Ketika Aku Bicara Tentang Diriku








Lama tidak menjenguk Bintang Air membuatku kangen, lalu malam ini aku buka kembali si Bintang Air yang full green ini menjenguk kotak komen, membaca komen dari teman-teman, dan aku menemukan ini.

Sebuah tugas yang dari seorang teman blogger, berisi tentang pertanyaan dalam bahasa Melayu dan kalau bisa di jawab dalam bahasa Melayu. Karena aku sedikit bisa berbahasa Melayu jadi akan aku jawab pertanyaan ini dengan bahasa yang Melayu juga.

* Siapa diri anda dirumah

Anak perempuan ke dua dari 5 bersaudara, punya 3 orang adik lelaki dan lebih suka berdiam dalam bilik (kamar tidur).

* Siapakah diri anda disamping rakan

Tak pasti sangat, yang jelas teman-teman suka berbagi cerita dengan saya

* Lima benda yang anda inginkan tapi belum tercapai

- Beli Al-Qur'an yang beesaaarrrr buat emak saya mengaji
- Punya banyak Novel
- Punya handset (baca: Ha Pe) sebab handset saya sudah hampir rosak
- Beli komputer buat adik yang kedua
- Punya motor sendiri

* Siapa nama pasangan anda

Tak mau memberitahu *pelit.net*
* Ceritakan 5 perkara yang paling anda suka tentang pasangan anda

Sepertinya lebih dari 5 perkara jadi tidak dapat ditulis satu persatu *pelit lagi* hehhehehhe

* Bila tarikh anda couple

Ada deh..... *makin pelit* xixiixixii

* Apakah kenangan pahit anda bersama pasangan anda

Belum ada

* Lagu tema cinta anda

Tidak ada

* Apa perubahan yang ingin anda lihat dari pasangan anda

Belum ada

* Tag 10 rakan yang lain

Buat teman-teman yang ingin mengerjakan tag seperti ini silahkah dikerjakan. Buat Ava, thanks ya....
25 Komentar untuk "Ketika Aku Bicara Tentang Diriku"

lha isinya dmn neng??

btw tkeran link yuk?
dtunggu konfirmasinya di blog saya..

aku tau tuh nama pasangannya mbak wina ....hehehehhee...keywordnya "Dumay" deh
piss ah !
Met malem mingguan aja ya..:D

kakak yg baik!!!!..........adiknya dibeliin hadiah semua!!!! mau jadi adiknya juga dunk hehehehehehe

@At all: whhahahhaah eyang gugel atau mang blogspot yang ngaco yah. wong blom diposting udah di komeng hihihihihihi makasih bapak-bapak, ibu-ibu heheh

iiiiiih pelit nie... ^^
met malem cantik ^^

BaGuS gaMbaR-Nya..
iNi baRu MaNtaP!
(^.^)v

www.aldoakira.blogspot.com

haduh... semua jawaban belom ada or tidak ada... hahaha tag yg sam nih.. ^^

wah ternyata uda ngerjain tag... hehe padahal bintang juga saya tag ... kecele mode on>

Walah mbak.., mbok ya jangan pelit2 dong.... hehehe

wah dapet tag begini juga ya mbak :D senasib ni kita. selamet deh :)

Dan ketika aku mendengarkan....

wah udah dibuat!!!!! selamat udah mengerjakan tugasnya!

pasangan di sini, bukan yang udah nikah yah tag2an ini...???

wah..harusnya jawabnya pake bahasa melayu juga donk..hehe..
selamat ya buat awardnya..

naaahhh makin parah neh nama pasangannya kok jadi pelit.net :d bukan naa *******.net kah??? wkwkkwkwkw *kabuuuurrrrr :D

jiah... selamat ya Mbak, Anda sudah berhasil mengecewakan pembaca, koq isinya cumak gitu doang, hahahaha... pelit.

wahh...makin menjurus ke pasangan semakin pelit jawabnya ney...

heheee.. :P

Dwina, handset saya juga rusak... Mari kita wujudkan impian yang satu ini.

Back To Top