Temukan kembali SEMANGATmu dengan Caramu

Teman-teman pernah gak sih ngerasain gak semangat secara tiba-tiba?.
"Aku pernah"
"Aku juga pernah"
"Lho kok sama? aku juga gitu"
Halaaah ini maksudnya apa sih...???

Nah menurut pengamatanku, baik di dunia maya, nyata atau dunia parahyangan. Banyak di jumpai orang-orang yang semangatnya bisa turun naik kayak roda. Sebentar di atas sebentar di bawah. Akhirnya mau ngapa-ngapain jadi males, bawaanya lemez gitu. Trus kalo sudah terjadi seperti itu apasih yang dilakukan oleh perempuan yang biasa-biasa saja ini????

Ada beberapa hal yang aku lakukan kalo semangatku lagi dibawah. Salah satunya adalah baca sms. Yup, baca sms. Dari sejak aku kenal yang namanya HP (baca:hape) aku paling suka nyimpen sms. Baik sms lucu, Puisi, Ucapan Selamat Lebaran, Ulang Tahun, Tahun Baru, Tahun Baru Islam dst, dll, dsb.

Membaca kembali sms yang sudah tersimpan lama bikin aku ngerasa sedikit terhibur, kadang jadi kangen ama pengirimnya. Makanya untuk beberapa sms yang aku rasa bagus, biasanya aku simpen untuk sewaktu-waktu di baca ulang.

Bahkan ada sms yang aku terima pada tahun 2004 yang sampai hari ini aku masih ingat dan masih bisa menuliskannya kembali walaupun sms itu sudah tidak ada lagi di hapeku.

nih salah satu sms yang kadang aku baca ulang untuk sekedar mengingatkanku akan perjalanan hidupku yang masih panjang sampai waktunya aku dipanggil Sang Pencipta.

03 February 2009
Ketika terjaga di pagi nanti
Kau lihat jalan hidupmu masih panjang
Bangkit dan berdirilah untuk melangkah
Jangan menoleh kebelakang
Karena kebimbangan akan memanggilmu.

bagaimana dengan kalian teman-teman, apa yang kalian lakukan jika semangat kalian tiba-tiba turun? Sharing disini yah...
Tag : uneg-uneg
36 Komentar untuk "Temukan kembali SEMANGATmu dengan Caramu"

Wah..mantap juga tips ngembalikan semangatnya mbak...kalau saya cuma dengarin musik rock yang agak riang, baru semangat bisa berangsur2 pulih..

Lapor mbak.. posisi pertamaxxxnya udah terkapling..
He..he

baca novel aja.
btw, sms th 2004 disimpan? buset deh.

Aku malah jarang nyimpen SMS-2 yg masuk mbak.. Tapi boleh juga nih tipsnya mbak Wina..

Untuk kembali bersemangat..., aku memilih memanjakan diri aja. Biasanya setelah merasa relaks maka semangatku akan muncul lagi.

Kalau saya, biasanya dengar lagu lagu...

wah kalo aku seh baca buku komedi, smsnya romantis banget, pengirimnya siapa ya??? pangeran misterius kah?????

kalau pandi bosen pengennya jalan2 kemana aja, kerumah tetangga, ke kebun belakang rumah, atau ke warung dekat rumah.. anyway setiap orang punya cara berbeda..

klo semangat qu lge turun..
paling aq maen game online trus nongkrong di tempat teman..
cerita2 yang biikin ketawa..
hahahahaha...

Aku kalau lagi gak semangat biasanya cari aktifitas yg gak biasa atau diluar kebiasaan :) btw neken (ngeklik)nya pas di theme blog yg mau kita ambil, kalau mau lebih jelas lagi bisa liat di menu helpnya windows atau liat di miss gapteknya Fanny :)

wahh,,
nice,,
kita balikin semanga pake cara kita sendiri..

kalo saya tinggal maen ke tempat temen-temen yang penuh inspirasi, atau cari kegiatan, yang jelas jangan hanya berdiam di kamar, buruk banget efeknya...

Blognya keren banget nih, tuker link yuk.. linknya udah saya pasang lho...
Aku udah follow juga...

HOSTING MURAH!!200MB hanya 65ribu/tahun, MAU???
http://jemput-rizki.blogspot.com

Hmm,
klo aku nyemangatin diri dengan banyak cara:
shopping
telpon mama
telpon pacar
denger musik
minum coca cola
hihihihi

thx for commenting back at my blog
btw I have new post at my blog
come...comee...

kisskiss ;-*
YULIA RAHMAWATI
http://ladyulialogy.blogspot.com/

udah bangkit dan mau melangkah,
ehhhhhhhhhhhhhh,,,,
penjual bakso marah2 sambil bilang, bayar dulu baksonya....
hihihihihihi

nice....

klo aku ngapain ya..kayaknya nggak ngapa ngapain.. ya semangat itu datang dan pergi gitu aja..

kalo semangatku lagi ngilang... yang aku lakuin adalah.... pergi ma temen terus pergi makannnnnnn sepuas-puasnya.. *klo pas punya duit sih*
heheeeeeee... :P

wahh
sms nya bagus tuh :D

kalo gue lagi agk semangat biasanya gue bawa tidur :D
ato gak gitu ngobrol ama temen2 gue minta disuntik rabies, eh salah ding di suntik semangat :D

assalamualaikum..
hai wina, sht? tetep semangat ya.
sharing yg menarik.
salam

dhe salah satu orang yg semangatnya naek turun, tp mnurut Dhe stiap orang pasti bgitu, ntu roda semangat berlaku pada setiap orang.

hal yang terutama Dhe lakukan adalah..
Ke rental komik bwt sewa komik, atao hunting2 komik bekas + baru. pokoknya Baca komik.. kkwkwkw (ga tau napa dr kecil tiap baca komik pasti jd lebih semangat gt)

banyak hal laen yg jg bwt Dhe semangat tiba2 setelah 15 menit lesu tanpa semangat, ga bs disebutkan satu2 deh win

*btw tu sms keren banget! Dhe pake bwt salah satu cara naikin smangat dhe ahh.. boleh yah :D

weks..!!
panjang bener komenku, kayak rel kreta api tawang ajah.. kwkwkwkwk

maapin Dhe yah win *kabur dengan malu2

salam sobat
trims saran dan nasehatnya,,
baik ,,akan saya temukan kembali semangat saya dengan cara saya sendiri.

saya akan tidur mbak... hehe follow aah

nulis di blog temen2
"KEEP SPIRIT"
sekedar mengingatkanku agar aku juga semangat
kalo ga..
ya bawa tidur aja dulu
ato maen gem
jangan lupa shalat

huehe.. kalo aku plg males nimbun sms.
quotas inbox ny dikit, soalnya.
ohohoo..

kalo aku biasane jalan2 ma istri certinda yg rodanya 2,muter2 kelilin mana aja hehehe

Membaca buku favorit dan melihat orang2 yg saya cintai mbak. Btw, untuk pertanyaan mbak dwina di blog saya jawabannya enggak mbak.

Asal jangan sampai kita kebawa aja Non... salah2 nanti malah jadi masalah.
Saya pernah ni nyimpen sms dari mantan, nah kebetulan yg mbaca mamanya anak2, ancur deh jadinya, dituduh selingkuh lah, ini lah, itu lah...

saya siy klo semangat turun yg saya lakukan segera membasuh muka agar kembali segar atau mandi.....

setelah semangat lakukan hal/hobi yang disukai....

pasti akan semangat kembali untuk seterusnya....
^__^

klo aku pribadi c klo semangat lagi turun atau ga mood paling tidur atau gak dengerin musik yang rada keras.

nangis Win.. terus, baca buku motivasi ;) hehehe.. terutama, bukunya HM Tuah tuh :)

Apa ya,, Mungkin harus ada yang membangkitkan semangat kita lagi, seperti Seseorang... Seperti Mbak udah ada si DIA... :)

Oia mbak Gejala Rusak Windows nya gmna\?

Apa ya,, Mungkin harus ada yang membangkitkan semangat kita lagi, seperti Seseorang... Seperti Mbak udah ada si DIA... :)

Oia mbak Gejala Rusak Windows nya gmna\?

@aa: sapa bilang sms nya aa gak ke simpen. masih inget gak pernah sms yang bunyinya seperti ini:
SETIAP ORANG BERFIKIR BAGAIMANA MENGUBAH DUNIA, TAPI TIDAK ADA YANG BERIFIKIR BAGAIMANA MENGUBAH DIRI MEREKA SENDIRI.
hehhehe sms ini masih win simpen lho...

Hai...

Salam kenal sahabatku...

kunjungan pertamaku di rumahmu, sekalian follow. Sebagai hadiah perkenalan, aku memberimu hadiah, silahkan diambil

disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


aku mengasihimu....


Ninneta

menemukan mantra patronus utk mengusir dementor

Back To Top