Tentang Rasamu Untukku

Malam kian larut, waktu bergerak begitu pantas meninggalkan jejak-jejak dalam kehidupan tiap manusia. Aku masih lagi terjaga walaupun tubuh ini sudah terlalu letih. Ingin rasanya aku segera terlelap tanpa harus memikirkan apa yang akan terjadi besok. Tapi lagi-lagi aku gagal karena sampai saat ini aku masih lagi membaca tiap bait tulisanmu. Mencoba menyelami maksud yang tersirat didalamnya. Dan tetap mengingat siapa kita.

Andai saja saat ini kamu ada didepan mataku, maka akan kamu lihat betapa kegelisahan jelas tergambar di wajahku. Mungkin aku perempuan yang sangat beruntung karena kata cinta dengan begitu manis keluar dari hatimu yang tulus. Tapi aku tidak merasakan sedikitpun dari rasa bahagia itu. Justru sebaliknya, aku merasa teramat sedih malam ini. Aku tidak menyangka pertemuan kita yang hanya lewat komunitas ini bisa menghadirkan getar kasih di hatimu. Tidak pernah terlintas sedikitpun di hatiku untuk menganggu danau hatimu yang senantiasa tenang. Apalagi sampai menghadirkan bayang wajahku walau hanya di sudut gelap malammu.

Aku ingin marah tapi pada siapa? apa aku harus marah padamu yang telah memiliki rasa tanpa aku pinta. Atau aku harus marah pada diriku sendiri yang telah lancang memasuki sisi kehidupanmu hingga akhirnya menghadirkan perasaan yang tidak seharusnya ada.

Cinta? ya, cinta yang seharusnya aku marahi. Kenapa dia datang saat senja telah memerah. Harusnya dia datang ketika fajar menyinsing di ufuk timur. Hingga aku bisa menikmati kehangatannya dan membiarkan dia merasuk halus kedalam setiap pori-pori tubuhku untuk kemudian berada di palung hatiku yang terdalam.

Tidak! cinta tak pernah salah. Ia murni dan ada dalam hati tiap manusia. Ini bukan cinta, meskipun orang bilang cinta itu buta. Tapi aku tidak ingin dibutakan oleh cinta, apalagi cinta dalam bentuk yang berbeda seperti ini. Aku tidak ingin memiliki apa yang bukan menjadi hakku. Kita berbeda, kita tidak sama dan aku tidak ingin mencari kesamaan itu.

Katakanlah apa yang harus aku lakukan untuk bisa menghentikan semua ini. Kalau dengan menutup blog ini adalah cara terbaik, maka akan aku lakukan jika itu demi kebaikanmu. Tolong jangan salah faham tentang maksudku. Aku hanya ingin memberitahumu bahwa tidak semua yang kita inginkan harus kita miliki.

Karena engkau telah jadi miliknya
tak sepantasnya diriku merenggutmu dari cintanya

Tag : curahan hati
63 Komentar untuk "Tentang Rasamu Untukku"

Ga jadi komen lah, jadi ikut bingung....

Jalan cinta ga mesti harus berujung memiliki, tapi banyak ungkapan cinta yang membuahkan kebahagiaan bersama.

relakan dirinya bersama cintanya, beresdeh....

biarlah cinta mengalir apa adanya, begitupun dengan kehidupan, dua sisi yang masih bisa dipisahkan...

waduh, jadi speechless.

Hm, apapun yang dibahas dip0stingan ini.
memang masi terlalu kabur untuk kupahami, baru bisa meraba2 aja.
tapi apapun itu, pasti kubantu dengan d0a.
Sem0ga dimudahkan pers0alannya, sista.

aku kan udah bilang neng, aku sekarang udah punya yang tersayang.. neng cuantik kok, pasti bisa dapatkan yang lebih baik dari aku, aku doakan selalu, emuach salam kangen, aku gak nutup tali silaturahmi buat neng, kalo mau curhat, mampir aja yah

Sipp dah !!! Jgn kecewa mbk. Cari ja yg lain !! Walau tdk mudah..

yang jelas,.... blog ini jangan ditutup.

Kata bang iwan fals:

Keinginan adalah sumber penderitaan.

Jalan-jalan pagi ke blog sobat dengan memberikan senyuman yg hangat, semoga menjadi hari yang menyenangkan :)

Kayaknya mau nyaingi 'AA' , 'RJ', dan 'NZ' , hehehe

Hmmm....

masih bingung nih....tapi aq tetap tidak mau kalau blog ini ditutup..

jangan ditutup dong mbak win..
ya?ya?ya?

waduh, ini bicara ttg siapa ya?

masalah hati memang susah nih. gak ikutan akh.

jgn ditutup ya, dwin...nanti aku gak bisa mampir makan duren dan jeruk disini.

berarti " serupa tapi tak sama dunk ".
Setuju bahwa tidak semua yang kita inginkan harus kita miliki.

Mana ya yg ku cari2? Kok blm terlihat !!

Mbak Dwina yang imut dan cantik..
Cinta gak pernah salah
cinta gak pernah diminta untuk datang
cinta gak pernah diundang untuk ikut kondangan
cinta itu tiba2 nempel dihati
gak ada yang bisa menolak

jadi mengapa harus marah??
mengapa harus dipersalahkan cinta
masih bersyukur bila masih bisa menikmati cinta
atau mendapatkan cinta
Selagi masih ada cinta ya dinikmati rasa itu
hidup dengan cinta akan menjadi indah kok
walaupun kadang buat sakit, gemes, nangis
tapi nikmat

Gak perlu dihindari, apalagi sampai dihentikan
apalagi sampai menutup blog
apalagi sampe menghilang
cinta itu bisa jadi motivasi dan khayalan yang indah
so nikmatilah cinta, cinta itu menyenangkan

PS :
Mas Advintro, plis deh jangan ke ge eran
nih 2 kupu2 mengganggu aku ngetik aja..
he..he

ada apa ini???????????? kalo udah ada yang punya, jangan direnggut, wah betul tu. mending cari yang jomblo aja kayak aku wkwkwkwkwwkkwwkkwwk.......

Kekekeke....sudah lama mo komen kek si Itik....
Kupu kupu neh hidungnya belang tiap mo ngetik usil menclok sana menclok sini jadi ribet mantengin screennya...

Hushhh hushhh Gi daghhhhh capeee jempol gw mindahin mouse mulu.....kekekeke

lagi jatuh cinta nih??
setuju dengan ungkapan cinta ga harus memiliki

buat mas rio ya??? jangan gitu mas.......... kasian yang jomblo2 nih hehehhhhehehehehehheh

wah..wah..wah..,saking cintanya kali yaa...

aq cmn pingin saranin ke qm untuk jangan terlalu banyak begadang. coba dibantu dengan minum obat biar g'k insomnia. Gimn nantinya kalo sakit, kan yang pusing teman2 kamu jg? terutama si Doi.

Hallo hallo...... dicari dicari.....
mana nih yang disebut sebut... kok nggak muncul..
ntar ada yang ngaku ngaku

setelah senja memerah akan ada fajar menyingsing yang selanjuttnya kok, karena waktu terus berjalan.

hiii...
jangan ditutup ah mbak...

salam kenal aja ya,,,
kapan2 mampir ketenpat ku,,,

Eh,dunia tidak lantas berakhir hanya karena hal-hal seperti ini toh?
Jiah, si titk bener tuh, nih kupu2 menclok2 terus..

Kulari ke 'Hutan' dan lalu memanggilmu...
Kulari ke 'Pantai' kemudian menatapmu...
Tak ingin aku bingar, apalagi riuhnya 'Pasar'...

Sungguh aku tau tau lagi...
Kata apa yg musti aku rangkai...
buat aku...
buat kamu...
buat kalian semua...

Aku akui aku salah...
Tapi bukan ini yg aku mau...
Tak prnh kuingin menyakiti siapapun...
Tak prnh ku mau membuat kamu dilema...

Apa yg aku rasa, biarlah aku yg ngrasa...

Apa yg aku impikan, biarkan hilang di telan keangkuhan...

Tuhan tau aku angkuh,
kamu tau aku sombong,
semua tau aku egois...!!
Selalu bersikeras dapetin apa yg aku mau...

Tp salahkah aku bila menumpahkan ini di pelataranmu...??

Ku tak prnh berharap kalian tadahkan kedua tangan..

Biarlah ini tercecer di padang gersang...

Atau mungkin kalian mau,

kulari ke 'Hutan' dan lalu ku menghilang...??

atau mungkin ke 'Pantai' kemudian ku tenggelam????

Aku hanyalah orang yg terbuang...
Yg hidup di hamparan hutan ilalang...

Bahkan jika harus matipun, ku tak mau kau terkenang.#

Luar biasa luar biasa.....
Kok puisi sekarang ada di mana-mana yaa......
Ada apa ini..?

Setuju Win... cinta gak harus memiliki...
Dan menurut saya gak mesti menutup blog ini hanya karena masalah tersebut

Tetap semangat ya Win...

Ini untuk yg ke sembilan kalinya aku baca tulisanmu.

Maafin aku tentang 'semalam'

Aku gak prnh bermaksud membuat bening itu tertumpah.

Andaikan aku didekatmu, pasti kan kuusap air mata itu.

hmm...no comment ah....

just mo nyanyi lagunya titans aja....:D
"Rasa ini....."

(jitak kepala :mode on)

bukannya cinta tak harus memiliki, mbak?

janganlah kau risau..
janganlah kau gundah karenanya..
masih panjang perjalanan
cinta yg lain masih ada...



cailah!! ga nyangka aku bisa nulis gitu!! *jungkir bolak-balik*

Hmmmm.*berdehem*
rasanya hatiku bergetar seiring irama di tiap syair katakatamu, menyihir kalbu yang kosong ini.

oke awan, anda lulus audisi !..*l0h*

aku belum ngerti cinta, secara yang ku tau hanya ada dua cinta, cinta rasul dan cinta ibu.
selebihnya masih menjajaki

Yup !

*PS: aku lum apdet, jadi tidak disarankan main ke rumahku*..*1/2 harram*..ehehe

Cinta emang ga pernah salah,,skrg tergantung kitanya yg bs ato ga mengendalikan perasaan kita sendiri...

Aku salut ama mbak,, keptusan yg bijak kl emang dia udah ada yg punya,, tp jgn tutup blognya dong!

wah.....ternyata wina mengalami "cinta" dunia maya ya......hehehehe
maaf lancang tapi sayang donk kalo blognya ditutup.....soalnya kan ini blog bisa diisi dg hal yg lain selain permasalahan cinta tadi!!!!
hehehehe...selamat berjuang ya win......from bali with love jg lah buat dukungan!!!!

apakah pilihan yang bijak menutup blog karena cinta? blog tak berkelamin tak juga bernafas, tak bisa bergerak, pantaskah cemburu?

ass.
jangan terlalu larut dalam cinta mbak,
jika udah larut...mmhhh hilang semua rasionalitas kita tuh.
tpi terlarut dalam cinta, wajar juga sebab kita membutuhkannya.
wasalam

tetep semangat dehhh klu gtu... bis mo bilang apa lagih :(

Aku sebenernya cuma ingin menghibur...tapi nggak bisa menghibur...jadi berdoa saja ya....
semoga cinta sejati segera tercari dan tak ada lagi peri......

This comment has been removed by the author. - Hapus

Aku cuma mau nanya, malam ini km msh giliran ronda kan?

Sopo to Win yang dimaksud, jangan ditutup dong blognya... sikapi semua dengan bijak, kalau memang pantas untuk diraih ya.. diraih kalau emang tidak pantas diraih yah.. lepaskan, agar kebaikan jadi hasil dari semua, agar semua bisa merasakan persahabatan sejati dari komunitas ini, welah... malah ceramah..

duh, siapa ya lelaki yang beruntung itu?

Cinta datang tak diundang dan pulang tak diantar. Ia bisa datang kapan saja dimana saja dan ke siapa saja atau dari siapa saja. Tak pandang waktu dan usia.

Eh kemarin nonton film cina, katanya : Menyukai itu bukan berarti harus memiliki ..., setuju banget deh sama mba dwina ...

Tuh kan bener, ini ada hubungannya sama Pesanggrahan.
Keputusan yg tepat Mbak, tp jng sampai dia merasa tersakiti. Kalau cinta sudah bicara, smua akan mnjadi luar biasa. Smua orang bisa berbuat nekat.

Oiya lupa, salam kenal ya Mas, saya sudah insyaf koq, tp maaf namaku
jangan di klik, belum saatnya saya membuka diri.

cinta...?
Gak tahu, no komen

hadapi masalah cinta dgn tenang ,pahami jalurnya, nanti bakal ada yg terbaik datang dan tercipta utk sobat..tetap yakin ya...

Ha, kupu-kupuku ada kisah ttg cinta disini rupanya. Ya, nikmatilah setiap curahan rasa, rasa cinta apalagi. Nikmatilah, meski tetap dari jauh. Dwina, gak kuat sy bc komen si vintro, ngawurnya muncul.

waaahhhhhh dwina.....jangan2 dikau digangguin ma semuuutt yaa...
dasar tuh cowok gombaaal hahaha...

tenang dwina....jangan sampai tutup blog donk...waduuuh bukan gitu tuh caranya....

udah tenang aja....dwina cantik sih makanya banyak fans-nya hahahah..nikmati saja okey...

salam kenal yaa

8<------- cut


Mewakili semua penggemar mba dwina, buka lagi dong...

'Segarkan kembali suasana komunitas ini dengan wangi jerukmu...
Yang mencintai mba bukan 1, tapi semua...

hehe, dibawa santai jenk...

nikmati, itu cara terbaik kurasa..:)

waduh-waduh ini ada apa toh gerangan??? aq gak ikut2 ach......

yg jelas jangan ditutup mbak blognya??? kenapa juga harus menyangkutpautkan blog mbak, nah wong paku buat menyangkutkan ntu ada di tukangnya.... weleh2 gak nyambung inih :D

ada oleh2 ambil ya tar keburu basi mudah2an suka

masih ga mudeng juga aku
tuing...tuing..

Olala.. Walaupun sy telat taunya.. Hehe.. *tersenyum dalam hati*

wkekkkeke owalah ini toh yg dimaksud, i know it's just kidding

Cinta ini membunuhmu... Wah, Win... Kalau nutup blog itu namanya lari dari masalah. Apa dirimu yakin masalah akan selesai dengan itu? Masalah itu untuk dihadapi. Pasti ada hikmah dibalik semua peristiwa yang kita alami. Ambil sisi positifnya. Semangat ya, Win...

Saya datang membaca lagi tulisanmu, hmmmm.... bener2 tulisan yg keluar tulus dari hatimu tanpa dibuat-buat.

Kalau cinta sudah datang memang semua ndak di pedulikan.

hem... sebenernya aku dah lama ngerasa, tentang si dia. keliatan sih, dari cara dia komentar dan banyak bukti lainnya. secara aku cowok, aku bisa baca getaran dari tiap komentarnya...

eh gak nyangka kalau suatu saat ternyata diungkapin juga. salut buatmu semut!! meski kau harus terima segala konsekuensinya, tapi ya.. begitulah cinta... :)

buat kalian berdua, saranku sih... silahkan difikirkan baik2. cinta itu bukan hal mutlak yang harus dicari di dunia ini, meskipun bukan pula hal yang harus disingkirkan.

silahkan diistikhorohi, karena terkadang apa yang kita lihat baik gak selalu baik di dalamnya. semoga kalian bisa dapet yang terbaik. amin99x. aku bantu doa dari sini, ok?

Back To Top