Jangan Bosan Yaah.....

Bismillahhirohmannirohim....

Hari ini aku ingin menjawab pertanyaan-pertanyaan yang telah banyak di berikan oleh teman-teman mengenai sedikit perubahan di rumah jeruk.

1. 
Rumahku pindah alamat kalau biasanya di tengah kebun jeruk sekarang di tengah padang pasir karena aku mo nanem puun jeruk di sana jadi kalau mau dateng harus naek onta dan menempuh perjalanan sekitar 3000 km. Sebelum pergi kudu bawa bekel kwaci yang banyak dan jangan lupa bawa aer buat minum ontanya. ( iki ngomong opo tho?)

Artinya gini kalo dulu namaku pake 
cute.blogspot sekarang di ganti jadiDwina.net aja. Biar simple dan untuk yang ini aku rasa temen-temen udah pada tau kan. Trus setelah aku coba untuk buka rumahku ternyata agak lambat jadi  sabar dikit ya. Makanya tadi aku bilang kudu bawa bekel kwaci ma aer nyambi nunggu yang punya rumah bukain pintu.

2. Foto profil juga di ganti, ehm.. kalo yang ini sih kelihatannya banyak yang protes hehehhhehe. Kenapa aku ganti foto???? jawabnya bukan karena aku gak pede. Tapi setelah aku lihat sendiri sepertinya nama kiyut gak cocok aku labelin di diriku. Secara aku ini gak ada kiyut-kiyutnya (maaf ya teman, baru nyadar nih). Jadi aku pasang aja foto gadis kecil meluk kucing sepertinya itu lebih pantes.

Buat yang kangen (ge er) pengen lihat pemilik rumah ini silahkan datang ke
Bintang air seperti yang selalu di lakukan oleh bloggerboy yang satu ini.

ada apa dengan dirimu friend? apakah kamu kangen aku??? jiaaaaaaa ge er

3. Jika kalian datang jangan heran kalau rumahku tambah rame. Banyak award yang aku pajang untuk nemenin award yang sudah terlebih dahulu nempel manis di dinding ma atep rumah jeruk. Award-award ini adalah pemberian special dari ketiga temanku, mereka adalah:


Mbak Reni. Seorang bloggernita yang memiliki rumah bercat coklat nyamm-nyamm ada jam dinding gede yang menurutku mengingatkan kita tentang waktu yang di berikan kepada kita untuk mengisi hidup dengan sebaik-baiknya. Juga cerita-cerita menarik yang selalu di suguhkan mbak Reni setiap kali aku berkunjung dan bikin aku betah berlama-lama di rumah mayanya. Bagi yang ingin berkenalan segera datang ke rumah yang beralamat di catatan kecil.
Bang Fiko, hmmm sepertinya banyak yang sudah kenal dengan bloggersenior yang  baik hati dan tidak sombong ini. Kenapa aku bilang baik hati? di sela kesibukannya bang Fiko masih sempat mengunjungi teman-temannya baik yang sudah lama jadi best friendnya ataupun pendatang baru. Cerita yang di suguhkan selalu menarik dalam bentuk berbagai kategori dari mulai membahas tentang islam, personal, pojok santai, sinopsis film, tips dan wacana. Dan semuanya itu terbit karena saat ini beliau selalu belajar mencintai Indonesia lebih dalam. Banyak info serta ilmu yang bermanfaat serta pengajaran hidup yang aku dapat dari tulisan-tulisan beliau. Semuanya di kemas apik dan mudah dimengerti. Kalau nggak percaya silahkan datang ke rumahnya yang beralamat di bangfiko.web.id
Hyzoel Coerneaone duh beribet banget sih. Mungkin seperti itu perkataan yang pertama kali terbit saat menyebut namanya hehhehehe. Bloggerboy asal palembang ini memiliki kecintaan yang dalam dengan sekolahnya di SMA negeri 1 tanjung batu. Karena menulis pesan kepada teman-teman alumni SMA tersebut khususnya angkatan tahun 2007. Memiliki rumah berwarna merah maroon pada bagian depan menciptakan suasana romantis meskipun pemiliknya adalah seorang lelaki asli dan bukan bajakan. Satu hal yang menarik di rumahnya yaitu ada arti dari ayat Al-Qur'an yang sudah update otomatik dalam setiap harinya. Penasaran... berkunjunglah kerumahnya di haizul-one sekarang.

Dan inilah sederetan bingkisan yang di berikan oleh mbak Reni, bang Fiko dan Haizul untukku. Bagi yang pengen memilikinya silahkan ambil mana yang kalian suka. Gratis dan gak bayar.




award blogger from fadilaward masud 2mellytaTebetBaratAward

Maafku teruntuk semua yang datang hari ini, karena tulisanku yang lumayan panjang. Jangan bosen yaah...
Tag : award
Back To Top