Aku, Kamu dan Malam

Aku telah terbiasa dengan malamku
dengan udara dinginnya
dengan gelap malamnya
dengan indah bentuk bulannya
dengan cahaya bintangnya
dengan keheningannya
dengan catatan malamku
dengan kamu
dengan kasih sayangmu
dengan perbincangan kita
dengan perdebatan kita
dengan kangen kita
begitulah malam dalam sajakku


Malam ini sih pengennya nulis artikel yang agak serius tapi kok jadinya malah sajak sederhana ini yah.Apa  karena aku lagi ngerasa sendirian?  atau karena hampir setiap malam kegiatan inilah yang aku lakukan. Menjelajah dari satu rumah ke rumah yang lain. Sudah bosan kah aku? ah aku rasa tidak. Aku hanya lelah dan waktunya untuk tidur.
so, tidur sekarang ah...

Tag : iseng
33 Komentar untuk "Aku, Kamu dan Malam"

wah sajaknya bagus bngt neh jadi mau aku di buatin sajak kayanya jago bangt

tentu saja tidak bosan sweety karna ada yayang yang slalu memotivasi dirimu.....

Berarti t tulisan mag perasaan yg sesungguhnya... Ckckck

aku kamu dan sajakku, bisa juga judulnya diganti ini.

jadi klo malam selalu bikin sajak maksudnya

Udah bangun mbak? Kok tadi malem boboknya ngorok sih? Aku kan jadi ga bisa tidur, xixixi

kalau hati lagi berbunga-bunga, mendung dan hujannya ga'k ada.

malam kok sendiri moso sih kan ada malam yang menemani?

Aku mau komen tadi malem tapi agak susah

bangun...bangun...sekarang uda siang loh.....

lha, koq merasa lonely mba ? kan ada yang terus menemani dikau :D

Indah tiap baris kata-katanya...oh ya friend jika ngantuk obatnya tidur he..he..

Dengan mimpi-mimpi kita
Dengan derak tempat tidur
Dengan nyanyian cicak
Dengan raung raung nyamuk
Dengan bau cempaka
Dengan bunyi jangrik
Dengan apa lagi ya ?.


nice sajak...

keren ntuh sajaknya mbak,, kkok malah dibilang sederhana sih?!

tiap malem menjelajah ke rumah-rumah?! ngeronda gituh mbak?! hehehe.. :p

Mbak..kalo malem sendirian
gak bisa tidur nonton TV
ada Film,ada sinetron apalagi kalo muter Global TV
ada MTV insomnia
presenternya ganteng, acaranya kocak
he..he

Sajaknya tidak sederhana loh mbak.
tapi penuh makna.....

Kalo malam saya malah tidur dg manis mbak,coz aku paling gak nyaman dg gelap..
Jadi ya tidur saja

dengan kamu
dengan kasih sayangmu
dengan perbincangan kita
dengan perdebatan kita
dengan kangen kita

Kita ini maksudnya Mbak Dwina sama saya ya?

Hehehe.... GR aku.

selamat tiduurr..
Eh, uda bangun ya..

Sepakat ajah dgn Bro Seti@wan: penuh "makna", hehehe...

Assalamu'alaikum...

Mbak Dwina, maaf baru mampir lagi. Tadi malem, dah mampir tapi, gak sempat komen. Maaf yah... wah, seneng banget dapet temen baru. Oh ya, saya pinjam nama mbak di postingan lho :)

Saya di Malaysia dah masuk empat tahun. Mang napa yah mbak? mbak pernah ke Malaysia yah ato mungkin dulu belajar di sana?

Ini dulu yah kali intronya. Maaf mbak, gak bisa nulis sajak seperti mbak.

susah tidur jadinya nulis puisi ya.. so sweet.. :P

Sajak dapat mengungkapkan segalanya....

lha kalo malam ya tidurlah
kalo ga tidur namanya kalong

Ketika larut ku terjaga..

dari buai mimpi-mimpi indah..

kucoba lawan rasaku ini..

rasa rindu yg kini terukir..

kubiarkan dia mengalir..

hingga tanpa kusadar..

aku tak berdaya..

bayang-bayangmu selalu hadir..

dalam setiap gelisahku.

kayak gini disebut sajak sederhana.... mbak dwina lagi bosen yak.... tiap malam sendirian mbak??? kadang emang ada saatnya kita berada dititik minimum paling rendah mbak.....

I don't know, semalem I can't sleep, Honey...

Jam 2 pagi aku terjaga. Lagi2 senyum manis di pinggir pantai itu yg mampu meluluhkan hatiku, dan mengantarku tidur kembali.
Makasih Say...

mampir lagi,.... bawa Award buat Dwina.

Wina... Km kmana aja sih? Jng bikin aku khawatir dong...
Km gak lg sakit kan?

Back To Top