Jadi penasaran saya mbak?...

Dari kemarin aku ingin baca postingan ini tapi tak bisa masuk... baru sekarang bisa.
Jika Eve ingin memulai hidup baru... semoga Eve akan selalu bahagia dg pilihannya.

waktu itu postingannya emang blom muncul jadi kirain petualangan wina diblog ni udah berakhir hehehe

Betul Eve. Yang lalu, mbiarlah mberlalu. Hihi.

Back To Top